***
Setelah dari perpustakaan oliv pun kembali masuk kedalam kelas,dengan keadaan sedih akan keingat kejadian pada waktu di perpustakaan.Dina:"oliv, are you okay!??" Apa yang sedang terjadi Liv(tanya Dina dengan penasaran)
Oliv:"ga ada kok, ga ada apa apa Din."
Cuma ada masalah kecil aja.Cheryl:"emangnya ada apa Liv"(masih dalam keadaan penasaran)
Oliv:tadi aku ketemu sama Adrian, terus dia marah karena aku bilang bahwa aku telah mencintai dia(lagi dan lagi air mata oliv tak terbendung dan menetes sedikit demi sedikit).
Dina:"what Liv kok bisa!??" Kok bisa Adrian marah ke elu??
Oliv:aku juga tidak tahu Din, mungkin ini adalah kesalahan dari aku sendiri, aku bingung akan perasaan ini apakah ini salah atau benar.
Cheryl:"yaudah Liv gini aja lu maunya gimana,aku sama Dina siap membantu lu Liv, udah jangan sedih lagi ya.(Cheryl dan Dina pun memeluk oliv sembari menyemangatinya).
Oliv:"terima kasih" Cher, Din kalian emang teman terbaik,Tapi aku butuh waktu untuk menenangkan diri ini!!!!
***Jam masuk pun telah dibunyikan***
Tetttt tetttt tetttt!!!bel berbunyi tanda masuk pun telah tiba.
(Mereka semua melanjutkan jam pelajaran)
Sembari mereka melanjutkan jam pelajarannya, author berterimakasih kasih kepada kalian, yang masih setia membaca cerita ini🙏dan apabila kalian menyukai cerita ini silahkan berikan vote dan komen sebanyak2nya....!!!!!! Terima kasih❤️
•••
Oke kita skip aja ya!🙏❤️kita lanjutin pada waktu pulang aja, Terima kasih.Tetttt tetttt tetttt!!! Bel pulang pun terlah dibunyikan, dan semua bergegas untuk pulang.
Dina:"oliv lu pulangnya mau kita temenin atau mau sendirian!????"(tanya Dina kepada oliv)
Oliv:" gua kayaknya mau pulang sendirian dulu aja Din, maaf ya" gua masih butuh waktu untuk memikirkan hal ini.
Dina:"ohhh iya gpp Liv kita juga paham kok ,lu tetap semangat ya Liv dan kalo lu butuh bantuan aku sama Cheryl siap bantuin kok.
Oliv:"makasih ya Din, dan bilangin juga ya ke Cheryl aku beneran minta maaf nggak bisa ngajak kalian ber 2 pulang bareng."
Dina:IT's okey gpp Liv!!!
Oliv:"dahhh ya Din gua pulang duluan".
Oliv pun segera pergi dan pulang kerumahnya"untuk menemukan dirinya".!!!
**Di satu sisi Dina and Cheryl pun menghampiri Adrian**
Dina:"adriannnnn tunggu!!!!!"(teriak Dina sambil berlari mengejar Adrian yang sedang ada di parkiran).
Adrian:"iya ada apa!??(sambil berpikir siapa ini 2 cewek yang menghampirinya)
Cheryl:"Adrian lu tau nggak lu punya salah!??"(bentak Cheryl)
Adrian:"perasaan nggak ada!?? Rambutnya ada apa??"
Cheryl:"lu tau nggak lu bikin temen gua sedih". Atas perlakuan lu??lu jadi cowok kenapa sejahat itu Ama teman kita
Adrian:whatt!??? Jahat temen lu yang mana???
Cheryl:udah lu jangan pura2 nggak tau(ucap Cheryl kepada Adrian).
Adrian:"maaf emang gua nggak tau sorry ya!!!" Dan ohh iya satu lagi gua nggak tau temen lu yang lu maksud.
**Tiba tiba keluarlah teman Adrian dari mobilnya yang bernama Reno**
Reno:"heh ada apa ini ribut²!???" Dan lu ber 2 siapa(tanya Reno kepada Cheryl,dan Dina)
Adrian:"nggak tau tuh tiba2 ada 2 cewek aneh ini yang marah2 nggak jelas ke gua(dengan sedikit agak kesal)
Reno:"wahh bisa2nya nih cewek bikini temen gua kesel ya!?? Lu mau gua laporin ke fans nya nggak nih??? Kalian nggak tau berhadapan dengan siapa ??
Dina:"lu pikir kita ber 2 takut ya!??? Kita juga tau kok kalo temenlu ini terkenal di kampus ini, dan banyak memiliki fans emangnya kenapa??
Reno:"wah nantangin ya lu", gua pacarin juga lu ntar(dengan ekspresi ketawa kecil).
Dina:"enak aja lu pikir gua cewek murahan apa!???" Dan ohh iya satu lagi lu juga bukan level gua kali(ucap si Dina kepada Reno)
Reno: yakin nih gua bukan tipe lu??gua cowok seganteng ini lu nggak tertarik??wah kelewatan ya.
Reno foto
Cheryl:" udah udah Din kenapa lu jadi ribut sama cowok yang nggak jelas ini"!?? Udah kita pergi aja yok.
Dina pun hanya mengiyakan aja karena capek akan perdebatan ini.
Dan Adrian and Reno pun segera pergi, dan melajukan mobilnya.
***Next untuk selanjutnya***
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...