Oke sebelumnya terima kasih kepada para reader sama🙏😌karena telah membaca cerita saya,walaupun mungkin masih amburadul ceritanya tapi author cuma mau bilang , i love you❤️❤️full karena udah sampai sini membaca ceritanya!!!!
Jangan lupa vote and komen cerita ini🙏👐
.
.
.
.
.
***
Oliv:"whattt!!!!????Adrian lu nggak lagi ngeprank kan!??" Yang bener aja ??Adrian:"nggak (dengan tegas menjawab)"kenapa mau ditambahin!?? Lu pikir gua nggak serius??
Oliv:"sumpah lu nggak ada otak ya"!??(oliv pun tidak bisa membendung kata katanya karena terlalu kaget akan keputusan Adrian).
Adrian:"lu??"(jawab Adrian) lu yang nggak punya!?? Yang salah siapa duluan coba gua mau tanya??
Oliv:"bisa bisanya lu nyalahin gua"!?? Yang salah seharusnya lu,ingat ini hari masih hari pertama gua gabung di organisasi ini, masa peraturannya nggak logis banget,telat dikit udah main hukum lu pikir semua orang akan suka??(lagi lagi oliv masih membantah akan keputusan ini)
Adrian:"terus lu mau nyalahin gua", lu aneh ya lu yang salah Kok nyalahin gua. Dasar cewek aneh cepet cepet pergi deh lu dari idup gua.
Oliv:"yaudah gua terima tapi apa hukumannya"!?? Gua males debat sama lu😌daripada entar ginjal lu gua sedot kan nggak lucu.
Alfin:"Adrian ini lu mau ngasih hukuman apa!??" Biar gua aja yang kerjain hukuman buat oliv biar gua dua kali lipat dapet hukumannya gapapa!!!.
Adrian:"ohhh lu mau jadi pahlawan buat oliv" yakin!???(lagi lagi Adrian ingin memulai keributan)
Alfin:"nggak, gua hanya kasihan aja sama oliv". Gua kasihan kenapa bisa ia jatuh cinta sama orang kek elu!!!
Adrian:"lu iri!?? Yaudah ambil aja oliv Sono, emang lu kira gua happy dikejar kejar sama cewek aneh kek gitu!??"menang cantik doang 😌
Alfin:"tapi masalahnya oliv nggak mau sama gua Adrian"😌😢
Hahahhahahahahhaha(Adrian pun ketawa dan sambil menepuk bahu Alfin) sabar ya mungkin lu nggak ada daya tariknya.
Alfin:"lu mau ngeledek gua!??silahkan ,lu bisa aja sekarang ketawa lu nggak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya.
Adrian:"yaudah oliv sama Alfin gua kasih kalian hukuman buat keliling lapangan ini".
Oliv:"hah"(oliv pun hanya ternganga dan kaget)
Adrian:"kenapa"!?? Katanya terima hukumannya!?? Kok kaget nggak sanggup bilang, gua nggak butuh juga cewek di tim basket ini yang suka ngeluh.
Oliv:"siapa bilang gua akan buktikan kalau gua bisa".
Alfin:"terus gua yang mau wakili oliv gimana!??" Bisa kagak
Adrian pun dengan santai menjawab" nggak" ini hukuman individu karena keterlambatan kalian ber 2 jadi kalian harus menerima hukuman ini sendiri sendiri.
Alfin:"oke gua terima Adrian", Liv lu yang semangat ya kita bisa melewati hukuman ini(sembari Alfin memberi semangat buat oliv yang akan mendapatkan hukuman sama seperti ia)
Oliv:"iya makasih alfin", gua yakin kok gua bisa walaupun tanpa ada kata semangat dari lu😁
Alfin:"gitu amat Liv",entar kalau lu mati abis lari dari lapangan gua nggak akan tanggung jawab!!!!
Oliv:"woyyyy istighfar mulut lu jaga",tega amat tuh mulut nyumpahin gua ,(sembari mengadu ke Adrian) Adrian liat tuh mulut Alfin tega amat nyumpahin gua meninggal, entar lu kesepian gimana 😌entar nggak ada yang suka sama lu Adrian gimana Pati lu kesepihan.
Adrian:"emang gua peduli"!? Nggak ya , dipikir gua senang dikejar sama cewek kaya lu.
Ahahahaha yaudah Liv mending lu sama gua(goda Alfin ke oliv), liat nih Adrian nggak suka sama lu yaudah kita resmiin tanggal pacaran kita gimana Liv!??
Oliv:"ogah ,nggak Sudi ".
.
.
.
.
.
Adrian:"udah jangan kelamaan mending kalian lakuin hukuman ini". Ujar Adrian kepada oliv dan AlfinBerapa kali putaran Adrian??tanya oliv and Alfin
Adrian:"oliv 10X dan untuk Alfin 5X".
Oliv pun terkaget kaget!!!
Hah yang benar aja lu Adrian masa banyakan hukuman cewek daripada cowok(ucap oliv sambil kesal akan keputusan Adrian).
Adrian:"kenapa nggak suka mau gua tambah",beda orang beda hukuman.
Alfin:"semangat Liv"😁 semoga bisa ya(goda Alfin ke oliv karena mendapatkan hukuman yang lebih banyak dari ia)
Oliv:"gini amat dapat hukuman",Adrian lu nggak pengen ngasih keringan ke gua!??
Adrian:"g " lu mau lakuin atau nggak!?? Tanya Adrian kepada oliv
Oliv:"iya iya gua lakuin bawel amat jadi cowok ,"gua cium hamil lu entar.
Adrian:"gua cium jadi duda lu entar", udah lari sana itu Alfin udah mau selesai.
Oliv:"hah gua aja belom lari masa Alfin udah mau selesai"(lagi lagi oliv masih sibuk dan mengomel Mulu akan keputusan ini).
Adrian:"lu ribet ya" jadi cewek ribett amat udah buruan lari!!!!.
Oliv:"iya ini gua lari tapi lu harus hitungin gua"!??
Adrian:"kenapa harus gua!??" Nggak bisa ngehitung sendiri?(tanya Adrian)
Oliv: g , gua nggak bisa hitung sendiri lu harus hitung gua lari.
Adrian:"yaudah gua hitung buruan mulai!!!!!....."
Dan akhirnya oliv pun memulai lari untuk mengelilingi lapangan tersebut sebanyak 10X, dimana pada saat itu Alfin hampir menyelesaikan putaran larinya dilapangan sebanyak 5X .
.
.
.
.Next!??ke halaman selanjutnya ya!!! Terima kasih❤️tanda cinta dari athor
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomansKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...