Oliv pun masih berteriak dan memanggil Adrian!!!!!
Adriann adriann !!!! Apakah ada yang salah dari ucapanku!??apakah kamu tidak menyukai cewek!???
Hanya bisa merenung dengan raut wajah agak malas.
"Oke kalau lu maunya begitu Adrian!!! Gua akan bener2 mengejar cintamu, aku tidak akan bermain main dengan ucapanku ini, mau sampai kapanpun kamu menghindar dari ku, aku akan tetap berjuang untuk mendapatakanmu."(sumpah yang diucapkan oliv didalam hatinya"
Duuhhh gimana ya!??🤦😞aku masih bingung mau ngambil buku ini,kenapa tinggi banget diletakinnya kan tidak kejangkau mau ambilnya(gerutuk oliv).
***
Selang beberapa menit kemudian "ada sosok seorang cowok yang mengasih buku tersebut ke oliv".Nih bukunya (memberikan bukunya ke oliv)
Oliv pun menoleh ke cowok tersebut dan Alang terkejutnya ia melihat ada Alfin di dekatnya!!!
Oliv:"lah lu Alfin ngapain disini???" Lu ngikutin gua ya.
Alfin:nggak dong cantiknya aku😍😚(ucap Alfin kepada oliv)
Olivpun segera mengambil buku yang ada ditangan Alfin.
Oliv:gua nggak percaya!?? Lu ikutin gua beneran ya Alfin???(mau sampai beberapa kali sih gua bilangin ke elu jangan kejer2 gua lagi). Gua nggak suka fin-oliv pun tidak sengaja meneteskan air matanya.
Alfin:sumpah beneran Liv, gua nggak ngikutin lu, gua ke perpus juga ada urusan, dan tak sengaja ngelihat lu ada disini!?? Emangnya nggak boleh kalau gua nyamperin lu.
Oliv:"nggak nggak ada yang salah dari diri lu, mungkin gua aja yang lagi bermasalah sama diri sendiri,"(oliv pun mengusap air matanya).
Alfin:Liv lu kenapa!??(Alfin khawatir dengan ke adaan oliv)
Oliv:"gpp kok Alfin,gua cuma mau sendiri aja. Ohh iya makasih ya atas bukunya gua mau pergi ke kelas aja"dah.
Alfin:Liv lu beneran gpp ya!?? Kok air matalu keluar Mulu!?? Lu nangis ya(Alfin sedikit cemas)
Oliv:"iya beneran alfin", dah ya...ohh iya satu lagi maaf kalo perkataan gua tadi kalo ada yang nggak enak buat di dengar,selagi lu nggak bikin gua risih, lu gpp ngejar gua ya.
Alfin:"iya Liv makasih ,aku juga tidak memaksakan kok" buat lu beneran suka Ama gua.
Oliv:makasih ya fin, lu emang baik, tapi maaf untuk sekarang gua emang Gaada perasaan apapun buat lu.
Alfin:"ITS okey,gpp!!selagi lu bahagia gua senang liat lu.
Oliv:yaudah gua pergi dulu ya,dan terima kasih atas bukunya.
Alfin:"iya sama sama, dah oliv cintaku kini yang telah aku incer selama kurang lebih 3 tahun". Kapan sih lu Nerima gua!???
Oliv pun hanya tertawa dan pergi meninggalkan alfin.
•••
Author:"terima kasih ya bagi pembaca yang masih setia, dan masih melanjutkan membaca cerita ini 🙏yah walaupun ceritanya amburadul tidak sesuai dengan ekspektasi kalian. Sekali lagi maaf ya!!!!
.
.
Dan iya satu lagi author selalu mengingatkan kalau kalian suka sama cerita ini jangan lupa vote and komen sebanyak2nya!!!❤️Love you all!!!and see you 😍aku benar benar mencintai kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...