Emosi.
Bagaimana jika Shion terpincut akan hal itu? Semuanya akan gagal.Terimakasih pada Hanabi.
Dibalik jendela. Sosok dengan kulit putin itu tersenyum. Menyeringai.
Seru juga
Batinnya.***
"Seperti yang anda perkirakan Kizashi sama, Shion memang dalangnya"
Kepala sekolah itu tersenyum tipis "Jadi mereka mulai menunjukkan sisinya masing masing ya"
"Benar Kizashi sama"
"Yah, sepertinya ini akan menjadi masalah terbesar didalam sejarah kepemimpinanku disekolah ini"
"Apa mereka menekan anda lagi?"
"Menurutmu?" Sebelah alis Kizashi terangkat, menatap salah satu anak muridnya ini.
"Mereka terus menerus memintaku memberi penjelasan, sepertinya itu memang harus kulakukan" sambung Kizashi. Pria parubaya itu nampak santai, sama sekali tak tersentuh dengan berita mengenai dirinya diluar sana.
Deringan telpon rumah diatas mejanya membuat ia mendengus "Lihat? Mereka mulai lagi"
Anak gadis dihadapannya itu hanya diam menatap sang kepala sekolah. Seringaian tipis nampak dibibir merah itu.
"Lalu bagaimana keadaan Sakura?" Kizashi tak mengangkat telpon itu. Berbagai panggilan dari media, ketua yayasan dan bahkan Hokage. Kizashi rasa ia sudah cukup menjelaskan tadi, tidak perlu mengulangi itu lagi.
"Putri anda kewalahan, Shion dan Hanabi menyerangnya tanpa henti"
Sepersekian detik, kilatan dingin melewati netra Kizashi "Dia perlu lebih banyak pelajaran. Anakku tidak boleh selemah itu"
"Apa anda tidak berminat menjelaskannya?"
Kizashi tersenyum miring mendengar pertanyaan itu.
"Semakin tinggi pohon tumbuh, semakin banyak angin menerpanya. Hanya perlu menunggu waktu tepat untuk menjatuhkannya "Kizashi dan seribu kemisteriusannya adalah sesuatu yang tidak dapat gadis dihadapannya ini jangkau.
-Posesif Friend-
Disclaimer: Naruto dan cast lainnya adalah sepenuhnya milik Masashi Kishimoto.
Sedangkan cerita ini sepenuhnya milik saya.
Tidak diperuntukan atau ditujukan untuk menghina anime aslinya. This is just for fun.
Rated: ngak tau ratenya apa. Bingung soalnya.
Zona: Yaoi,bxb,boyslove,bl,
dan sejenisnyaPeringatan! Typo,familiar story, gaje, aneh dan masih banyak hal lainnya.
Harap dimaklumi.First story
By
Feby MaSasunaru area
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Friend (Sasunaru) END
Short StorySasuke itu dingin, tak banyak bicara, sekalinya bicara juga pasti kata katanya menyakitkan. bagi seorang Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke itu sosok yang sangat menyebalkan! Rival sekaligus teman baginya. Lalu bagaimana dengan sasuke? bagaimana cara seo...