Bab 104

18 4 0
                                    

    Tubuh pria berkacamata itu mengembang dengan cepat seperti balon, dan helai rambut hitam tipis panjang menjulur dari mata, hidung, mulut, dan telinganya.

    Kulit yang telah direntangkan hingga batasnya meledak dengan "ledakan", dan rambut hitam menyembur keluar dari tubuh pria berkacamata itu, menutupi tanah.

    Tumpukan rambut tidak jauh di depan Yan Shaoqing perlahan menggembung ke atas dan berubah menjadi tubuh yang kokoh.

    "Moo~"

    Monster moo menepuk perutnya yang penuh dengan dua tangan besar, dan mengeluarkan suara puas dari dadanya.

    Saya pikir Momoo pemalu dan lemah, tetapi dia tidak menyangka akan begitu sulit dipahami dan mengambil nyawa pria berkacamata itu dalam sekejap, yang membuat Yan Shaoqing sedikit terkejut.

    Tampaknya fungsi bulu-bulu di tubuhnya ini tidak hanya menjaga kehangatan, tetapi juga memiliki hubungan dengan tubuh monster moo, sehingga dapat terus mempertahankan keadaan transparan setelah melepaskan diri dari monster moo.

    Monster moo meluncur di depan Yan Shaoqing, menjulurkan lidahnya yang berbulu hitam, dan menjilat dengan penuh semangat sabuk hitam yang mengikat tangan kanan Yan Shaoqing Rambut hitam di permukaan lidah itu seperti tali baja tajam, dan ikat pinggang itu ditarik sekaligus, dipotong menjadi dua tanpa melukai kulit di bawahnya.

    Kemudian, Moomoo menggunakan metode yang sama untuk mematahkan ikat pinggang yang mengunci tangan dan kaki kiri Yan Shaoqing.

    Itu menjerit kegirangan, mengulurkan tangannya dan mengambil Yan Shaoqing dari kursi, dan memeluknya langsung ke lengannya yang lebar.Rambut di sekitarnya melilit ke dalam, membungkus tubuh Yan Shaoqing dengan lembut, berharap itu bisa Bungkus orang lain sepenuhnya di dalam tubuh.

    Pandangannya digelapkan oleh rambutnya. Yan Shaoqing berterima kasih kepada Moomoo dan ingin memeluk Moomoo kembali, tetapi di mana pun ujung jarinya disentuh ditutupi dengan bulu lembut. Merasa bahwa dia meletakkan tangannya ke dalam bulu tanpa pandang bulu, memeluk segenggam besar rambut halus, dan gosokkan ke dalam dua kali. Perasaan halusnya sangat nyaman, seperti memeluk mainan mewah yang terlalu besar.

    "Moo~"

    Mungkin karena disentuh ke tempat yang sensitif, monster moo berteriak malu-malu, melepaskan Yan Shaoqing, dan ditarik ke tanah seperti kilat, tidak bergerak, berubah menjadi selimut hitam yang tenang.

    Yan Shaoqing melirik Moomoo tanpa daya, berjalan ke pintu, memegang kenop pintu, mencoba mendorong dan menariknya, tetapi tidak bisa dibuka, sepertinya terkunci.

    Tidak ada lubang kunci di pintu ini, dan hanya ada slot kartu berbentuk strip di samping, harus dibuka dengan memasukkan kartu magnetik tertentu, dan kartu magnetik ini sangat mungkin ada pada pria berkacamata.

    Hanya saja...

    Yan Shaoqing berbalik dan melihat monster moo yang tergeletak di tanah, berpura-pura mati, merasa sedikit kesepian.

    Pria berkacamata itu sudah dimakan oleh monster moo moo, termasuk pakaian yang dia kenakan, yang mungkin sudah tercerna menjadi ampas sekarang, jadi aku tidak tahu apakah itu bisa diselamatkan lagi.

    “Momo, apakah ada sesuatu seperti kartu pintu pada pria yang baru saja kamu makan?” Yan Shaoqing bertanya dengan secercah harapan.

    Monster moo moo tetap diam selama beberapa detik, sehelai rambut perlahan naik, membuat tanda tanya vertikal, dan dengan cepat menghilang kembali.

    Berpikir bahwa monster moo ini tidak tahu apa itu kartu pintu, Yan Shaoqing lebih lanjut menggambarkannya, "Ini adalah benda persegi panjang, seukuran telapak tangan, datar.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang