CHAPTER 7

1.7K 145 1
                                    

lisa pov

"pagiii.." sapa ku pda dua orang yg sedang asik memasak didapur.

"pagiii.." jawab mereka kompak.

"kau masih bisa beristirahat sedikit lebih lama lagi lisa-yya" ucap irene.

"ah ani-yo unnie,mataku sudah segar. lagipula siapa yg bisa melanjutkan tidurnya jika sudah mencium aroma masakan yg lezat seperti ini" jawabku.

"aku juga sudah sangat lapar dan tak sabar untuk menyantapnya" sahut rose.

"yak chipmunk,ini bahkan masih terlalu pagi untuk merasakan lapar" jawabku.

"kenapa kau protes? lagipula aku yg merasakannya" jawabnya membuatku dan irene tertawa.

"apa ada yg bisa ku bantu unnie?" tanyaku pada irene.

"kau ingin membantu?" tanyanya.

"nee unnie" jawabku.

"baiklah,kau bisa membantuku menggoreng ini" ucapnya.

akupun melakukan tugasku.

"yak chongah,apa kau bangun lebih awal dari tadi dan langsung menuju kesini tanpa melakukan apapun?" ucapku.

"dia bilang dia akan mencuci piringnya setelah ini semua selesai" jawab irene membuat rose menjulurkan lidahnya ke arahku seolah meledek. dan aku hanya menggelengkan kepala sebagai respon.

🍛🍛🍛

"apakah aku sudah boleh menyantapnya?" sahut rose.

"kalian ingin menyantapnya sendiri tanpaku?" sahut seseorang dengan tibatiba.

"yak kenapa kau malas sekali hingga baru bangun jam segini" ucapku.

"aku sudah memberitaumu bahwa aku ingin menghabiskan hari liburku dengan beristirahat sebaik mungkin,kau yg memintaku untuk menyusulmu kemari" jawabnya.

"sudah sudah,lebih baik kalian bangunkan jennie dan jisoo" ucap irene.

"mereka pasti sudah bangun,hanya malas untuk turun saja" ucapku.

"kau bahkan tidak memprotes mereka dan hanya memprotesku" sahut seulgi.

"lakukanlah jika kau berani" ucapku.

"memprotes mereka? haha tentu tidak" jawabnya dengan nada yg semakin memelan diakhir kalimat.

"yak bisakah salah satu dari kalian cepat pergi untuk membangunkan mereka" sahut rose.

"yak bisakah salah satu dari kalian cepat pergi untuk membangunkan mereka" sahut rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tidak perlu,mereka akan segera turun" jawabku.

**

author pov

setelah selesai menyantap sarapan mereka. rose,irene,jisoo dan jennie pun pergi berenang dikolam renang yg berada dibelakang villa tersebut.

"kalian tidak ingin bergabung?" tanya irene pada lisa dan seulgi.

silent (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang