18. SELEKSI TIM ORGANISASI

21 15 3
                                    

Adrian:"baiklah terima kasih kepada semua orang yang telah mendaftar, saya harapkan sepulang dari kampus kalian semua bagi para pendaftar silahkan berkumpul di lapangan basket". Karena hari ini kita langsung menyeleksi siapa saja yang berhak buat bergabung di organisasi ini!!!

***
Bel masuk telah berbunyi!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
***
Bel pulang berbunyi!!!....
Alfin yang telah berdiri didepan kelas oliv , dan sambil menunggu oliv untuk mengajak pergi bersama oliv kelapangan basket !!!....

Alfin:"oliv,tunggu lu mau kemana??"

Oliv:"yah mau balik lah, lagian aku sama Dina and Cheryl mau ngerjain tugas juga" emangnya ada apa?(tanya oliv)

Alfin:"ohh gitu ga ada cuma mau bilang, lu ikut gua yok kelapangan basket"(ucap Alfin ke oliv)

Oliv:"ogah ngapain gua ke lapangan basket bareng Ama lu,"lagian buat apa??

Alfin:"yakin nggak mau",ntar nyesel loh??(sambil meyakinkan oliv biar mau ikut)

Oliv:"iya gua yakin Alfin lagian mau ngapain"??

Alfin:"Adrian bilang tadi "kita abis pulang ini ada seleksi buat organisasi basket!!!dia mau melihat siapa saja yang layak buat bergabung di organisasi dia.

Oliv:"whattt seriusan!??"tapi gua ada tugas ini gimana😭😭gua bingung nih, dih satu sisi gua nggak mau ketinggalan buat ikutan seleksi ini, yah walaupun gua nggak bisa main basket.

Alfin:"yaudah ayo kita pergi kelapangan keburu telat nih"!!

Oliv:" t- tapi tugas gua gimana!???Din Cheryl ??gimana

Dina :"tenang Liv tenang lu nggak perlu panik",lu bisa percayain ke aku and Cheryl aja tugas ini,iya kan Cheryl(ucap Dina ke Cheryl sambil meyakinkan oliv akan keputusan ini).

Cheryl:"iya Liv serahin tugasnya ke kita ber 2 aja",lagian kan udah biasa lu kalau kerja kelompok nggak ikutan buat ngerjain .

Oliv:"makasih ya sumpah kalian emang yang terbaik"!!!sekali lagi terima kasih maaf gua nggak bisa ikutan.

Dina:"iya Liv yang penting lu semangat terus ya buat dapetin Adrian"!!!

Cheryl:"udah ada Alfin yang jelas 2 suka sama lu Liv masih aja ngejer Adrian(celetuk Cheryl kepada oliv)

Dina:"ssssssttttttt!!!!" Gaboleh gitu Cheryl lu syirik ya??

Cheryl:"nggak kok gua hanya mengingatkan saja kepada oliv",jangan sampai dia akan menyesal dengan kehidupannya mendatang".

Oliv:"iya Cheryl makasih ya, lu emang peduli sama gua"(peluk oliv kepada Cheryl dan Dina) dah ya gua mau pergi kelapangan dulu bareng Alfin.

Oliv:"Alfin yok kita pergi takutnya beneran udah terlambat".

Alfin:"ayo Liv",tapi lu udah yakin belom. Apakah lu yakin bisa masuk organisasi Adrian!??

Oliv:"yakin nggak yakin gua harus siap Fin".

Alfin:"yaudah Liv gua percaya sama lu",kalo lu di apa2in jangan lupa lapor gua ya.gua siap bantuin lu, walaupun lu udah sering nyakitin gua.

Oliv:"lu emang baik Alfin ,tapi maaf emang gua ga ada sama sekali perasaan sama lu". Lu tau kan cinta tidak dapat dipaksakan!??

Alfin:"iya Liv gua percaya dan yakin". Tapi sampai kapanpun perasaan ini akan tetap sama, sama lu nggak akan berubah .

***
Tak lama kemudian oliv dan Alfin pun sampai di lapangan basket,!!! Hal yang tak terduga pun terjadi,mereka mengalami keterlambatan.

Oliv:" maaf semuanya saya terlambat",

Alfin:"iya sorry semua saya juga terlambat".

Semua orang yang ada di lapanganpun hanya terdiam, terkecuali Adrian!!!!

Adrian:"stopppp"!!!!(sambil teriak) siapa yang nyuruh kalian berbaris!??

Oliv dan Alfin pun hanya terdiam tanpa berkata apapun.

Adrian:"jawabbbbbb!!!(Kembali teriak)"apakah kalian tidak mendengar perkataan saya!??

Oliv:"siap ", nggak ada Adrian kita hanya berbaris dengan inisiatif sendiri.

Adrian:"terus ngapain masih berbaris"!?? Belom keterima udah belagu ya kalian ber 2 merasa paling hebat!?? Sok keren!?? Maju kalian sini(ucap Adrian yang lagi lagi sambil teriak teriak dan marah kepada oliv and Alfin).

***Alfin dan oliv pun maju untuk menghadap Adrian!!!!

Adrian:"saya tidak bisa melihat orang yang tidak disiplin dan tepat waktu"!!! Ini bukan kepada kalian ber 2 aja tapi ke semua orang (kalian paham sambil teriak)!??

Iya siap paham( ucap semua orang yang ada di lapangan)

Adrian:"untuk kalian ber 2 akan saya hukum agar tidak mengulanginya lagi".

Oke semuanya next dihalaman selanjutnya ya!!!!!

.

.
Author minta bantuan buat vote and komen sebanyak2nya buat cerita ini terima kasih ya!!!❤️

TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang