"Pulang bersamaku"
"Memangnya-
Cengkraman tangan Sasuke terlepas tiba-tiba.Shikamaru mengangguk memberi tanda pada sang Uzumaki "Pergilah"
"Selangkah saj-
"Ada yang harus ku bicarakan pada Sasuke" Naruto mempercepat langkah begitu Shikamaru menahan Sasuke. Semakin cepat bergerak maka semakin cepat ia lepas dari pemuda itu.
"Kau-
"Berhenti berlebihan. Semakin kau menepelinya semakin ia kesal, biarkan saja dan kau punya masalah" mengikuti tatapan Shikamaru hanya untuk mendapati sosok Itachi tak seberapa jauh darinya.
"Kakakmu"
Untuk sesaat, Sasuke merasa segalanya bergerak lambat.
Dia harap Itachi tidak melihatnya lebih tepatnya sikap Sasuke pada si Uzumaki.
-Posesif Friend-
Disclaimer: Naruto dan cast lainnya adalah sepenuhnya milik Masashi Kishimoto.
Sedangkan cerita ini milik saya.
Tidak diperuntukan atau ditujukan untuk menghina anime aslinya. This just for fun.
Rated: Ngak tau ratenya apa.
Bingung soalnya.Zona: Yaoi,bxb,boyslove bl dan sejenisnya.
Peringatan! Typo, familiar story, gaje, aneh dan masih banyak lagi.
First Story
By
Feby Ma.Sasunaru Area!
Salam fangirl Sasunaru yaoi-Posesif Friend-
***
Another ship.Selepas pergi ke rental game sendirian, disinilah Naruto sekarang, menjauh dari taman, dia tidak ingin duduk sendirian untuk menyaksikan asmara dua sejoli. Pemuda pirang itu hanya melipir sedikit jauh.
Hari sudah mulai gelap maka dari itu senter kecil ditangannya menyala, menerangi jalan. Sayangnya lampu jalan disini terlalu redup hingga Naruto memerlukan cahaya senter yang jauh lebih terang.
Suara terdengar, tubuh Naruto sontak menegang. Membalik tubuh, takut seseorang membuntutinya.
Tidak ada siapapun. Mungkin hanya perasaannya saja, memacu langkah lagi hanya untuk mendengar desisan pelan.
Jantung Naruto berdebar kencang. Bergerak menuju sumber suara sepelan mungkin menuju belakang pohon.
"Ahk" senter terjatuh bersamaan dengan mata Naruto yang spontan memejam.
Suara decakan kesal terdengar khas, perlahan mengintip hanya untuk mendapati sosok yang tak lagi asing baginya.
"Shikamaru?"
"Kalian?" Safir biru Naruto menatap bergantian kedua orang didepannya syok.
Dia baru saja memergoki orang berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Friend (Sasunaru) END
Short StorySasuke itu dingin, tak banyak bicara, sekalinya bicara juga pasti kata katanya menyakitkan. bagi seorang Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke itu sosok yang sangat menyebalkan! Rival sekaligus teman baginya. Lalu bagaimana dengan sasuke? bagaimana cara seo...