Suara alarm pun berdering dengan sangat kencang"potttttttt pottttttt pottttt" waktu pagi hari pun telah tiba.
Akupun segera bangkit dari tempat tidur "dan segera bersiap siap untuk berangkat kuliah, dimana hari ini adalah hari kedua kuliah saya".
Dan tak lupa aku juga membersihkan tempat tidurku,."Hari ini aku berangkat pada pukul 08.00 wib", itu juga sebenarnya masih sangat pagi. Untuk kita berangkat,"
Karena jadwal yang sebenarnya jam pelajaran masuk pukul 09:30.
***
Tritttt trittt"notif wa pun masuk,"
Dina:oliv, udah siapkan!??? Aku dan Cheryl udah nungguin yah ditempat biasaIya2 udah siap kok ini udah mau otw(oliv pun menjawab pesannya).
***Selang beberapa menit kemudian***
Aku pun datang,
Pin pin(suara klakson mobil aku bunyikan)"keluarlah dina ,dan Cheryl dari rumahnya Dina (Cheryl biasanya langsung ke rumah dina biar bisa pergi bareng).
Mereka pun masuk ke dalam mobil.
Setelah sekitar 30 menitan aku menyetir mobil akhirnya juga sampai di tempat parkiran yang disediakan per fakultasnya.
Oliv, Dina dan Cheryl pun keluar dari mobil.
"Dan ya seperti biasa sering terjadi".dari sejak SMA ada sosok manusia yang tak pernah aku harapkan buat menunggu,iya siapa lagi kalo bukan si alfin.
Akupun pura2 tidak melihat Alfin,dan mengabaikannya begitu saja😌
Alvin:Hay Beby pagi, hari ini cerah yah seperti mukamu yang selalu bersinar dan memancarkan ke glowingan yang paripurna tiada tanding.,
Seperti biasa"Dina and Cheryl pun hanya tertawa"
Goda Dina kepada oliv:"Oliv udah deh nggak baik jangan kek gitu, ayo jangan sok nggak ngelihat manusia yang satu ini,. Aku tau kok sebenarnya lu nungguin alfin kan setiap paginya(sambil menyolek pundak Dina)
Apaan sih Dina(prettttt sejak kapan gua suka kehadiran si Alfin lagian aku juga tak pernah mengharapkan kehadirannya di dekatku-dengan nada sedikit agak cepat).,
Author:"gila oliv perkataan lu jleb banget ",kalo gua jadi si alfin udah sakit ati banget sih".Alfin pun segera pergi"oh iya Alfin bukannya pergi karena perkataan si oliv tadi ya ,tapi ia pergi karena ada urusan". Iya ia takut kalo ia terlambat buat masuk ke kelasnya,karena jarak dari fakultas ekonomi dengan fakultas kebidanan cukup amat sangat jauh,(biasanya sih disediakan bus khusus,atau nggak sepeda motor yang kita pakek waktu kita bawa ke kampus".
Yaudah gua pergi dulu ya(ucap si Alfin)
Oliv:"yaudah bagus deh kalo lu mau pergi,lagian juga lu kagak ada kerjaan banget ya!?? Buat nungguin kedatangan gua.
Cinta sama seseorang itu boleh2 aja tapi ada batasnya,jangan sampai cinta buta yang kalian miliki bisa membuat kepatah hatian yang amat mendalam bagi diri kalian sendiri (ucap Oliv kepada Alfin dan kita semua- author pun tertampar dengan perkataan tersebut).
Alfin pun pergi tanpa berkata2"mungkin ia rada tersadarkan sedikit atas perkataan oliv tadi".
***
Aku pun segera masuk ke dalam kelas bersama dengan Dina dan Cheryl(teman terbaik)😚😍 selagi waktu sekarang sih nggak tau kedepannya.Setelah sampainya di kelas"pel pun berbunyi" tanda jam pelajaran udah masuk.
"Sesi belajar pun dilakuin-maaf ya, author nggak bisa ceritain kalo soal pelajaran🙏😌pasti kalian juga tau kok kalau pada saat jam pelajaran tiba gimana".!??
***
Oke kita lanjutin aja ya"jam pelajaran pun berakhir"dan dosennya juga udah keluar dari kelas".Maksudnya lanjut ke halaman selanjutnya ya🙏😌😂😂
Maaf kalo rada bikin kesel emang disengaja kok😍😚biar kalian semakin cinta sama author ini.
"Oh iya seperti biasa, kalau kalian menyukai cerita saya jangan lupa selalu dukung cerita saya dan vote sebanyak2nya, dengan cara klik tanda bintang dan komentar, Biar saya semakin buat lanjutin cerita ini!!!.🙏😍love you all❤️dari author.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...