Bab 109

28 4 0
                                    

    Ketika etalase jatuh ke udara, sebuah tangan yang terputus bergerak. Itu melompat ke atas, mengenai penutup kaca tempered transparan dengan punggung tangannya.

    Untungnya, Chu Wei dan yang lainnya menyegel kembali kuncinya terlebih dahulu sebelum membuangnya, kunci kecil itu sedikit bergetar, tetapi tidak terbuka.

    Telapak tangan yang terputus itu menabrak beberapa kali tanpa menyerah, tetapi masih tidak dapat menembus pintu keluar, dan jatuh ke tengah monster hairtail bersama dengan etalase kaca.

    Telapak tangan yang menumpuk di kotak pajangan seperti makanan yang penuh godaan, menarik semua monster hairtail di sekitarnya. Monster hairtail berkumpul di sisi kotak pajangan, membuka mulut tajam mereka yang penuh dengan gigi tajam dan menggigit ke arah kaca di atas.

    Ukuran monster ikan itu kecil, tetapi kekuatan gigitan kedua giginya luar biasa. Kaca temper yang keras dikunyah sepotong demi sepotong, dan dikunyah menjadi bubuk halus dalam dua gigitan.

    Hanya dalam tujuh atau delapan detik, kotak pajangan asli yang indah berubah menjadi sarang lebah yang penuh lubang dan retakan.

    Broken Palm, yang sebelumnya membanting keras di kotak pajangan, juga mengambil kesempatan ini untuk bergegas keluar dari salah satu lubang, menginjak bagian atas kepala monster ikan dengan jari-jarinya, melompat kembali ke halaman beberapa kali, dan berlari ke vila, saya tidak tahu apa yang berjatuhan di lantai bawah, membuat suara "krek".

    Meninggalkan tangan yang terputus di rumah adalah bahaya keamanan besar yang perlu ditangani sesegera mungkin.

    Chu Wei memandang Cheng Yu dan Wei Rong, ragu-ragu sejenak, dan kemudian berkata dengan suara yang dalam, "Kalian berdua melindunginya dengan baik, aku akan turun dan menghabisi monster itu."

    Meskipun Chu Wei tidak mau menyerahkan Yan . Keselamatan Shaoqing, Di tangan dua orang yang tidak percaya, tetapi tidak ada cara lain sekarang, seseorang harus melakukannya.

    “Terserah kamu, oke?” Wei Rong mengetuk dinding, dan berkata dengan suara dingin dengan keraguan di matanya, “Melihatmu seperti ini, aku khawatir keterampilanmu tidak terlalu fleksibel, kenapa tidak? kamu biarkan aku pergi, itu akan segera selesai, kamu di sini Berhati-hatilah untuk bersembunyi."

    Chu Wei mengusulkan untuk turun sendiri secara proaktif karena dia ingin mendapat kesempatan untuk pamer di depan Yan Shaoqing.Wei Rong melihat pemikiran picik pihak lain, jadi tentu saja dia harus bertindak dengan sombong dan berani, dan dia tidak bisa Jangan selalu membiarkan pria itu mencuri perhatian.

    Yan Chengyu tidak membantah, jadi dia diam-diam menyaksikan keduanya bertarung bolak-balik, pengaturannya adalah pelayan pribadi Yan Shaoqing, jadi tentu saja dia akan tetap di sisi tuan muda sepanjang waktu, tidak ke mana-mana.

    “Jika kamu sangat gesit, mengapa kamu tidak bergerak ketika telapak tangan hitam yang terpotong itu menyelinap tadi?” Chu Wei dengan ringan menyapu Wei Rong, meletakkan jarinya di panah, dan mengangkatnya sedikit.

    “Hanya saja kamu kebetulan dekat, dan aku belum punya waktu untuk bergerak.” Wei Rong mengerutkan kening dan berkata dengan enggan.

    Untuk mencegah kedua orang bertarung di tempat jika mereka tidak setuju, Yan Shaoqing hanya bisa menyisipkan dirinya di antara mereka berdua lagi, menyatukan kedua telapak tangannya, dan tersenyum ringan, "Sebenarnya, menurutku sebaiknya semua orang pergi bersama. "

    Yan Shaoqing dan tiga lainnya turun ke lantai pertama. Semua laci dan lemari di ruang tamu dibuka, dan barang-barang di dalamnya berantakan. Sebagian besar ditarik keluar dan jatuh ke tanah, menumpuk di seluruh lantai. Rumah yang pernah diledakkan oleh Yue Yang, sekarang terlihat lebih berantakan, seperti tempat pembuangan sampah yang besar.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang