Adrian pun masuk dalam wc!!!
Oliv:"Adrian cepetan ihh lama banget ,ngapain didalam"
Adrian:"iya bentar tunggu masih lama,kenapa malu?katanya suka sama aku"
Oliv:"iya tapi jangan lama lama, nih toilet cowok takutnya terjadi hal yang nggak senonoh sama gua ntar ,lu mau tanggung jawab!??(tanya oliv)" buruan woyy.
Adrian:"iya sabar woy Liv,gua bacok juga lu, ngapain minta tanggung jawab ke gua kalo terjadi kecelakaan kecil ke elu!??"
Oliv:"yaudah makanya cepetan, gua masuk nih ya"
Adrian:"eittssss jangan woyyyy,"bentar ya lagi bersih bersih!!!
Oliv:"oke oke"
***Tak lama kemudian datanglah laki laki***
Oliv mendengar suara langkah kaki yang membuatnya ketakutan!!!
Tek Tek Tek (langkah kaki pun semakin mendekat)
Oliv:"arghhgggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"
Alfin:"arghhgggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"(alfin dan oliv beradu teriakan)
Alfin:"oliv ngapain lu disini!??"lu mau nganu sama cowok ya!?? Mana cowoknya!!!!
Oliv:"ehhh enak aja lu Alfin ,gua bukan cewek seperti itu ya,kecuali sama Adrian gua mau"
Alfin:"Liv yok Liv istighfar pelan2 tidak selamanya lu jatuh cinta sama seseorang itu indah Liv".
Oliv:"astaghfirullah"makasih Alfin udah ingetin aku, lu kesini ngapain hayo!??pasti ngikutin aku ya??
Alfin:"nggaklah ngapain gua ikutin lu!?? Yang ada gua seharusnya nanya sama lu ngapain lu kesini??ini toilet cowok loh ,atau lu abis ngintipin cowok disini?? Ngaku
Tak lama kemudian keluarlah Adrian dari dalam toilet!!!!
Adrian :ehh Alfin, ngapain disini??
Alfin:"biasa gua mau ehem sama nih cewek!!!
Adrian:"lu mau gua bacok!??"(Adrian yang ingin membela oliv)
Alfin:"kenapa!??" Adrian lu juga mau kita bisa bergilir Kok!??
Adrian:cewek itu seharusnya dijaga bukan dirusak Fin,kalo cewek kaya oliv ini GPP(sambil mengeledek oliv)
Oliv:"wah parah nih cowok berdua kagak punya duit buat nyewa cewek ya!??" Kotor amat
Adrian:"bercanda Liv",lagian lu kenapa mau mau aja disuruh nunguin gua disini.
Alfin:"ohhh jadi lu disini nungguin Adrian!??" Ohh oke Liv lu ngeduain gua ya!??
Adrian:"Liv!?? Lu pacaran sama Alfin Kok nggak bilang!??
Oliv:"siapa yang pacaran",gua nggak pernah Nerima Alfin buat jadi pacar gua. Udah Alfin jangan bikin masalah,biarin gua bahagia sama Adrian!!
Adrian:"siapa bilang!?? Gua mau bahagia sama lu". Kan yang ngejer2 gua elu .
Oliv:"karma itu nyata Adrian", sekarang boleh saja aku yang mengejar ngejar lu, bisa saja kedepannya lu yang akan mengejar ngejar gua.
Adrian:oh (tanpa berkata kata Adrian langsung melangkahkan kakinya menuju ke aula )
Oliv:"ehh mau kemana !?? Lu lupa sama gua ". Gua cewek loh seenaknya ninggalin gua disini
Adrian:"ke aula katanya mau daftar organisasi gua, siniin daftar yang ada di kertas itu.
Oliv pun memberikan kertasnya dan memberikan keras tersebut!!!!
Alfin:"whattt Liv lu mau gabung tim basket!??" Tungguin gua.
Oliv:"ga mau"
Alfin:tungguin gua Adrian!!!! (Alfin pun tidak jadi masuk kedalam wc dan langsung mengikuti Adrian ,dan oliv ke aula).
Oke semuanya terima kasih bagi pembaca yang membaca cerita aku, author berharap kalian bisa mendukung cerita ini dan memberikan support kepada saya dengan cara tekan vote and komen sebanyak2nya ya!!!!!terima kasih.
Love from author ❤️
.
.
.
.
Ohh iya seperti biasa author akan update setiap hari Jum'at. Sampai jumpa minggu depan and see you next time!!!!❤️❤️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...