Bab 14

136 26 0
                                    

    Wang Fu tidak pergi jauh sebelum dia tiba di lapangan terbuka, dan ada suara air yang mengalir perlahan di depannya. Dia menggunakan cahaya ponselnya untuk menyinari ke kejauhan, dan hanya beberapa puluh meter darinya, ada sebuah mesin kecil.

    Beberapa tanaman rambat hijau tua bertebaran di sekitar mesin, seolah-olah mereka dibiarkan tanpa pengawasan sepanjang tahun. Di bagian samping mesin juga terdapat handle rod panjang yang seolah menjadi saklar untuk mengendalikan genset.

    “Menurut catatan di catatan, ini benar.” Zhou Ping menunjuk ke generator dan berkata, “Sekarang selama kita menarik tuas itu, kita bisa memutus semua aliran listrik di kastil.”

    Gao Feng mengangguk, tiba-tiba Mendorong Wang Fu di depannya, dia menunjuk tuas dan memerintahkan, "Kamu, pergi dan tarik ke bawah untukku."

    Meskipun Wang Fu memiliki 10.000 keengganan di hatinya, manusia adalah pisau, dia adalah ikan, dan dia hanya seekor ikan Mampu menggigit peluru dan mengikuti instruksi Gao Feng, dia mengulurkan tangan kanannya dan memegang tuas kayu yang melilit tanaman merambat.

    Begitu kulit telapak tangan menyentuh pokok anggur, ada sentuhan dingin yang menggigit, yang membuat Wang Fu bergidik. Tepat saat dia akan menarik tuas ke bawah dengan keras, tiba-tiba ada kesemutan di telapak tangannya.

    Pohon anggur yang awalnya halus dalam penampilan tiba-tiba meledak dengan duri tajam yang tak terhitung jumlahnya, yang menusuk telapak tangan Wang Fu yang besar dan murah hati, dan darah merah segera mengalir keluar, mewarnai seluruh gagang kayu dengan A merah yang menyilaukan.

    "Ah!"

    Wang Fu menjerit kesakitan, dan dengan cepat menopang pergelangan tangan kanannya dengan tangan kirinya, mencoba melepaskan telapak tangannya dari paku. Tanpa diduga, pada saat yang sama ketika dia mengangkat tangannya, ujung duri tajam itu tiba-tiba membungkuk ke bawah, seperti kail dari punggung tangannya dan jatuh ke tangannya lagi.

    “Cepat, tolong aku!”

    Pohon anggur ini sangat aneh sehingga Wang Fu sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa melepaskan diri, dan dia sangat ketakutan. Tiga orang memanggil bantuan.

    Namun, begitu kata-kata Wang Fu jatuh, tanaman merambat hijau gelap yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit dan dengan cepat melilit tubuhnya. Hanya beberapa suara teredam "呲呲" yang terdengar, dan tanaman merambat itu berubah menjadi bola landak, yang langsung menusuk tubuh montok Wang Fu hingga penuh lubang.

    Setelah mengisap darah Wang Fu, tanaman merambat itu menjadi lebih tebal dan lebih kuat, dan warna batang dan daun berangsur-angsur berubah dari hijau tua kusam menjadi merah darah cerah.

    Tanaman merambat yang melingkar dari atas menjadi lebih padat dan lebih padat, dan akhirnya, bersama dengan tubuh Wang Fu, generator itu terbungkus rapat, dan airnya tersumbat.

    Pemandangan menakutkan di depan mereka membuat bel alarm berdering di hati tiga orang lainnya, dan mereka tanpa sadar melihat ke sepanjang tanaman merambat.

    Namun, tanaman merambat yang tak terhitung jumlahnya yang tertanam di dinding di atas telah memasang ujungnya, dan saat mereka bertiga mengangkat kepala, mereka terbang ke arah mereka bertiga seperti ribuan panah tajam.

    “Jangan membuat masalah.”

    Melihat bintang yang tak terhitung jumlahnya dan bulan bundar yang dijalin oleh tanaman merambat di langit di atasnya, hati Yan Shaoqing benar-benar campur aduk, dan dia ingin menangis tanpa air mata.

    Setelah dia mengatakan akan berkencan dengannya, tanaman merambat terus berubah di depan matanya.

    Pertama, dia ditenun menjadi hewan kecil seperti alpacas, gajah, dan rubah, dan dia dibawa ke kebun binatang. Kemudian ia ditenun menjadi hiu, ubur-ubur, raja bajingan dan sekelompok ikan tropis dari berbagai bentuk, dan itu seharusnya membawanya ke akuarium. Sekarang, begitu banyak bintang dan bulan telah dijalin.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang