22

4.1K 418 29
                                    

Dan sepanjang malam itu menjadi pertukaran pendapat dan saran memberi saran antara sesama saudara.

Pembicaraan terhangat diantara keduanya. Meski hanya saling berbisik.

Sasuke rasa Naruto merupakan hal baik didalam hidupnya. Sebab satu persatu kebahagiaan mendatanginya.

***

-Posesif Friend-

Disclaimer: Naruto dan cast lainnya adalah sepenuhnya milik Masashi Kishimoto.

Sedangkan cerita ini milik saya.

Tidak diperuntukan atau ditujukan untuk menghina anime aslinya.

This is just for fun.

Rated: ngak tau ratenya apa.
Bingung soalnya.

Zona: Yaoi, bxb, boyslove, bl dan sejenisnya.

Peringatan!
Typo, familiar story, gaje, aneh dan masih banyak lagi.

First Story
By
Feby Ma.
Sasunaru Area
Salam fangirl Sasunaru Yaoi!

-Posesif Friend-
***
Sasuke's confidence

"Apa yang ingin kau bicarakan?" ujar Sasuke malas. Sakura meminta pertemuan dengannya. Sebenarnya ia malas, namun kekasih pirangnya yang kebetulan melihat pesan Sakura menyuruhnya  untuk datang. Jadi disinilah Sasuke sekarang.

Menukarkan waktu bermesraannya hanya untuk bertemu perempuan gila ini.

"Mengganggu waktuku!" Sentak Sasuke begitu hanya ada keheningan diantara mereka. Pemuda itu segera melangkah keluar.

"Kau tau aku bisa menyebarkan kasusmu pada semua orang jika aku mau" perkataan sakura membuat langkah sasuke terhenti. Senyum sinis tersungging dibibir perempuan itu begitu melihat reaksi sasuke.

Jadi ini tujuannya?
Untuk mengancam Sasuke?

Sakura sepertinya tidak tau tipekal seperti apa seorang Sasuke.

Sekali memutuskan itu merupakan keputusan awal hingga akhir. Itulah prinsip Sasuke.

"Coba bayangkan, apa jadinya jika ayahmu mengetahui hal ini, lalu bagaimana dengan klanmu?"

"Kau mengancamku?" Nada dingin sasuke terucap, laki-laki itu menoleh, menatap sakura melalui ekor matanya

Sakura tersenyum manis, melangkah mendekati sasuke "Anggap saja begitu. Jika hal ini tersebar, reputasi keluargamu baik ayah maupun kakakmu serta ibumu juga akan tercemar. Lalu bagaimana denganmu?" Senyum sinis sakura tersungging

"Kau akan dicemooh, pikirkan lagi. Uchiha Sasuke, anak dari pemimpin klan Uchiha sekaligus Kepala kepolisian konoha, adik dari Uchiha Itachi anggota anbu. Bukan hanya dicemooh, kau mungkin saja akan ditendang dari klanmu, menjadi terasingkan, kau-

"Silahkan saja" ucapan sasuke yang memotong perkataannya membuat sakura membelalak, tak percaya.

Semudah itu?

Posesif Friend (Sasunaru) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang