Seutas senyum tipis Kizashi tersungging "Semua masalah punya penyelesaian. Apa gunanya uang jika bukan untuk menuntaskan masalah? Dan Sakura, aku akan mengurusnya"
"Nikmati Saja hari-hari terakhirmu, tanpa Sakura tentunya" meninggalkan Mebuki yang terduduk lemas dilantai.
Apa begini takdirnya?
Dibenci putrinya sendiri?
***
Sakura menangis. Pelan.
Keluarga sempurna, keluarga bahagia? Terdengar seperti lelucon ketika Sakura mendengar itu. Bagimana orang-orang mengelu-elukan kehidupannya yang terlihat sempurna.
Ayah yang hebat dan ibu yang sempurna. Itu merupakan lelucon terlucu yang pernah Sakura dengar.
Dulu waktu kecil, Sakura bahagia dengan keluarganya, dia ingin tumbuh lebih besar dengan cepat agar menjadi secantik ibunya dan sehebat ayahnya. Sakura ingat bagaimana bahagianya mereka dulu.
Sayangnya, setelah dewasa Sakura mulai menyadari kebenarannya. Keluarganya tidak sesempurna yang ia pikirkan.
Didepan media, orangtuanya merangkul mesra, memamerkan senyum seolah paling bahagia namun didalam hati saling mengutuk.
Setiap pertengahan malam, selalu ada bentakan antara perbedaan pendapat. Dan Sakura selalu mendengarnya dibalik pintu. Ibunya yang berteriak ingin pergi dan mengejar segalanya, lalu tentang status perjodohan mereka dan berbagai hal yang lainnya.
Saat itu pula Sakura sadar ada tembok tak kasat mata diantara kedua orangtuanya. Mereka mungkin berusaha keras terlihat akrab didepannya namun dibelakang saling meneriaki.
Sedari kecil, Sakura didik secara keras untuk mendapatkan segalanya yang ia inginkan dengan cara apapun juga bahkan jika harus memaksakan keinginannya. Sebab itu jangan salahkan ia menerapkan hal yang sama.
Bukankah anak meniru perilaku orangtuanya?
"Sasuke..." sebab itu Sakura menginginkan pemuda itu sebab kesempurnaan Sasuke dapat menutupi kekurangannya.
Bukankah mereka saling melengkapi jika bersama? Sasuke yang sempurna dan Sakura dengan ketidaksempurnaannya.
-Posesif Friend-
Disclaimer: Naruto dan cast lainnya adalah sepenuhnya milik Masashi Kishimoto.
Sedangkan cerita ini milik saya.
Tidak diperuntukan atau ditujukan untuk menghina anime aslinya.
This is just for fun.Rated: ngak tau ratenya apa.
Bingung soalnya.Zona: Yaoi,bxb,boyslove,bl dan sejenisnya.
Peringatan!
Typo, familiar story, gaje, aneh dan masih banyak lagi.First Story
By
Feby Ma.Sasunaru Area!
Salam fangirl Sasunaru yaoi!-Posesif Friend-
***
Pernyataan cinta.Naruto sudah memutuskan, ini adalah keputusan yang ia ambil setelah semalaman berpikir. Naruto bukan tipekal pemikir, sialnya semenjak kedekatannya dengan Sasuke mulai sedikit melenceng, Naruto mulai memeras otak lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Friend (Sasunaru) END
Short StorySasuke itu dingin, tak banyak bicara, sekalinya bicara juga pasti kata katanya menyakitkan. bagi seorang Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke itu sosok yang sangat menyebalkan! Rival sekaligus teman baginya. Lalu bagaimana dengan sasuke? bagaimana cara seo...