Pagi pun telah tiba, dimana hari ini cuacanya sangat terik dan cerah seperti hati oliv.
Diparkiran kampus!!!
Oliv Dina and Cheryl pun baru sampai dan keluar dari mobil, dan tak lama kemudian datanglah Adrian dengan Reno.Oliv:"pagi sayang"ucap oliv memanggil Adrian.
Adrian pun hanya tersenyum ke arah oliv,dengan tangan masih dibaluti perban yang menutupi lukanya.
Oliv:"udah enakan kan"??tanya oliv kepada Adrian
Adrian:"iya udah kok",makasih ya.
Cheryl:"whattt",Liv sejak kapan lu bisa dekat sama Adrian.
Dina pun menyeletuk dan kepo"iya nih Liv sejak kapan"??perasaan kemaren nggak sedeket ini.
Oliv:"kepo amat kalian ber 2",udah ya entar tau sendiri kok.
Reno:"iya Kepo amat",mending urusin urusan kalian aja.
Oliv adalah teman kita kita juga harus tau apa yang terjadi"jawab Dina"
Cheryl:"iya betul tuh".
Tak lama kemudian datanglah juga sosok laki laki yah siapa lagi kalo bukan Alfin😌😭
Alfin:"wah wah ada apa ini kok rame rame"??tanya Alfin
Dina:ada sembako gratis nih katanya ,lu mau?
Alfin:"hah seriusan"??ambil di mana nih gua mau lah,biar bisa ngasih ke emak dirumah(jawab polis Alfin).
Cheryl pun tertawa"hahahahhaha" Fin Alfin lu polos amat sih,pasti lu klo di deketin om om buat diculik ngikutin aja,lagian mana ada pembagian sembako.
Alfin pun tak menghiraukan jawaban dari Cheryl dan terfokus pada balutan perban di tangan Adrian.
Alfin:"wehhh Adrian kenapa tuh tangan",ngapain di perban??
Yah berarti lagi luka dong, gitu aja nggak tau(celetuk oliv)
Alfin:"bisa aja hanya buat gaya2an biar terlihat keren,bisa jadi kan".
Oliv:"matalu",orang udah jelas jelas itu dia lagi luka.
Alfin:"dih lu kok posesif amat anjirr",berasa lu jadi pacarnya Adrian aja.
Iya gua pacarnya Adrian terus kenapa(jawab oliv yang agak songong)
Lantas saja semua orang di sana(fans pengagum visual Adrian) yang mendengarkan perkataan oliv kaget dan langsung mendekat ,termasuk teman teman oliv dan alfin.
Alfin:"hah gua nggak salah dengar Liv"??lu pacaran sama Adrian kok bisa?Alfin pun bertanya kepada oliv
Fans Adrian:"iya kita nggak percaya kalo lu bisa pacaran sama Adrian",pasti lu bohong ayo ngaku
Dina:"whattt"??beneran Liv kok bisa masa secepat itu?
Cheryl:serius lu Liv(dengan wajah agak kaget)kok bisa ,pasti lu bohong kan.
Udah udah diam(ucap oliv) kalau emang beneran gua pacaran sama Adrian yah mau gimana lagi??udah Adrian juga berhak milih gua buat dijadiin pacar.
Fans adrian:"kita nggak percaya kalau bukan keluar dari mulut Adrian sendiri".
Alfin:"iya gua juga nggak percaya",bisa aja lu halus
Cheryl:"gua juga nggak yakin Liv".
Lantas saja Adrian yang mendengar hal itu segera mendekat ke oliv!!!
Adrian pun mencium kening oliv"tanda bahwa iya menjelaskan bahwa perkataan oliv itu sangat benar".
Lantas saja semua orang yang melihat kebingungan,karena ia melihat Adrian mencium kening oliv yang berarti menjelaskan ke semuanya bahwa itu hal yang benar"bahwasanya oliv dan Adrian beneran pacaran".
Alfin:hah ini pasti nggak mungkin aaaaa tidakkk tidakkk😭😌drama banget ya, tidak kek gitu kok sebenarnya.
Alfin:"hah beneran dong",seketika Mata Alfin berkaca kaca melihat hal itu dan Alfin pun berkata
"Selamat ya Adrian, udah bisa mendapatkan oliv gua percaya lu emang laki laki baik yang bisa diandalkan buat menjaga oliv",dan ohh iya Liv untukmu selamat ya karena udah berhasil mendapatkan cowok yang bener bener lu suka, aku berharap hubungan kalian bisa bertahan.
Iya terima kasih ya Fin"makasih karena lu udah sadar, bahwa lu tidak akan bisa dapetin gua"(ucap oliv)
Adrian:"terima kasih ya Alfin ",lu orang baik kok gua percaya lu akan dapat jodoh yang baik juga.
Dan semua fans Adrian yang ada di sana pun segera pergi meninggalkan tempat itu dengan perasaan yang agak kecewa.
Raisya putri olivia "aku mencintaimu".
Adrian putra Anthony "aku juga mencintaimu".
Lantas saja Dina yang mendengar hal itu kesemsem tak karuan"melihat ke uwuw an yang tak terbendung".
Reno:heh lu ngapain senyum senyum kek orang gila(ucap Reno kepada Dina )
Dina:dih serah gua, kenapa?nggak ganggu lu juga
Reno:"ganggu"
Ganggu pemandangan gua.
Biarin!!!ucap Dina
Oliv:udah udah jangan ribut entar kalian jodoh gimana
Nggak!!!
Nggak akan berjodoh ucap Dina,gua nggak mau cowok modelan kek Reno begitu.
Reno:"gua juga ogah suka sama cewek modelan kek elu,mana suka gatel ke cowok cowok".
Dina:"lah lu nggak ngaca ren",lu aja suka tebar tebar pesona ke cewek.
Cheryl:"udah udah gua masuk duluan ya bentar lagi bel masuk".
Alfin:"iya gua juga mau pergi ",reno, Adrian yok bareng aja ke kelasnya(ucap Alfin )
Oke!!!Reno Adrian dan Alfin pun segera masuk ke kelas
.
.
.
Tettt tettt tettt!!!!
Bel masuk berbunyi dan oliv and Dina pun menuju kedalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
عاطفيةKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...