"Na-naruto kun?" naruto menoleh begitu suara lembut itu menyapa gendang telinganya.
"Hinata? nani? " sebelah alisnya terangkat.
"Ano- itu-" Naruto masih setia menatap hinata yang nampak gugup.
"Ak-Aku menyukaimu!" Hinata berseru lantang, sambil menunduk, malu.
Naruto masih mencerna perkataan Hinata.
Su-suka? menyukaimu? maksudnya padanya?
hinata menyukainya?
Baru saja hendak membalas, seseorang tiba tiba saja melintas, menarik Naruto menjauh dari Hinata, lalu meraih surat cinta ditangan Hinata, membuatnya mendongak.
Uchiha Sasuke, dengan tampang datar, menyobek surat itu, membuangnya lalu menginjak-injak surat itu tanpa hati.
"Menjauhlah darinya!" Itu perintah bukan peringatan, hinata tau itu, ia berbalik lalu menyeret Naruto yang masih terpaku.
"He-hei! Sa-Sasuke! apa yang kau lakukan?!" Naruto memprotes.
"Menjauhkanmu dari virus!"
Hinata terhenyak mendengarnya.sosok laki laki yang berdiri tak jauh dari sana, tengah menguap lebar, lalu setelahnya bergumam "Posesif"
-Posesif Friend-
Disclaimer: Naruto dan cast lainnya adalah sepenuhnya milik Masashi Kishimoto.
Sedangkan cerita ini sepenuhnya milik saya.
Tidak diperuntukan atau ditujukan untuk menghina anime aslinya. This is just for fun.
Rated: ngak tau ratenya apa. Bingung soalnya.
Zona: Yaoi,bxb,boyslove,bl,
dan sejenisnyaPeringatan! Typo,familiar story, gaje, aneh dan masih banyak hal lainnya.
Harap dimaklumi.First story
By
Feby MaSasunaru area
Salam Fangirl Sasunaro yaoi
-Posesif Friend-
***
First kiss
Naruto mendelik sinis, dan menatap sasuke yang tengah dikelilingi gadis disekitarnya.
Menyebalkan!
Dengan langkah garang, bocah berusia 7 tahun itu naik keatas meja, menatap sengit Sasuke.
Hal yang membuat gadis gadis dibelakang sana terdiam, lalu setelahnya berseru histeris pada naruto.
"Hai kau! Menjauh dari pangeran kami!"
"Apaan dia itu! Naruto akan ku sobek kau! Menjauh dari Sasuke!"
"Oi Naruto! Apa yang kau lakukan?"
Gadis bersurai pink itu menatap Naruto tajam.Dan kejadian selanjutnya sukses membuat semua tercengang, dan berakhir dengan si Uzumaki yang babak belur.
Cup
Bibir keduanya bertemu. Baik Sasuke dan Naruto saling terbelalak.
Netra hitam itu terbuka, nafasnya menderu pelan.
"Mimpi itu lagi" gumamnya mengelus pelan bibirnya.
itu terjadi dulu sekali, antara Sasuke dan Naruto semasa di Sd.
Peristiwa yang membuat Sasuke merasa jijik ketika mengingatnya, namun tak dapat dipungkiri, dia ingin mengulanginya lagi.
-Posesif Friend-
Note: kejadian diatas emang mirip sama di animenya. But i have a reason to use it, in the sake of this story. Tidak lebih!
First story
By
Feby Ma.Sasunaru area!
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Friend (Sasunaru) END
Short StorySasuke itu dingin, tak banyak bicara, sekalinya bicara juga pasti kata katanya menyakitkan. bagi seorang Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke itu sosok yang sangat menyebalkan! Rival sekaligus teman baginya. Lalu bagaimana dengan sasuke? bagaimana cara seo...