Oliv pun mengambil makanan ke dapur, dan segera kembali ke kamar untuk memberikan Adrian sebuah makanan !!!
Oliv pun memasuki kamar tersebut, dan mulai menutup pelan pintu kamar.
Adrian :"udah balik nih dari dapurnya"??tanya Adrian ,kok lama ya
Oliv:iya nih, lama ya uhhh kasihan goda oliv
Adrian:he-em aku udah laper nih Liv mana makanannya??
Oliv pun menghampiri kasur adrian,dan memberikan makanannya sembari duduk di samping Adrian.
Oliv:"nih makannya",suka kan??adanya cuma ini doang nasi sama ayam
Adrian pun hanya mengangguk"menandakan bahwa ia menyukainya".
Oliv:"nih ambil",oliv pun menjulurkan makanannya ke Adrian
Adrian pun hanya melihatnya saja,dan tak mengambil makanan yang diberikan oliv.
Oliv:"kenapa nggak diambil"??nggak mau ya?tanya oliv
Adrian:"mau kok, ta-tapi ".
Oliv:"ohhhh", mau di suapin ya makannya??
Adrian pun hanya bisa mengeles dan sembari berkata "iya, kan tangan aku sakit Liv lu tau sendiri kan".
Oliv:ututututu, kasihan banget pacar gua ini, sini(oliv pun segera mencium kembali tangan Adrian)
Sontak saja Adrian pun kembali tersenyum melihat kelakuan oliv.
Oliv:"udah ya bentar lagi juga sembuh",yaudah sini aku suapin makannya.
Adrian pun kembali mengangguk, dan mulai makan.
***
Adrian:Liv
Iya ada apa Adrian
Adrian:"gpp" sembari tersenyum melihat oliv, lu cantik
Oliv pun yang mendengar hal itu hanya tersipu malu dan pipinya mulai memerah.
Oliv:bisa aja lu udah fokus makan aja(oliv pun hanya bisa tersenyum dan tak berani menatap Adrian)
Adrian:"Liv"??tatap gua
Oliv pun segera menatap Adrian.
Oliv:iya ini gua tatap.
Adrian:"gimana"??
Oliv:apanya?
Adrian:gua ganteng kan ??tanya Adrian ke oliv
Oliv: g , oliv hanya bisa mengeles akan perkataannya.
Adrian:terus kok lu bisa suka sama gua??
Oliv:yah karena gua suka aja liat lu, gua merasa ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan ketika melihatmu, wahai Adrian.
Adrian:masa?? Adrian pun segera mendekatkan mukanya kehadapan oliv
Oliv pun yang terkaget pun tak sengaja mendorong kepala Adrian menggunakan jari tangannya.
Adrian:"duhhh",Liv kok lu gitu(Adrian hanya bisa tersenyum karena melihat gerakan reflek dari oliv)
Oliv pun mendekatkan tangannya ke muka Adrian dan mengusap muka Adrian"gapapa gua hanya reflek aja maafin gua ya", nggak marah kan??(tanya oliv)
Adrian:marah gua marah Liv
Oliv:lah kenapa marah kan gua nggak sengaja
Adrian:"ngambek",nggak mau makan lagi gua(Adrian pun memajukan mulutnya dan cemberut begitu saja)
Oliv:loh- loh kok gitu, ayo makan lagi ya nak(oliv pun kembali membujuk Adrian agar mau makan kembali) yaudah maafin oliv ya mas pacar.
Adrian yang mendengar ucapan oliv pun kembali tersenyum dan kembali menatap wajah oliv.
Adrian pun kembali melanjutkan makannya, dan oliv pun kembali menyuapi Adrian.
***
Krekkk!!!!pintu kamar pun kembali terbukaReno pun mulai memasuki kembali kamar tersebut .
Reno:"Adrian kita mau pulang belom nih"??udah mulai larut
Adrian yang sedang minum pun tak sengaja menyemburkan air yang ada di mulutnya.
Bushhh!!!!
Adrian pun kaget!!!
Adrian:beneran ren??ini udah mulai larut malam
Reno pun hanya mengangguk
Adrian:Liv gua pulang ya ini udah larut.
Oliv:"nggak mau nginap disini", tanya oliv ke Adrian
Adrian:"maaf Liv",nggak bisa takutnya entar tetangga pada liat lu ngebawa laki laki kerumah lu.
Oliv:"ta-tapi kan", ini udah larut (oliv pun hanya bisa memberikan ekspresi yang cemas )
Adrian:"udah gapapa kok",lagian besok kita bisa bertemu kembali kan.
Oliv pun hanya mengangguk.
Reno:"iya Liv percaya aja",gua akan jagain dah pangeran lu satu ini(celetuk Reno)
Oliv:"jagain beneran ya",
Reno:"iya santai aja udah ya kita mau pulang".
Adrian pun segera bangkit dari tempat tidur, dan bersiap untuk pulang!!!
Sesampainya di pintu keluar!!
Adrian:"udah ya Liv gua pamit pulang dulu", ohh iya orang yang dirumah lu pada kemana nih??
Oliv:"ohh mama sama papa oliv lagi pergi keluar kota Adrian".
Adrian:"ohh yaudah titip salam aja ya Liv", bilangin ada salam dari calon mantu.
Oliv:"iya", hati hati ya Adrian .
Reno:"kita pamit dulu ya Liv". Dahhh
Reno pun memasuki mobil!!
Adrian:"dah yah Liv gua pulang duluan jaga diri baik baik dirumah ya",besok kita ketemu kembali.
Oliv pun hanya mengangguk.
Adrian:"eitsssss"!!!ada yang lupa
Adrian pun mencium kening oliv,dah ya gua pulang
Oliv pun tersenyum, dah jaga diri baik baik.
Adrian pun segera masuk kedalam mobil, dan Reno pun segera melajukan mobilnya secara perlahan lahan.
Oliv:"dahhhhh"sambil melambaikan tangannya kearah mobil Adrian yang mulai perlahan lahan menghilang dari pandangannya.
•••
NOTE:
Bagi yang nanya kok Adrian bisa pulang membawa mobilnya kembali, padahal mobilnya tadi ditinggalin dijalan waktu ia menolong oliv dihadang penjahat, kok bisa????
Itu gampang "kalian biasa kan melihat series/atau film", nah itu jawabannya!!! Mobilnya ada seseorang yang mengambilnya dan meletakkannya di rumah oliv.Udah ya maaf nggak jelas 🙏😌intinya gitu.
Bagi yang suka sama cerita ini silakan vote and komen sebanyak2nya ya!!!🙏❤️terima kasih-love from author❤️♂️
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
RomansaKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...