adrian Dan oliv pun menuju ke dalam aula yang jaraknya tak jauh dari toilet !!!!!
Oliv:"Adrian woyyyy!!!tungguin gua,"lu jadi cowok ada perasaan nggak?? Gua nih cewek
Adrian:"nggak," gua nggak ada perasaan kenapa emangnya!??(ucap Adrian dengan santainya sambil labgkahin kakinya)
Oliv:"untung lu cowok yang gua suka",kalau nggak ogah gua ikutin lu(sambil ngos2an oliv berbicara karena mengejar Adrian yang berjalan dengan sangat cepat).
Adrian:"terus lu pikir gua bangga disukain cewek kaya Lo"!?? Udah mandjah bikin kesel aja, mending lu jangan daftar organisasi gua Liv(ucap adrian()
Oliv:"harus bangga lah woyy!!"kagak pernah ada dalam kamus gua, gua ngejer2 cowok lu tau kagak. Ohhh iya satu lagi gua tetap ingin masuk ke organisasi lu,jangan halangin gua.
Adrian:"terserah entar kalau tidak lulus seleksinya jangan salahin gua".
***
Adrian dan oliv pun Sampai kedalam aula tersebut, dimana sudah banyak orang yang menunggu untuk mendaftar.Adrian:"bagi yang mau daftar organisasi gua silahkan berbaris ya"!!!
1 2 3 Adrian pun mulai menghitung dan semua orang pun mulai berbaris tak terkecuali oliv.Adrian:"heh lu baris yang benar"(ucap Adrian ke oliv)
Oliv:kenapa dengan gua!?? (Tanya oliv)perasaan gua sudah berbaris dengan benar.
Adrian:"hadehh gini deh jadinya kalau orang bego ikutan baris!??" Lu tau aturan nggak soal baris berbaris (tanya Adrian dengan sedikit agak kesal), lu itu pendek Liv barisnya dibelakang paham kagak!?? Atau mau lu kagak gua terima di pendaftaran ini.
Oliv:"ohh iya makasih maaf Adrian sekali lagi" gua nggak tau jangan benci gua ya.
Adrian:udah mundur lu.
Oliv:oke maaf sekali lagi🙏
Dan semua orang yang ada dibarisan itu hanya terdiam melihat ketegasan yang dimiliki Adrian!!!
.
.
.
.
.
.***
Selang beberapa waktu kemudian datanglah Alfin ke dalam aula dengan nafas yang ngos2an, dan segera berbaris dibelakang oliv!!!Alfin:"Liv, wah parah lu masa suami lu , lu tinggalin di toilet sendiri malah milih bersama cowok lain"
Oliv:"what sejak kapan lu jadi suami gua!??(tanya oliv),lagian gua ogah punya suami kaya Lo"
Alfin:"yakin ogah!?? Liv " kalau beneran kita berjodoh gimana??
Oliv:"amit2 naudzubillahiminzallik" ogah gua berjodoh sama lu, tuhan juga tau kalo ngasih gua jodoh kek apa(ucap oliv dengan kesal kepada Alfin).
Alfin:"gua pegang kata kata lu Liv"satu lagi lu kalau sedih jangan sungkan2 ya cerita ke gua, gua sebagai suami loh siap kapanpun mendengarkan curhatan sang istri gua sendiri.
Oliv:"udah deh Alfin mending lu pergi aja dari gua",ngapain lu ikutan berbaris disini!??
Alfin:"gua mau ngikutin lu dimanapaun dan kapanpun,gua nggak mau istri gua kenapa napa.
Ingat ini berbahaya ntar jatuh sedikit pasti lu teriak2 kesakitan ,gua yakin lu nggak akan mampu masuk organisasi basket ini(dengan sedikit mengasih semangat dan motivasi agar kepercayaan oliv bisa benar2 meningkat).Oliv:"mulut lu jahat ya" mau gua tempelin ke tembok nggak!??(tanya oliv ke Alfin).
Alfin:"nggaklah ngapain juga gua mau," kalau ditempelin ke bibir lu yah gpp gua ikhlas kok,dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
Storie d'amoreKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...