Bab 115

15 2 0
                                    

    Kedua perawat menjadi semakin maniak di bawah pengaruh tabung infus, dan mereka bisa langsung melihat tulang Sen Sen ketika mereka menyesapnya.

    Hantu tanpa kepala tidak bisa menarik orang yang melilitnya dengan erat, jadi dia mengangkat lengannya dan mengayunkannya ke atas, dan kilatan cahaya pisau putih menyala, memotong tabung infus yang terhubung ke perawat.

    "Woo-"

    Keduanya merengek bersamaan, seperti boneka yang lepas kendali, mereka berdua ambruk ke tanah.

    “Perawat Lin, hanya itu yang bisa kamu lakukan?” Hantu tanpa kepala itu menggosok pisau bedah bernoda darah di pusarnya dua kali dan tersenyum menghina, “Jadi ketika saya seorang dokter, Anda hanya bisa menjadi dokter. alasan untuk ini."

    "Kamu ..." Tubuh

    kepala perawat sedikit gemetar karena marah, dia melepas topi perawat di kepalanya, apa yang terlihat di bawah topi bukanlah rambut halus, tetapi duri tajam yang bersinar dengan cahaya dingin.

    Bagian atas kepalanya terpotong, dan berubah menjadi bidang berdarah, yang dilapisi dengan jarum suntik padat, masing-masing sepanjang lima atau enam sentimeter. Dari lubang kecil jarum suntik, aliran cairan merah yang stabil merembes keluar, dan mengalir kembali melalui jarum.

    "Dokter Qin, saatnya untuk injeksi."

    Kepala perawat menundukkan kepalanya, menghadap hantu tanpa kepala. Semua jarum terlepas pada saat yang sama, dan menusuk dada hantu tanpa kepala dengan semburan darah.

    Jarum terbang seperti hujan deras, dan hantu tanpa kepala tidak dapat dihindari, sebagian besar diblokir dengan pisau bedah, tetapi mereka masih ditusuk beberapa kali.

    Jarum ditusukkan ke dalam kulit, dan cairan di dalamnya disuntikkan ke dalam tubuh. Otot-otot di sekitarnya terkorosi oleh cairan aneh dan dengan cepat meleleh, berbusa keluar, dan gumpalan asap merah keluar.

    "Obat acak..." Tanpa panik, hantu tanpa kepala itu dengan tidak tergesa-gesa mencabut jarum yang dimasukkan ke tubuhnya, mendorong ujung jarum ke bawah dengan ujung jarinya, dan melemparkannya ke depan kepala perawat. "Kamu harus dipecat. "

    Kepala perawat berteriak, mengulurkan cakarnya yang melengkung, dan meraih hantu tanpa kepala itu.

    Hantu tanpa kepala menarik napas dalam-dalam, meluruskan dadanya, otot-ototnya menonjol, dan pisau bedah di sekujur tubuhnya ditembakkan.

    Kepala perawat berubah menjadi debu di udara, berserakan di tanah, dan menyatu dengan debu halus, dan selang karet yang diikat ke Yan Shaoqing menghilang.

    Yan Shaoqing jatuh, nyaris tidak menstabilkan tubuhnya, sambil menggerakkan otot dan tulangnya yang sedikit sakit karena diikat terlalu kencang, dia berbalik dengan waspada dan melihat ke arah hantu tanpa kepala itu.

    "Kamu adalah ... milikku."

    Hantu tanpa kepala mengeluarkan senyum licik dari pusarnya. Dia menyeret tubuhnya yang busuk dan berjalan perlahan ke arah Yan Shaoqing.

    Yan Shaoqing hendak melarikan diri, tetapi minuman dingin datang dari belakang hantu tanpa kepala itu.

    "Bahkan tidak memikirkannya!"

    Cahaya pisau yang menyilaukan menebas dada hantu tanpa kepala dari atas ke bawah, memotongnya menjadi dua dari tengah.

    Cahaya pisau putih tetap ada di sayatan, tidak hanya tidak menghilang, tetapi dengan cepat menyebar ke sisi kiri dan kanan, menginfeksi seluruh tubuh hantu tanpa kepala, menyelimutinya di bawah cahaya putih yang menyilaukan.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang