11. KESENDIRIAN(MENCOBA UNTUK KEMBALI BERJUANG)

26 18 0
                                    

Lagi dan lagi author selalu mengingatkan kepada kalian para pembaca, terima kasih karena telah membaca cerita ini🙏walaupun ceritanya masih amburadul, author selalu berterima kasih kepada kalian dan meminta dukungan kepada cerita ini dengan cara vote and komen sebanyak banyaknya!!!!!agar lebih semangat ❤️terima kasih

•••
"Oliv pun sampai dirumahnya," dan langsung masuk kedalam kamar tanpa ada kata kata apapun yang keluar dari mulutnya!!!!

Oliv:"akankah aku harus berhenti berjuang dan mengejar cintanya Adrian!???"( Oliv pun bertanya tanya kepada dirinya sendiri) dan apakah aku harus menerima cinta Alfin saja!??

Oliv pun semakin bingung akan keputusan ini!!!!
Dan oliv pun segera membaca buku yang baru saja dia ambil dari perpustakaan.

Aku benar benar sangat kebingungan apakah aku kembali berjuang untuk mendapatkan Adrian!?? (Lagi dan lagi oliv hanya bertanya kepada dirinya sendiri)

Oliv:"tapi kalau aku tidak berjuang untuk mendapatkan Adrian"!?? Ini akan sia2, Karena aku beneran tidak menyukai Alfin.

***
Oliv pun segera membuka hp nya dan mengirimkan pesan Whatsapp kepada teman grupnya yang berisikan Dina and Cheryl.

Oliv:"din ,Cher gua bingung akan perasaan ini apakah aku harus berjuang untuk mengejar Adrian!??(karena aku menyadarinya bahwa perasaan ini tidak bisa berbohong )

Cheryl:"whattt!!!" Liv jadi beneran lu selama ini suka sama Adrian!?? Tapi bagaimana bisa kok secepat ini Liv??

Oliv:"aku juga nggak tau Cher",yang pasti aku telah mengakuinya bahwa aku menyukai Adrian,
selepas dari perasaan aneh yang timbul dari dalam hati ini kepada Adrian .

Cheryl:"yaudah Liv lu maunya gimana ,aku sama Dina siap membantu tag-@dina

Oliv:"yang pasti aku akan berjuang kembali untuk mengejar Adrian Cher," ohh iya satu lagi boleh nggak aku minta bantuan buat lu nyariin semua informasi tentang Adrian Cher!??

Cheryl:"siap Liv insyallah gua siap bantu dan mencari informasi sebanyak2nya tentang adrian", dan teman Adrian yang satunya @dina bener nggak!??

Dina:"ehhhh!???" Cher kok gua!??

Cheryl: Iya lu Din kek nya lu cocok sama temannya Adrian (sembari mengirim emoticon ketawa 😂😂😂)

Dina:enak aja lu!!! Terus lu Ama siapa!???(tanya Dina ke Cheryl)

Cheryl:"udah din, iya in aja entar beneran jodoh Lo". Jangan ikutin kek oliv kemaren bilangnya nggak suka Adrian, ehhh nggak taunya sekarang ngegalauin Adrian(😂😂😂)

Oliv:"ehmm ehmmm Cher ,"!?? Lu belom gua tampol ya

Cheryl:"ehhh kok gitu Liv kan berjanda".

Dina:"udah udah mending kita mikirin gimana caranya nyari informasi tentang Adrian".

Cheryl:"ide bagus tuh".

Oliv:"makasih din,Cheryl kalian emang paling best". Eumachhh😘

Dina:"udah ya aku mau tidur duluan ,udah larut juga dan satu lagi jangan lupa sama tugas yang diberikan dosen tadi ya".byeee semua

Cheryl and Dina:iya Din kita nggak akan lupa juga kok, dahhh.

***Mereka pun segera tidur***

Makasih ya semuanya!!!!❤️❤️next selanjutnya ya dibaca


TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang