22. PULANG

15 9 4
                                    

Adrian:"mulai Liv mulai lagi", Nggak bisa ya idup lu tanpa gombalan buat gua tiap saat??(tanya Adrian kepada oliv)

Oliv:"nggak bisa Adrian",lu terlalu nyaman buat untuk disia2in.

Ehem ehem ucap Reno "kita mau tinggal disini aja kah??hari udah mulai gelap nih"

Oliv:"yah nggak lah ren, masa kita tinggal disini mana gua cewek sendiri"😌yang ada entar kalian ber 3 perkaos gua kan nggak lucu.

Reno:"ogah siapa yang nafsu sama lu dasar gatel".(ucap Reno kepada oliv)

Oliv:"yah gua juga ogah ren sama lu",pasti punya lu juga kecil.

Adrian pun hanya bisa tertawa melihat kelakuan oliv" udah udah jangan bahas begituan heh" lu juga Liv udah tau cewek ngapain kek begitu .

Oliv:"iya Adrian maaf", tapi gua nggak salah kan? Tanya polos oliv ke Adrian

Adrian:gua nggak tau Liv coba lu tanya sama Reno(colek Adrian kepada Reno) noh lu ditanyain oliv punya lu kecil kagak??

Reno:"lu mau liat Liv"??? Suka mancing aja lu entar gua tunjukkin bisa trauma lu entar😌

Oliv:"amit amit astaghfirullahaadzim"oliv pun segera beristighfar karena tidak ingin melihat masa depan reno .

Ehem ehem Alfin pun batuk "ada yang liat gua kagak nih disini" Debuan nih gua.

Oliv:"semua orang liat kok Fin", tapi kan lu juga nggak ada guna disini, jadi ngapain diperhatiin

Alfin:"ohh iya Liv", lu bisa aja sekarang nggak perlu gua, siapa tau ntar lu perlu gua juga😢di dunia ini kita tidak mungkin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, bisa aja besok pagi kita nikah Liv(goda Alfin ke oliv)

Oliv pun seketika membayangkan pernikahannya bersama Alfin tersebut"dimana dalam khayalan Alfin terlihat sangat hancur dan tidak sesuai ekspektasi yang ia inginkan", no no amit amit Alfin gua nikah beneran sama lu😭😭😭jangan bikin gua takut

Alfin:"makanya jangan aneh aneh jadi orang". Udah yok kita pulang Adrian , Reno , Liv

Yaudah yok" saut reno, Adrian dan oliv".

***
Adrian:"Liv gimana bisa??" Adrian pun membantu oliv turun dari tempat tidurnya

Oliv:"bisa kok Adrian"(sembari pegangan tangan bersama Adrian)

Mandjah banget sih "saut Alfin kepada oliv"

Oliv:"bilang aja lu iri Fin", lu juga pengen di posisi Adrian kan megang gua??

Alfin:"iya sih gua pengen Liv"😌 Adrian gimana tangan oliv lembut kagak??tanya Alfin ke Adrian.

Adrian:"b aja sih", kek tangan cewek pada umumnya.

Oliv pun menjitak kepala Adrian "lu jahat banget sih masa tangan gua nggak lu bilang lembut banget", malah dibilang b aja.

Adrian:"iya iya" sambil memberikan ekspresi yang pura pura tersenyum kepada Alfin "lembut banget Fin tangan oliv ternyata".

Alfin:"kesambet apasih lu Adrian",bisa bisanya nurut aja kemauan oliv, jangan jangan kalian tadi habis??🤔🤔

Reno pun menepuk pundak Alfin:"heh pikiran lu bisa nggak positif sedikit " mikir yang aneh Mulu.

"G" bantah Adrian dan oliv, kita nggak lakuin apa apa, yah tapi emang satu hal Adrian sekarang udah nggak susah buat di kejar.

Adrian:"siapa bilang",bukan berarti kita udah Deket dengan mudah lu dapatin gua Liv!?? Nggak semudah itu

Oliv:"nantangin"?? Ntar gua bikin lu bucin beneran sama gua Adrian ,liat aja tanggal mainnya entar.

Adrian:"ohhh oke", nggak takut Liv gua.

Udah ini kita jadi kagak pulangnya heyyy" gua bakar juga nih gedung panas gua liatnya " ucap Alfin

Oliv:"yaudah pulang duluan sana".

Reno:"mungkin ada jinnya dalem badan lu fin" makanya lu kepanasan .

Alfin:"bisa jadi sih ren", atau nggak di sekitar sini ada hantu cewek gatel(sembari mengatain oliv)

Oliv:"lu bilang gua hantu cewek gatel ya", dasar cowok kagak laku .

Alfin:"lah lu ngerasa Liv??" Gua kagak nyindir lu perasaan, dah bye gua mau pulang duluan( Alfin pun mulai pergi  dan meninggalkan ruangan tersebut).

Oliv:"dahhh Baek Baek ya fin, jangan sampai lu kenapa Napa".

Alfin:"iya iya makasih ya udah peduli sama gua Liv"

Oliv:" iya, yok kita juga ikutan pulang" oliv pun mengajar Adrian and Reno untuk pulang".
.
.
.
Tak lama kemudian mereka pun sampai ditempat parkiran.

Oliv:"Adrian Reno gua pulang duluan ya" dahhh

Adrian:"yakin Liv lu bisa nyetir sendiri"?? Udah sehat kan?

Oliv:"iya Adrian percaya sama gua",dah ya bye

Adrian:" bye dah Liv hati hati ya".

Oliv:"iya kalian ber 2 juga hati hati.

Oliv pun masuk kedalam mobil, dan segera melajukan mobilnya!!!!.....

Next halaman selanjutnya ya!!!

TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang