Oliv pun segera bergegas menuju ke perpustakaan!!!!
Oliv:"duhhh bingung nih, mau nyari kemana tuh buku"!??(gumam oliv berbicara dengan diri sendiri)
Gimana ya!?? Apakah aku harus nanya ke penjaga perpustakaan ini aja😌
Oliv pun segera bertanya ke penjaga perpustakaannya!!!!
Oliv:"kak mau nanya di perpustakaan ini ada buku referensi nggak buat belajar!???"
Penjaga perpustakaan:emangnya buku apaan!?? Siapa tau aku bisa bantu
Oliv:anu emmm itu,buku romantis!?? Buku tentang cinta(dengan nada malu)-tapi kalo author juga pasti malu kalo nyari buku itu ke perpustakaan😅😌.
Penjaga perpustakaan:ohhh buku itu,ada kok tapi buat apa nih!??(sediki kepo dan ketawa kecil)
Oliv:emmm buat baca aja, aku juga mau mencari apa arti cinta itu sesungguhnya!??
Penjaga perpustakaan:"ohhh oke oke, lu cari aja dari sini jalan lurus aja dan di ujung sana lu akan menemukan banyak jenis buku yang non pelajaran, termasuk cinta,cerita dan sejenis buku lainnya.
Oliv:oke kak terima kasih ya(huh akhirnya aku tau dimana harus mencari bukunya-ucap oliv didalam hatinya).
Penjaga perpustakaan:"oke goodluck ya" semoga ketemu sama bukunya ya!!!!.
Oliv pun hanya mengangguk, segera mencari bukunya.
(Sesampainya di tempat buku yang ia cari oliv pun lagi dan lagi kebingungan).
Oliv:"duhhh yang mana ya 😌bukunya yang mana satu ,ternyata banyak juga jenis buku romantis disini".
(Tak lama kemudian ada satu cowok yang mendekat)
Mau nyari buku yang berbau romantis ya!???(dengan nada dingin)
Oliv:"iya nih, aku lagi kebingungan" kamu bisa bantuin aku nggak(oliv pun segera membalikkan badannya)
Oliv pun terkaget karena ia tidak menyangka akan kehadiran Adrian disini.
Ohhh Tuhan apakah ini benar Adrian yang engkau kirim untuk masa depanku yang indah ini, apakah dia adalah jodoh yang tepat untuk untukku(ucap oliv didalam hatinya sambil memegang dadanya).Adrian:"hello bangun!??"(Adrian memanggil oliv yang sedang melamun)
Oliv:"e ee ehh he llo(nada agak gemetaran)
Adrian:"beneran lagi mau nyari buku romantis nih!?"
Oliv:"i i ya nih aku la lagi nyari buku itu!? Emangnya kamu mau bantuin aku ya!?? Wahai pangeran
Adrian:"oh yaudah aku bantuin itu diatas kepalamu ada bukunya".
Oliv pun segera menolehkan kepalanya ke atas(dan benar sekali oliv melihat buku yang ia cari).
Oliv:"ohh iya benar, makasih ya udah bantuin nyariin". Oliv segera mengambil bukunya,dengan kaki agak menjinjit
Adrian: bisa nggak nih ambil bukunya!?? Mau dibantuin kagak?
Oliv:"iya bisa kok ini sedikit lagi udah dapat bukunya".
***Tiba tiba dengan spontan oliv pun terpleset dan jatuh menimpa Adrian***
Ehh ehhhh!!!!! Gedebugggg(oliv pun terjatuh dan tak sengaja menimpa Adrian)
Adrian:"weyyy weyyy apaan nih tolong tolong!!!!!" Teriak Adrian.
Oliv pun hanya menikmati tubuhnya yang jatuh diatas badan adrian (yah gimana inikan kesempatan emas oliv)😔
Adrian pun segera mendorong badan oliv, agar tidak berada di atas badannya.
Adrian:"ehh apa2an ini pergi dari atas tubuhku wahai kau wanita" jangan nodai aku
Tubuh oliv pun berhasil terdorong dari badan Adrian.
Oliv:"ehhh ehhh maaf sumpah aku nggak sengaja beneran".
Adrian:dasar cewek aneh-_- (dengan nada agak marah)
Oliv:maafin aku ya, aku beneran nggak sengaja adrian(menundukkan kepalanya sedikit)
Adrian: hah !?? Lu tau nama gua?? Lu siapa
Oliv:"ya iyalah gua tau," lu kan cowok yang selama ini gua incer(sambil tersenyum ke arah Adrian).
Adrian:"wah kacau nih lu"!!!
Oliv:"beneran ,aku nggak aneh kok aku beneran suka sama kamu Adrian," perasaan ku nggak bisa dibendung pada saat pertama kali aku melihatmu pada waktu di kantin. Aku tau aku salah dengan perasaan secepat ini!?? Apakah aku tidak boleh menyukaimu
Adrian pun hanya terdiam dan segera menjauh dari oliv.
Oliv:Adrian tunggu!!!!
Adrian pun tak menghiraukan suara yang berteriak kepada dia, dan ia pun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...