01. NAMAKU RAISYA PUTRI OLIVIA

97 33 0
                                    

Hallo semua namaku Raisya putri Olivia, Dan semua orang biasa memanggilku dengan sebutan oliv, iya aku biasanya dipanggil dengan nama oliv di kehidupan sehari hari ku.

***
Kita lanjutin aja ya ceritanya.

Hari ini adalah hari istimewa bagi aku dimana hari ini hari pertama aku masuk ke universitas,oh iya aku dengan 2 temanku masuk universitas yang sama yaitu universitas Airlangga yang ada di Surabaya(Jawa timur).

"Oh iya sampai lupa kenalin temanku bernama Dina(ia adalah cewek yang paling centil dan suka menggoda para cogan2 yang ada di universitas ini)."

"Dan satunya lagi bernama Cheryl ia adalah cewek yang paling pintar di grup kami dan yang paling baik dimana sering memberikan contekan kepadaku dan dina., dan juga ia adalah teman yang selalu memberikan support yang baik kepada kami."

**Dan aku sendiri yang seperti kalian ketahui aku bernama Raisya putri olivia, dan biasa dipanggil oliv. dimana banyak sekali orang yang sering memuji kecantikan diriku..."
Ohhh iya kalian harus tau bahwa aku adalah playgirl🙏😂, iya aku adalah playgirl dimana aku banyak memiliki mantan cowok tapi sekarang udah tobat kok".

•••••••
Kalian pasti penasaran kenapa aku bisa tobat!???

"Kalau kalian penasaran tetap dukung dan support saya ya!!!🙏 Dan tungguin selalu kelanjutan cerita dari saya

TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang