Sofia Stevani Gibson, adalah wanita cantik! bahkan ia penuh percaya diri akan kenyataan itu, kekayaan dan pengaruh semua hal dalam hidupnya adalah kekuasaan, belum lagi riwayatnya yang merupakan mantan kekasih dan juga teman dekat Seorang Daniel Kavkael Baneet, membuat hidupnya melambung tinggi, 4 tahun lalu pria itu miliknya hanya miliknya dan sekarang? dia memilih menikahi wanita Indonesia yang entah seperti apa rupanya.Tekad nya masih sama, ia yakin dapat membuat Daniel kembali padanya, ia tak perduli dengan apa yang harus ditanggungnya, mengingat dampak dari batalnya kerja sama antara perusahaannya dengan Daniel. Banyak perusahaan dan sponsor yang membatalkan segala bentuk kerja sama dan lelang bersama Allen galeri, tapi hal itu seakan tak membuat seorang Sofia jerah, tekadnya semakin kuat, ia ingin Daniel kembali, bagaimanapun caranya.
Segala hal telah ia lakukan termasuk datang ke Indonesia mencari seorang wanita dengan marga Abrata&Geralds, ia sedikit tersenyum kecut mendapat fakta wanita yang kini menyandang sebagai Ms.Baneet merupakan salah satu wanita dengan kekayaan yang melimpah dan satu fakta bahwa Tamara Abrata Geralds merupakan pewaris tunggal perusahaan AG yang merupakan wiralaba properti tersohor di Singapura, Hongkong, dan beberapa negara di Asia.
" Kau disini?"
Ucap seorang pria berkebangsaan Portugal yang kebetulan sudah lama berada di Indonesia.
" Iya"
Sofia tak menyangka ia akhirnya harus meminta tolong pada sang sepupu Albert Jacob, yang notabene bekerja sebagai salah satu dokter di Indonesia.
" Bagaimana London? bukan hal muda untuk meninggalkan galeri disaat ini, benar?"
Sofia sedikit mendengus mendengar ucapan sang sepupu kembali membuat akalnya sadar.
" Kau kabur setelah gagal menikah? dan sekarang menjadi dokter panggilan?"
Abe sedikit tersenyum menyesap minuman kaleng ditangannya, mencoba mengingat pernikahan yang harus dibatalkan hanya karna sang mempelai wanita didapati hamil, dan naasnya bukan dari benihnya.
" Tidak perlu membahas tentang hidupku, kau datang untuk meminta tolong bukan? jadi?"
" Klienmu?"
Sedikit menaikan alisnya, Abe menatap tajam sang sepupu.
" Si---"
Matanya menajam melihat salah satu foto keluarga yang selama dua tahun belakang memakai jasanya. Abrata!
" Kau serius?"
Abe langsung melipat kedua tangannya di dada, menatap tajam meminta penjelasan.
" Kau tau Daniel---"
" Lupakan dia Sofia? kau tau bahkan ayahmu akan berfikir ratusan kali bila ingin berurusan dengan keluarga seorang Viona Geralds, dan kau? hanya karna mantan gagal mu itu, ---"
" Aku mencintainya, kau tau itu!"
"Dan dia?"
Tak ada jawaban dari bibir yang tiba-tiba tertutup rapat itu. Sedahsyat itu kah cinta? memikirkannya membuat Abe kembali pada satu kenyataan, baik wanita atau pria, bila ada cinta diantaranya, jangankan lautan, bara apipun akan dengan suka rela dilaluinya. Idiot
" Kau bisa temui Tamara di kantornya, lihat dia dan temukan kekuranganmu sendiri Sofia"
" Kau membelanya?"
" Tidak, Aku hanya ingin kau sadar pada kenyataan bahwa Daniel memilihnya karna apa yang ada padanya dan tidak Daniel temukan padamu Sofia?"
Ia tau bahkan Abe lebih mengerti bagaimana rasanya kehilangan cinta, dan lihat bagaimana hidupnya sekarang, mengenaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Vs Mr.(End)
General FictionSexy? pasti! cantik? jangan ragukan! Ia terlahir sebagai sosok bersendok Emas! menjadi satu-satunya wanita pemegang dua bahtera kekayaan, tak pelak membuat Tamara Abrata Geralds menjadikan dirinya sebagai prefectsionis sejati. Tamara lebih akrab di...