author pov
"astaga,siapa orang itu?" ucap lisa.
"somi" jawab ryujin.
"tidakkah kau ingin menghentikannya?" ucap lisa.
"kenapa aku harus memberhentikannya? tidakkah kau lihat mereka sedang bersenang senang?" jawab seulgi.
lisa hanya mendengus dan menggeleng mendengarnya,dengan mata yg tak berhenti memperhatikan jennie yg sedang asik minum.
"kenapa aku tidak pernah melihat atau mendengar namanya?" tanya lisa.
"mereka sudah berteman sejak 1tahun yg lalu" jawab seulgi.
"i see" ucap lisa.
"tenang saja,jennie tau batas kadar alkoholnya" ucap seulgi.
joy menarik lisa untuk pergi ke dance floor. "come on girl" ucapnya.
..
saat lisa sedang asik berjoget di dance floor bersama teman temannya,tiba tiba saja seseorang mendekat ke arahnya.
"maaf terlambat" ucap orang tersebut.
"gwencana" jawab lisa dengan senyumnya.
"aku punya laporan untukmu" ucapnya. lisapun berjalan ke sisi bar tersebut untuk berbicara dengan orang itu.
"aku sudah melihat hasil blackbox mobilmu" ucapnya.
"bagaimana hasilnya?" tanya lisa.
"seperti dugaanmu. hanya saja ada hal yg lebih mengejutkan untukku"
"ada apa?"
"salah seorang yg ikut memukulimu,aku mengetahuinya" ucapnya,membuat lisa menatapnya fokus. "proyek yg kita tangani kemarin adalah salah satu proyek besar yg diinginkan oleh banyak orang lisa,dan orang yg ikut memukulimu itu adalah salah satu orang yg juga menginginkan proyek yg kita tangani" sambungnya,membuat lisa menunjukkan smirknya.
"perusahaannya adalah saingan dari perusahaan kita sejak lama" ucapnya lagi.
"perusahaanmu" ucap lisa membuat orang itu terkekeh dan menggeleng.
"jadi,apa kau sudah tau apa yg akan kau lakukan?" tanya lisa sedikit menggoda.
"tentu saja" jawabnya membuat lisa tersenyum bangga. "ku pastikan bahwa besok perusahaan itu akan rata dengan tanah" sambungnya.
"haha. kau memang yg terbaik bam,aku benar benar tidak salah mempercayakan semuanya padamu" ucap lisa.
"aku akan menghancurkan siapapun yg berani mencoba mengganggumu lisa,dan itu adalah tugasku. terimakasih sudah mempercayakan ku selama ini" jawab bambam.
dan tak lama kemudian yejipun datang menghampiri mereka.
"sedang apa kalian disini?" tanya yeji.
"lisa menarikku untuk menanyakan tentang pekerjaan,padahal aku sudah bilang bahwa semua baik baik saja" jawab bambam.
"ah ok" ucap yeji. "lisa,apa kau melihat jennie unnie?" tanyanya.
"jennie? tidak. bukankah tadi kalian sedang bersenang senang bersama?" ucap lisa.
"ya,lalu dia pamit ke kamar mandi. aku khawatir karna sudah beberapa menit ia tidak kembali,ku fikir dia bergabung bersamamu?" ucap yeji.
"kau sudah memeriksanya dikamar mandi?" tanya lisa.
yeji mengangguk sebagai jawaban. "tidak ada jennie unnie disana" ucapnya.
ekspresi lisapun berubah menjadi panik,ia tidak bisa menutupi perasaan khawatirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
silent (jenlisa)
Fantasyini tentang mereka yg hanya bisa diam menyembunyikan perasaan mereka masing masing sampai akhirnya semesta memiliki caranya dan waktunya sendiri untuk menyatukan mereka. siapa sajakah 'mereka'? dan bagaimanakah caranya semesta menyatukan mereka? ⚠️...