Terima kasih bagi semua pembaca cerita aku!!!!aku berharap kalian bisa suka sama cerita ini dan selalu dukung aku dengan cara vote and komen untuk cerita ini!!!
***Oliv ,Dina and Cheryl dan semua orang yang ada didalam kelas pun, segera mencari kakel masing2 sesuai bidang yang mereka mau ikutin di sebuah organisasi kampus ini.
Bel pun berbunyi!!!
Kating:"tetttt tetttt tetttttt",oke semuanya maafkan aku disini atas waktunya terima kasih atas kesempatan yang diberikan.
Karena waktunya sudah habis jadi bisa dilanjutkan pas jam istirahat nanti aja ya.Iya kak (semua orang yang ada didalam kelas pun meng iya kan perkataan kakel tersebut).
Kating pembina organisasi dan semua rombongannya pun pergi tak terkecuali Adrian!!.
.
.
.
.
Dari arah belakang Adrian pun terdengar suara!!!!
Tunggu Adrian tunggu!!!Seketika Adrian pun terhenti langkahnya, dan berkata "iya ada apa!???" Apakah ada sesuatu yang tertinggal(Adrian pun bertanya)
Oliv:"nggak kok Adrian"(jawab oliv dengan muka memerah karena malu)
Adrian:"ohhh yaudah aku pergi ya"
Oliv:"eitttt tunggu tunggu dulu Adrian"(sambil memegang tangan Adrian)
Adrian:"apa lagi!??? Lepasin nggak tangan gua!??"
Oliv:"nggak akan gua lepasin sebelum gua ikutan organisasi lu,"gua mau ikutan daftar di tim basket.
Adrian:"emang lu bisa "!??? Gua yakin lu nggak bisa(jawab Adrian) lagian cewek kek elu mana mau kena matahari
Oliv:"tetap aja gua mau ikutan"jangan tantang gua Adrian.
Adrian:"ohhh yaudah daftarin aja". Sendiri kan??nggak ngajak temennya!??atau nggak berani!??(ucap Adrian kepada oliv)
Oliv:makasih ya,siapa bilang gua nggak berani, gua berani kok liat aja ntar. Oh iya aku mau daftarnya dimana!??
Adrian:ikutin aku sekarang!!!
Oliv pun hanya meng iya kan saja.
***Pada saat mengikuti Adrian yang ntah mau pergi kemana pikiran kotornya pun kembali muncul***
Oliv:"Adrian ini kita mau kemana!???"oliv takut
Adrian pun hanya menjawab " udah ikutin aja katanya berani"
Oliv:"tapi ini arahnya mau kemana kok kaya sepi tempatnya!??" Kamu mau macam macam ya sama aku!??
Lagi lagi Adrian hanya menjawab "udah ikutin aja"
Oliv:"o o oke "(sambil merasa takut akan pikirannya yang berfikir aneh).
Sesampainya disebuah tempat!!
Oliv:" Adrian!?? Lu gila ya , lu gila bawah gua ketempat ini.
Adrian:"kenapa lu takut!??" Yaudah pergi aja ,katanya pemberani
Oliv:"yah tapi jangan ke tempat ini juga,kalau mau kita cari tempat bagus aja ngapain ketempat ini!!!?(tanya oliv)
Adrian:"hayo pikirannya!??" Mau ketempat bagus mana!??
Oliv:"emang salah gua!?? Gua nggak salah ya, lu yang salah ngajakin gua kesini"
Adrian:" terus lu kenapa ikutin gua"!??? Kalau gua salah, ini kan yang lu mau!??
Oliv pun hanya bisa pasrah akan keadaan ini.
Adrian:" kalau lu mau kita bisa selesaikan disini", ohhh iya anggap saja ini perkenalan kita lebih dalam lagi
Oliv:"nggak gua nggak mau" Adrian jangan paksa gua(tegas oliv dalam berbicara yang hendak menolak akan ajakan Adrian)
Adrian:"yakin lu mau nolak"!?? Lu kan suka sama gua nggak mau beneran!??
Seketika oliv pun terdiam dan menempelkan tubuhnya dan sambil memejamkan matanya!!! Dan berkata.
Oliv:yaudah kita mulai sekarang ,sambil memejamkan mata(oliv pun hanya bisa pasrah dan ketakutan)
*Adrian pun mulai mendekatkan tubuhnya ke oliv!!!
Oliv:"Adrian jangan keras keras ya"Adrian:"lu takut Liv," udah santai aja ya, rileks
Oliv:tapi ntar ada yang liat kita gimana Adrian!! Kamu nggak malu??(oliv sambil memejamkan matanya dan masih bertanya)
Adrian:"nih gua titip"(sambil berbicara didekat telinga oliv)
Oliv:"apa ini!?? Kertas apa!??"(oliv pun membuka matanya!!!
Adrian:"itu kertas buat catat nama nama orang yang mau ikutan organisasi kita emangnya kenapa!??"
Oliv:"terus kenapa nitip ini ke aku Adrian"!!!
Adrian:"yah gua mau masuk WC Liv,"gua mau buang air kecil dulu bentar !??
Oliv:"terus yang tadi apa"!??( Sambil bertanya karena bingung)
Adrian:"apa nya!?? Gua nggak ngapa2in lu perasaan" udah tunggu disini gua mau ke WC bentar!!!
Olivpun hanya meng iya kan saja!!!
Adrian:"jaga tuh kertas!!awas kalau lecet.
Oliv:" iya iya ganteng" aku akan jagain kok,tapi aku mau liat dong.
Adrian:"heh gatel," lu jadi cewek aneh banget ,lu jalang ya!? (Tanya Adrian)
Oliv:"Enak aja "!?? Gua gini karena gua suka beneran sama lu"
Adrian pun masuk kedalam WC!!!
Next ya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomanceKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...