Mulai hari ini, bukan kapan-kapan lagi tapi hari ini di jam 5 sore tepat setelah Vincent pulang dari kerja nya, dia putuskan akan langsung bertemu dengan Jennie dan ingin berbicara lama dengannya karena tadi di kantor Aaron telah memberikan ia saran kalau mungkin saja Vincent memperbaiki diri menjadi suami lebih baik daripada sebelumnya, maka hubungan pernikahan mereka akan masih terjalani dan Vincent juga akan berusaha untuk melupakan Giselle dari pikiran nya selama ini.
Vincent masuk ke dalam rumah lalu ia menoleh sekeliling untuk memeriksa kondisi rumah saat ini, tumben sekali rumah nya menjadi sangat sepi dan sunyi. Biasanya ada Jennie yang selalu ada di dapur untuk membuat makanan, tapi mungkin saja dia sedang istirahat di kamar. Maka Vincent segera menutup pintu rumah kembali kemudian tanpa banyak berpikir lagi dia langsung naik ke atas tangga dan menuju ke arah kamar nya, hingga dia membuka pintu kamar begitu keras namun ternyata tidak ada Jennie di kamar, namun Vincent bisa mendengar suara rintihan air shower di kamar mandi.
Sepertinya Jennie sedang mandi, padahal setelah ini Vincent bisa langsung berbicara dengan Jennie karena ia banyak sekali yang ingin di bicarakan. Oh well, Vincent melepaskan jas kantor lalu ia lempar ke kasur, lalu ia juga melepaskan tali dasi nya yang dari pagi sudah tidak membuat ia tidak nyaman sekali untuk di pakai.
Selagi Vincent sedang berganti pakaian, Jennie keluar dari kamar mandi dengan tubuh dada nya yang di tutupi oleh handuk putih dan rambut hitam panjang yang basah.
Aroma wangi dari tubuh Jennie itu membuat Vincent bisa menghirup wangi nya dan menoleh. Mata Vincent langsung mengikuti kemana arah Jennie pergi, wanita itu membuka lemari dan terlihat sedang mengambil pakaian baru kemudian dia menutup lemari nya dan kembali masuk ke kamar mandi. Astaga, wanita ini sama sekali tidak melihat Vincent yang sudah datang?
Vincent sedikit marah dengan Jennie yang tiba-tiba mencueki ia, maka dengan itu Vincent segera mendekat kemudian langsung ia menarik lengan kanan nya sampai ia juga memutarkan tubuh nya.
"Kenapa kau tiba-tiba jadi cuek kepada ku! Sudah jelas aku dari tadi berdiri di depan mu, memperhatikan mu dan menunggu kau melihat kedatangan ku!" Vincent sudah benar-benar emosi maka ia pun membentak Jennie. Tapi emosi nya seketika menghilang sebab dia baru teringat dengan rencana nya hari ini, gara-gara Vincent hari ini marah maka rencana nya akan gagal.
Vincent pun menjauh lalu ia memutarkan tubuh nya karena ia sekarang merasa malu dengan dirinya sendiri, Jennie yang masih bingung oleh kesikapan Vincent hari ini dia hanya menghembus napas kasar saja. Vincent berdecak kesal sangat sebab ternyata Jennie masih tidak peduli lagi dengan ia yang sedang marah.
Beberapa menit kemudian Jennie keluar lagi dengan penampilan baru nya maka Vincent langsung berdiri di depan wanita itu sebab ini sudah waktunya Vincent mengungkapi semuanya.
"I wanna talk to you, can you give me some time please?" Keluh Vincent sedikit memohon namun Jennie hanya mengangguk kepala, mereka bicara tanpa duduk sekalipun hanya berdiri dan masih diam. Vincent harus menyakini dirinya terlebih dahulu bahwa dia bisa mengungkapi semua kejujuran nya dan harus melaksanakan janji nya.
Vincent ingat kalau di pernikahan pada waktu itu dia telah berjanji akan selalu membuat hidup Jennie bahagia terus sampai mereka mempunyai seorang anak. Dan dengan Vincent yang selama ini melakukan kesalahan besar seperti dia telah berselingkuh dan berhubungan badan dengan gadis lain yaitu Giselle, maka Vincent mulai hari ini harus meminta maaf dan harus memperbaiki dirinya.
"Jennie.. I know this days I've been hurting u a lot lately and today I aware that I'm wrong and I already have wife, and my wife is you. And aku tahu aku sudah keterlaluan sekali sampai aku berhubungan badan dengan perempuan lain dan berselingkuh. Tapi aku sadar dan ingin memperbaiki diri menjadi suami lebih baik dan ingin mencoba mencintai istri pertama ku yang bukan selain Jennie Madison, so I just wanna say that I'm very sorry and please give me chance to change all this. I promise I won't do that again and promise I'm gonna be the best of husband and father later."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Model
RomansaHanya sebuah cerita yang menceritakan seorang pria CEO berusia 28 tahun bernama lengkap Vincent Alexander harus menikahi seorang wanita Model bernama lengkap Jennie Madison yang berusia 24 tahun karena Vincent telah dijodohi dari kedua orangtua nya...