Bab 36

83 12 0
                                    

    Penguntit Lin Chengyu dan penampilan tak tahu malu membuat Gao Feng marah. Dia berjalan ke tubuh Yan Shaoqing, mengulurkan telapak tangannya dan membantingnya ke wajah Lin Chengyu, meraih lawan Mendorong kepalanya ke depan dengan paksa, Lin Chengyu terhuyung mundur beberapa langkah.

    "Siapa pun yang datang ke Jepang bersamamu, orang-orang jelas tidak tertarik padamu, dan mereka masih menempel dengan wajah tak tahu malu. Kamu dapat menumbuhkan wajahmu." Gao Feng memelototi Lin Chengyu dengan tangan di pinggangnya, dengan tatapan agresif. Seorang waria laki-laki atau perempuan, bagaimana bisa ada kejantanan! "

    Serigala selalu bisa mencium bau napas yang sama seperti dirinya, dan Lin Chengyu secara alami melihat melalui pikiran Gao Feng lama. Tetapi dengan tidak adanya ruang baginya, hanya mengandalkan kekuatan fisik, dia jelas bukan lawan Gao Feng, dan dia hanya bisa menekan dorongan haus darah di hatinya untuk saat ini.

    Lin Chengyu malah tertawa bukannya marah, dan dia mengoceh dua kali, seolah mengejek ketidaktahuan Gao Feng tentang aturan, "Semuanya harus didahulukan, kamu dan aku sama-sama reinkarnasi, dan bagaimanapun juga kita adalah rekan satu tim, belum lagi aku menyelamatkanmu. Hidupku, kamu tidak bisa fokus pada seks dan teman. "

    "Siapa kamu teman? Hanya bercanda, hanya dua orang mati yang bisa membunuhku? Jika kamu tidak meledakkan amarahmu, aku akan diplot oleh hantu?

    " Di sini, Gao Feng penuh dengan kemarahan. Dia kehilangan semua muka di depan Yan Shaoqing, tetapi biarkan Lin Chengyu, penjahat tercela yang memulai dari belakang, menunjukkan wajahnya. Pria sembrono ini masih arogan, dan dia tidak tahu bahwa ada persahabatan revolusioner antara dia dan Yan Shaoqing.

    Gao Feng menepuk dadanya dan berkata dengan penuh semangat, "Nak, katakan, dalam hal mengenalnya, aku hidup lebih awal darimu."

    "Apakah kamu sengaja mencoba mencari kesalahan?"

    Lin Chengyu menyipitkan matanya. mata dan menatap Gao Feng dengan mata suram, seperti ular berbisa yang tidak aktif memuntahkan aprikot.Alasan mengatakan kepadanya bahwa dia harus tenang, tetapi dia tidak tahan karena emosinya.

    Gao Feng segera menyingsingkan lengan bajunya, mengepalkan tinjunya, dan tidak sabar untuk memamerkan keahliannya, "Ini adil sekarang, dengan tubuh kecilmu, mengapa kamu tidak mencobanya."

    “Aku senang menemanimu.” Mata Lin Chengyu berkilat kedinginan, dan seringai menghina muncul di sudut mulutnya.

    “Aku bilang kalian berdua, tenang, apakah sudah waktunya untuk bertarung?”

    Yan Shaoqing membantu dahinya tanpa daya. Itu adalah saat yang kritis, tetapi keduanya masih sibuk bertarung di sarang.

    Pengingat Yan Shaoqing membuat Lin Chengyu pulih sedikit kewarasan. Dia menyingkirkan postur menyerangnya, "Itu benar, sekarang bukan waktunya. Jika kita menunda lebih lama lagi, saya khawatir penjaga lain akan datang. "

    Lin Chengyu awalnya He ingin menculik Dean Wei yang tidak dikenal untuk mengendalikan penjaga bersenjata di rumah sakit, tetapi sekarang setelah ruang itu disegel, peluang menang sangat berkurang, dan rencananya sudah bangkrut.

    Gao Feng jelas sudah penuh dengan senjata dan siap untuk pergi, tetapi Lin Chengyu mengabaikannya secara langsung, berteriak "pergi" pada Yan Shaoqing, melangkah maju dan meraih lengannya, siap untuk pergi dengan pihak lain di sini.

    Namun, tangannya gagal menyentuh Yan Shaoqing, tetapi dia memegang tangan yang kuat dan kuat yang dimasukkan dari udara tipis.

    “Manusia, pengecut adalah pengecut, alasan apa yang kamu buat?”

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang