"hello semuanya masih penasaran nggak Ama kelanjutan cerita ini!???"
(Jangan lupa support aku dengan cara vote & like) -_- ❤️***
"Bel pun berbunyi, tanda kelas akan segera berhenti untuk istirahat"Tettt tettt tettt!!!!
Dosen biologi(bapak ahmad) :" baiklah terima kasih atas waktunya", bapak hanya ingatkan sekali lagi buat kalian: jangan lupa kerjakan tugas yang saya berikan" dan jaga kesehatan kalian semua" and see you next time semua."Setelah beberapa saat kemudian bapak Ahmad pun meninggalkan kelas"
•••"Dina and Aini pun menghampiri oliv": ehh oliv gimana nih masih baik kan kabarnya!??
Oliv pun dengan santainya menjawab,Alhamdulillah masih baik kok,emangnya ada apa nih!?? Tumben nanya begitu Din(ucap oliv).Dina:"gapapa sih takutnya sih lu jadi setres( sambil ketawa)"
Oliv pun bertanya:kok bisa emangnya kenapa!??Dina:gapapa sih(sambil sedikit menggaruk kepalanya yang kutuan).
Sedikit menjelaskan:anu itu Liv yang soal tadi pagi di parkiran?? Soal sih Alfin" lu nggak setres kan di kejar2 Ama si Alfin udah mau hampir 3 tahun!??.Oliv: Sans aja sih, lagian kan udah mau beberapa kali aku jelasin."aku nggak ada perasaan sama sekali Ama si alfin". Lagian juga cewek mana yang bisa suka Ama dia!?? Kelakuannya aja suka bikin geliii sendiri( sambil menepuk bahu Dina).
Cheryl:"ehh udah2 bahas si alfinnya, kita nggak mau keluar nih!???" Masa kita diam di kelas aja nih!??
Oliv and Dina menjawab"yaudah mau kemana nih!??"
Cheryl:"kita pergi ke kantin aja yok"siapa tahu kita bisa menemukan makanan yang enak.(sambil memegang perut yang sedang kelaparan).
Oliv and Dina pun hanya "mengiyakan aja" yaudah ayo.......!!!!
**Mereka pun segera bergegas ke kantin**
Cheryl pun bertanya!?? "Ehh mau makan apa nih kita!??" Gimana kalo kita ber 3 Mesan makanan yang sama aja😂 biar semakin diliat Ama orang2 kalau kita amat sangat kompak.
"terserah lu aja sih, asalkan lu bahagia GPP kok"(ucap si oliv).
Dan Dina pun hanya menyetujuinya."Yaudah gua pesanin dulu ya makanannya " ucap Cheryl, Dan segera pergi ke tempat pembelian.
••••
"Tak lama kemudian Cheryl kembali bergabung ke tempat duduk kita", dan diikuti dengan makanan yang Aini pesan buat kami".(Suasana makan)
"Selang beberapa menit kemudian,hal tak terduga pun datang ""Tiba2 terdengarlah suara cowok yang suaranya tidak asing terdengar bagi saya"
Hello semuanya "aku mencintai kalian dan yang paling utama kamu Raisya"(sontak saja leherku tersedak makanan,mendengarkan hal tersebut)"
Semua orang pun tertuju kepada si Alfin" iya siapa lagi kalo bukan karena ulah dia"
Semua orang sambil berteriak!!!!! "Cieee cieee cieee"
"Dan tak terkecuali Dina and Cheryl yang ada di sampingku", cieee oliv lu ditembak lagi nih sama si Alvin(sambil senyum2)😍😚😚.
Apaan sih kalian(dengan muka rada sedikit malu) ,karena kelakuan si alfin.
Alfin pun datang menghampiri meja Raisya dan teman2nya!!!!..
Alfin:"Hay beby( ucap ia menyapa oliv)"
Matamu Beby, ehhh Alfin udah mau berapa kali sih gue bilang ke elu bahwa gue nggak suka Ama lu"dan stop incer2 gua lu paham nggak sih"(dengan nada marah).
"Dengan santainya Alfin duduk didekat oliv dan teman2nya"
Alfin:Mau sampai beberapa ribu kali," lu mau nolak gua mau apa kek terserah., Yang penting aku udah akuin ke semua orang bahwa aku bener2 mencintaimu liv.Lantas saja kedua temen oliv berkata"Alfin tetap semangat ya selalu menyerah buat kejar Raisya". Lagian lu bikin kesel udah jelas2 di tolak masih aja lu incer2 Raisya." Mau sampe beberapa abad lu incer temen kita nih!???
(Lagi dan lagi seperti tak mengenal malu atas kelakuan dirinya)
Alfin berkata"walupun cintaku selalu di tolak sama oliv mau beberapa abad pun aku tidak peduli, kalo sampai akhirnya aku bisa mendapatkan oliv." (Author: njirr ngarep banget nih orang)-_-Iya deh terserah lu fin, jangan Ampe lu bikin gue semakin ilfil akan tingkah lu.(dengan nada malas)
***
Tak selang beberapa lama pun dari arah depan Raisya, muncullah seorang laki-laki yang sangat tampan, tinggi, putih ,dan terlihat sedikit agak dingin.
----------------------------------------------------------
"Lantas saja semua orang melihat ke arah cowok tersebut!!!
Tak terkecuali Dina and Aini.Oliv:"masyaallah Allahuakbar!!" Sambil berteriak kecil, dan di dalam hatinya berucap(ya Allah apakah ini laki2 yang tepat yang engkau kirim kepada aku!??).
Oliv masih terkaget2 melihat orang tersebut, gimana tidak ia baru kali ini melihat laki-laki yang amat sangat tampan., Beda dari mantan2 sebelumnya(kecuali yang terakhir si Andy)
Lantas saja " setelah kemunculan laki-laki tampan tersebut" Alfin lagi2 mulai berulah: yaelah liv,segitunya lu liat tuh cowok-_-biasa aja kali, nggak ada cakep2nya sama sekali dibanding gua.
Dina pun langsung menjawab"terlalu percaya diri itu tidak baik ,wahai Alfin (sambil mengejek).
Oliv and Cheryl pun "tertawa" ha ha ha
Oliv pun bertanya kepada ke 2 temannya:
"Ehh tuh cowok siapa sih!??cakev banget "suka DECH.Dina:cieee cieee nih oliv suka ya, kasih ke aku boleh lah😁😂aku juga mau ngerasain pacaran.,
Oliv:enak aja lu"jangan suka ngerebut apa yang gue suka ya" nggak baik.
Dina:iya deh iya ,tuan putri -memuji kecantikan oliv/Raisya.(sedikit tertawa)
Alfin pun menjawab:
Ohh tuh cowok!??" Itu namanya Adrian putra Anthony biasa dipanggil adrian, dia satu jurusan Ama aku.
iya dia juga jurusan ekonomi.
Di kelas banyak yang memuji ketampanannya(konon katanya).Oliv pun hanya menjawab:"Ha.
Alfin:"yang aku denger2 dari ceritanya sih,kalo Adrian adalah anak basket(ketua tim),dan juga gitaris yang handal,ia juga memiliki band sendiri di kelas musik universitas ini."
Perasaan oliv pun semakin tidak karuan"sepertinya Raisa mulai tertarik dengan Adrian".
Setelah beberapa menit kemudian Adrian pun pergi., Dengan membawa segelas minuman yang iya beli tadi.
***
Dan bel tanda masuk pun di bunyikan
Tettttt Tettttt tettttt........
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...