Bab 13

130 26 0
                                    

kembali
Umpan meriam selalu menjadi favorit di game melarikan diri [Cepat pakai]
disederhanakan
mendirikan
nyalakan lampunya
Besar
tengah
Kecil

Bab tiga belas kastil mematikan (12)

    “Aku di depan.”

    Chu Wei, yang telah lama terdiam, benar-benar berbicara dengannya untuk pertama kalinya!

    Yan Shaoqing sedikit terkejut, tetapi mengetahui bahwa alasan mengapa Chu Wei melakukan ini hanya untuk menyelesaikan misi sampingan dan mendapatkan poin tambahan, dia tahu.

    Dia secara sadar mundur selangkah, membiarkan Chu Wei turun ke jalan rahasia terlebih dahulu, sementara dia mengikuti di belakang Chu Wei.

    Melihat jalan rahasia Chu Wei, Zhou Ping dan Gao Feng keduanya memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka, tetapi berpikir bahwa Chu Wei telah melakukan caranya sendiri dan tetap diam sejak awal, dia terlalu malas untuk mengatakan apa pun kepadanya.

    Tanah di ruang bawah tanah agak licin, udara di sekitarnya sangat dingin, dan suara tetesan air dapat terdengar dari waktu ke waktu.

    Yan Shaoqing menggunakan cahaya redup ponselnya untuk menerangi bagian depan, dan berjalan dengan hati-hati, tetapi tiba-tiba merasa ada sesuatu yang menonjol di tanah tersandung kakinya, menyebabkan dia hampir tersandung.

    Sebelumnya, saya melihat bahwa tanahnya halus, tetapi sekarang beberapa rintangan yang tidak diketahui muncul dari udara tipis, yang membuat Yan Shaoqing sangat bingung.

    Dia hendak berbalik untuk melihat apa yang membuatnya tersandung, tetapi sesuatu yang dingin dan licin dengan cepat melilit pergelangan kakinya.

    Yan Shaoqing tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, dan menyalakan lampu ponsel ke arah kakinya. Sebuah sulur hijau tua yang ramping melilit pergelangan kakinya. Ujung sulur masih menggesek ringan betisnya, membuatnya merasa sedikit tidak nyaman.

    Melihat Chu Wei telah melewati tikungan dan menghilang, Yan Shaoqing sedikit cemas, dia tidak ingin sendirian di tempat yang gelap ini.

    Dia berjongkok dengan cepat, siap untuk mengurai sulur yang melilit pergelangan kakinya. Siapa yang tahu bahwa tepat ketika jari-jarinya menyentuh sulur, ujung sulur itu segera berbalik dan naik ke jari telunjuknya. Itu berhenti dan bergetar kecil kuncup hijau yang muncul dari samping, seolah bertingkah seperti anak manja.

    Yan Shaoqing menatap sulur di jarinya dengan enggan.Meskipun fakta bahwa sulur itu telah menjadi esensi agak menakutkan, dia tidak tahu mengapa, tetapi dia selalu merasa bahwa sulur itu tampaknya tidak jahat padanya.

    Tepat ketika dia melihat ke pokok anggur, sesuatu yang lembut dan dingin menyentuh daun telinganya dengan ringan, dan sentuhan aneh itu membuatnya mengangkat kepalanya, dan ada satu lagi yang tergantung di depannya, tanaman merambat hijau tua.

    Pohon anggur bergoyang sedikit ke kiri dan kanan di depannya, dan kemudian ujung depan tiba-tiba membungkuk dan berdiri tegak, menekan ringan bibirnya, membuat gerakan diam, dan dengan cepat melarikan diri, terbang ke arahnya, bagian atas menyusut ke belakang.

    Pohon anggur yang menggantung dari atas membangkitkan keingintahuan Yan Shaoqing, dia mengarahkan lampu ponselnya ke atas, tetapi pemandangan di depannya membuatnya terkesiap.

    Dinding di atas kepalanya benar-benar ditutupi dengan tanaman merambat hijau tua yang bengkok, mereka melingkar rapat, padat dan saling bersilangan. Untungnya, dia tidak memiliki fobia intensif, jika tidak, itu akan terjadi saat ini.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang