Bab 67

33 5 0
                                    

    Pada saat yang sama Wu Shian mengangkat langkahnya, Chang Siming juga memegang bahu Yan Shaoqing, menariknya ke belakang, mengeluarkan pedang ganda dari luar angkasa, melilitkan rantai, dan berjalan ke arah Wu Shi'an berjalan, dengan haus darah. tersenyum di wajahnya yang muram, "Kenapa aku tidak datang kepadamu dulu?"

     Yan Shaoqing menggunakan cahaya senter untuk dengan hati-hati menghindari dua lengan yang mencengkeram udara dari sel di sisi kiri dan kanan. Dengan pikiran, dia memotong lengan yang menghalangi jalan dengan pisau, dan berlari ke arah Yan Shaoqing lagi.

     “Retak!”

     Pada saat Chang Siming mengulurkan tangan dan meraih bahu Yan Shaoqing, bola lampu senter tiba-tiba meledak, dan pecahan kaca memercik ke tanah dengan “retak”, dan pemandangan menjadi gelap gulita.

     Udara di sekitarnya berangsur-angsur menjadi dingin, dan langkah kaki dari mayat-mayat yang berjalan itu tampaknya dibekukan oleh udara dingin, dan tiba-tiba menghilang pada saat ini. Dalam kegelapan yang mematikan ini, dia bahkan bisa mendengar napasnya sendiri yang samar.

     Sepasang tangan sedingin es tiba-tiba terjulur dari belakang, jari-jari menjelajahi kemejanya, lengan melingkari pinggangnya yang ketat. Sesuatu yang licin dan lembut menjilat daun telinganya dengan ringan, dan sentuhan yang sangat dingin itu terasa seperti tersapu oleh arus listrik, yang membawa perasaan mati rasa, yang membuatnya gemetar tak terkendali.

     “Bagus.” Pipi Yan Shaoqing tiba-tiba mendingin, kulit lembut dan keras menempel erat padanya, bahunya tenggelam, dan dagu pihak lain tampak bertumpu pada bahunya pada saat yang sama, telinganya perlahan Ada napas dingin, dan suara dingin itu terdengar, tetapi itu berisi senyum tipis, "Sekarang, hanya aku dan kamu."

     "Siapa kamu?" Yan Shaoqing membuka bibirnya sedikit dan membuka mulutnya, bertanya, udara di sekitarnya terlalu dingin, membekukan bibirnya. Apel Adam, membuat suaranya sedikit kaku.

    “Aku?” Pria itu terkekeh pelan, tetapi tidak ada kegembiraan dalam tawanya, dia meletakkan bibirnya di daun telinga Yan Shaoqing, dan berbisik seperti bisikan di antara kekasih, “Aku Tentu saja itu Qinghe favoritmu.”

    Meskipun gelap gulita dan Yan Shaoqing tidak bisa melihat penampilan orang lain, ini jelas kebohongan yang sudah terungkap.

    "Kamu tidak." Yan Shaoqing berkata dengan suara rendah, ketakutan akan hal yang tidak diketahui membuat jantungnya berdetak kencang, tetapi nadanya tetap stabil.

    "Jika kamu mengatakan tidak, maka tidak." Pria itu berkata, menjulurkan ujung lidahnya lagi, dan menjilatnya dengan ringan pada daun telinga Yan Shaoqing, membawa sedikit kesejukan.

    Perasaan tertipu ini membuat Yan Shaoqing merasa sangat sedih. Dia mengangkat tangannya dan mendorongnya ke kepala lawan, tetapi hanya menyentuh sepotong udara dingin. Rasa sentuhan tidak pernah hilang. Sebuah tangan halus dan dingin menggenggam pergelangan tangannya, mengangkatnya sedikit, dan dua bibir lembut jatuh di telapak tangannya dan menciumnya dengan lembut.

    “Jika kamu bosan dengan Qing He, maka lupakan saja dia.” Suara pria itu tiba-tiba berubah, tidak lagi seperti Qing He, tetapi suara Wu Shi'an, “Aku sudah menaiki altar bersamamu dan memulai hidupku. "Wu Shi'an."

    Kali ini, suara pria itu terdengar dari depan, wajahnya masih sangat dekat, dan Yan Shaoqing dapat dengan jelas merasakan aliran udara kecil bertiup di wajahnya.

    Pria itu tiba-tiba muncul dan menekan bibirnya dengan ringan di bibirnya, dan napas dingin mengikuti bibir tipis itu. Yan Shaoqing merasa dingin di sekujur tubuh, dan tanpa sadar mengulurkan tangannya dan mendorongnya ke depan, bibirnya terbuka, dan sebagian besar rasa dinginnya hilang. Dia benar-benar mendorongnya, seperti yang dia rasakan barusan, dia sepertinya mendorong tepat di dada lawan.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang