05. CERITA DIDALAM RUMAH

45 27 3
                                    


Hay para pembaca" gimana kalian masih nungguin nggak cerita selanjutnya".
Jangan lupa selalu support dan dukung saya ya❤️
Seperti biasa,kalau kalian menyukai cerita saya vote and komen sebanyak2nya!!!

***
Setelah bersih2 dari kamar"aku pun istirahat sebentar", dan tiduran di atas kasur.
Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi saya.

Tiba-tiba seketika terlintaslah sebuah bayangan ingatan pikiran aku tentang kejadian tadi siang pada waktu di kampus.

"Lantas saja akupun langsung berpikir tentang Adrian,. Gimana tidak" aku berpikir bahwa Adrian itu adalah sosok yang sangat amat spesial(dan mukanya seperti tidak asing bagi aku).
Dibalik ketampanan mukanya yang sangat amat aku kagumi,dan sikap dingin yang ia tunjukkan ke semua orang.

Oliv oliv(terdengar suara dari pintu kamar)

Iya pa ada apa"(ucap aku)"

Papa ku pun segera membuka pintu kamar!!!! Oliv papa masuk ya.

Oliv:iya pa masuk aja Oliv nggak kunci juga pintunya.😚

Papa Oliv pun bertanya"tumbenan banget nih anak papa belom makan",lagi mikirin sesuatu ya!???(rada sedikit kepo ya)

Oliv:nggak kok pa oliv nggak lagi mikirin apa2 kok.,"oliv lagi kecapean aja karena hari ini hari pertama aku kuliah dan pulang sore pa(dengan ekspresi cemberut+malas)

Papa Alex(papa oliv): ohh "iya GPP kalo begitu,papa kira kamu lagi ada masalah apa". Yaudah papa keluar ya, dan satu lagi kalo kamu mau makan ambil aja ya di atas meja makan,panggil aja bibik ada kok ntar yang nyiapin

Siap pa(kata oliv)

Papa oliv pun keluar dari kamar(menutup perlahan2 pintu kamar anaknya).

Ohhh iya kalo kalian kepo mama ku kemana!??aku ceritain dikit ya,iya mamaku belom pulang dari kerja."itu udah biasa kok, mama ku seorang pekerja kantor,dan pulang pada waktu malam hari sangatlah hal yang biasa(karena mamaku juga suka kerja lembur)".

Oke skip aja ya....itu aku cuma cerita dikit biar kalian pada nggak kepo aja.

***
Akupun segera turun kebawah buat makan"bi bibi"(ucap oliv memanggil bibiknya).

Iya non ada apa!???

Bik oliv mau makan ya.

Oke non bibi siapin sebentar ya.

Oliv:oke bi",. Setelah makanan selesai dihidangkan aku pun segera melahap makanan yang ada di meja makan,.

Abis selesai makan"aku pun lanjut buat naik ke atas lagi buat ke kamar dan lanjut untuk tidur". Karena malam juga udah mulai larut".

TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang