Giselle sedikit terkejut dan langsung memundur langkah saat Vincent sudah berdiri dan mendekati nya. Giselle pun menelan ludah lalu ia menunduk, namun Vincent langsung menarik rambut ke belakang nya sampai kedua mata mereka saling bertemu dan sekarang Giselle bisa melihat wajah Vincent lebih dekat. Astaga, pria ini sangat tampan dan seksi sekali. Giselle bisa mencium aroma wangi di tubuh pria ini.
Bukan hanya kaya raya, dan tampan juga tapi pria CEO ini memiliki aura hot sampai Giselle hampir ingin pingsan. Tapi karena mereka terlalu dekat dan menatap nya juga saling dalam, Giselle tidak sadar bahwa tangan kanan nya mulai menyentuh dada Vincent dan Vincent yang merasakan itu juga sedikit menikmati oleh sentuhan gadis ini. Jake kembali datang ke lantai ruangan Vincent sebab ia lupa memberikan berkas informasi gadis tadi, si Giselle.
Tetapi setelah ia sudah sampai di ruangan nya, dan ingin membuka pintu nya tiba-tiba telinga kiri Jake mendengar suara sesuatu di dalam ruangan Vincent. Jake mendengar ada suara benda jatuh terkeras dari ruangan Vincent, tapi tidak mungkin kan? Sebab sudah jelas Giselle masih ada di ruangan Vincent dan pastinya Vincent tidak akan melakukan hal kejam kepada perempuan. Sebab Jake tidak ingin memikirkan hal itu, dia kesini hanya ingin memberikan berkas ini saja lalu ia kembali bekerja lagi. Maka tangan kanan Jake pun langsung membuka pintu itu tanpa ia mengetuk nya.
"Vin, aku-" Baru Jake masuk tapi yang pertama ia lihat Vincent dan Giselle ternyata posisi nya membuat Jake benar-benar sangat speechless.
Jake begitu syok dan tidak bisa berkata-kata lagi melihat kejadian ini di kantor, Vincent yang melihat Jake disini ia langsung berdiri dan cepat merapikan pakaian kemeja nya. Sial. Vincent langsung teringat dengan Jennie di rumah, Vincent buru-buru memakai pakaian nya lagi dan baru ia mendekati Jake.
"Hey-hey, please don't tell this to Jennie! Ini salah paham, aku tadi hanya menolong dia saja yang hampir terjatuh sebab aku tidak sengaja melesetkan kakinya!" Seru Vincent yang terlihat nya sudah panik setelah kedatangan Jake secara mendadak. Jake dan Vincent pun langsung saling menatap, tapi kedua tangan Jake juga terkepal kuat kemudian Jake baru langsung keluar dengan perasaan marah nya.
Vincent langsung mengacak rambut nya setelah ia melakukan kesalahan bodoh di kantor, sekarang Vincent harus bagaimana? Padahal ini hanyalah salah paham saja, tapi sepertinya kesalahpahaman ini sudah terkeluar batasan. Ia takut jika Jake memberitahukan ini kepada Jennie. Apalagi Lim dan Anna, sial pasti tentang pernikahan kebohongan itu akan terbongkar.
Jake setelah ia akhirnya ada di lantai bawah lagi dan setelah kejadian tadi di ruangan Vincent. Jake masih begitu syok, astaga berani nya Vincent melakukan hal ini setelah pria itu menikah dengan wanita terkenal di dunia ini? Jake harus wajib memberitahukan semuanya kepada Jennie dan keluarga nya juga, tidak peduli jika ia di pecat tapi ini juga demi keselamatan Jennie dari si pria bajingan yaitu Vincent.
Dan Jake mendengar juga bahwa beberapa hari ini Jennie akan membintangi sebuah film dark romance dengan Tyler, dan Jake juga tahu betul tentang Tyler si pria yang berhasil dan sukses membuat semua ide film nya. Maka dengan itu Jake pun pergi mengunjungi gedung studio milik Tyler untuk ia bisa segera memberitahukan semua kabar ini. Jake terburu-buru masuk ke dalam gedung itu dan masuk ke lift, tapi saat sampai dan Jake juga yang tadinya ingin menghampiri Jennie yang sedang syuting. Jo tiba-tiba langsung menghalangi jalan nya di depan.
"Buat apa kau kemari? Kau tahu Ms Jennie sekarang sedang sibuk." Ucap Jo menegas tapi Jake tidak peduli dengan ucapan nya itu. Malahan ia mencoba untuk menyingkirkan Jo tapi tetap saja Jo sebagai karyawan utama dan bodyguard Jennie, dia dengan tenaga kuat nya langsung menarik lengan kiri Jake dan membawa nya ke lantai bawah, layak nya Jake itu adalah boneka yang bisa di tarik kemana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Model
RomansaHanya sebuah cerita yang menceritakan seorang pria CEO berusia 28 tahun bernama lengkap Vincent Alexander harus menikahi seorang wanita Model bernama lengkap Jennie Madison yang berusia 24 tahun karena Vincent telah dijodohi dari kedua orangtua nya...