14. DI DALAM KELAS

24 17 1
                                    

***
Selang beberapa menit kemudian oliv,Dina and Cheryl pun sampai didalam kelas!!!!

Oliv:Hay semuanya(sembari menyapa semua orang yang ada didalam kelas)

Hay balik oliv (sapa balik semua orang yang ada didalam kelas)

Oliv:"ehhh btw end busway mau nanya nih!??"udah ada yang selesai belom nih tugas yang diberikan dosen kemaren???

Alhamdulillah tim kami udah selesai!??ada apa Liv (jawab teman oliv didalam kelas)

Oliv:"gapapa nanya doang", yaudah yang belom semangat ya,tim aku juga belom buat,kemungkinan pulang dari kampus ini baru mau kerjain. Bener nggak Din Cher!???(tanya oliv)

Iya bener Liv(jawab Dina and Cheryl) ,abis itu kita nongki2 ya Liv ,senang2 dulu ya sambil nyari cogan siapa tau dapet liv (celetuk Dina)

Oliv:"iya dah Din gua turutin aja mau lu,lu kalau soal urusan sama cowok udah nggak bisa di toleran lagi, biasa lu kan mabok laki canda laki(hanya gurauan kalau mau serius Gpp)

Dina:"kaya nggak pernah ngaca aja Liv".

***
Setelah beberapa lama kemudian datanglah segerombolan orang yang masuk ke dalam kelas oliv.

Kating:"Hallo semuanya (sembari menyapa semua orang yang ada didalam kelas).
Saya selaku kakak kelas kalian di kampus ini, telah mendapatkan izin dari dosen kalian untuk memberitahukan sebuah informasi yaitu bahwasanya kalian harus memiliki sebuah organisasi kegiatan yang kalian sukai,karena ini juga berpengaruh terhadap keaktifan kalian di kampus ini. Sekian terima kasih info yang dapat saya sampaikan bagi yang mau bertanya silahkan, mungkin saya bisa bantu menjawab.

Cheryl:"saya kak" (sembari mengangkat tangan untuk bertanya)

Kating:"mau bertanya!??

Cheryl:"iya kak,izinkan saya bertanya.
Apakah sebuah organisasi dikampus ini semua orang wajib untuk mengikutinya!??

Kating:"baiklah terima kasih atas pertanyaannya, saya sampaikan bahwa organisasi ini tidak diharuskan kepada semua orang yang berarti tidak bersifat wajib,tetapi alangkah baiknya kakak sampaikan lebih baik kalian mengikuti sebuah organisasi ini, ini juga bisa mengasah kemampuan yang kalian miliki sesuai bidang dan kemampuan kalian sendiri, oh iya satu lagi kalau kalian ingin mengikuti sebuah organisasi kegiatan dikampus ini kalian bisa mendaftarkan di kakak kelas (ketua organisasi di bidang masing masing) ya.

Cheryl:"oke kak" terima kasih infonya .

Kating:" dan satu lagi bagi kalian ingin mendaftarkan sekarang bisa, karena kita telah bersama seseroang dari sebuah tim organisai,dan ia senangkatan dengan kalian !!! Adrian (ucap kakel tersebut memanggil nama Adrian).

Sontak saja oliv,Dina and Cheryl terkejut!!!!!

Dina:"Liv itu kakel nya manggil Adrian nggak salah"!??(semabrj bertanya ke oliv)

Oliv:"gua juga nggak tau Din ,semoga aja bener ya".

***Adrian pun memasuki kelas tersebut ***

Kating:"ini adalah Adrian ia adalah ketua tim dari organisasi kita di bidang olahraga, ia adalah ketua tim basket.

Adrian:Hay semuanya!!!(sapa Adrian ke semua orang yang ada didalam kelas). Saya Adrian dan bagi kalian yang ingin mendaftarkan di organisasi tim kami bisa langsung daftar disini ya!!

Kating:"dipersilahkan bagi kalian yang ingin bergabung di organisasi Adrian silahkan mendaftar ya!!! Waktunya sampai satu Minggu, mulai dari sekarang sudah bisa mendaftar .

•••
Tak lupa author selalu mengingatkan kepada kalian!!!
Apabila kalian menyukai cerita ini silahkan tekan vote and komen sebanyak2nya ya,karena ini berpengaruh besar terhadap karya saya, yah walaupun saya menyadarinya bahwa cerita ini belum baik dan ceritanya pun masih amburadul......!!!!
Terimakasih kasih bagi yang sudah support saya....

Next selanjutnya ya!!!!

TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang