Bab 39

64 6 0
                                    

    “Kurasa tidak ada apa-apa di ruangan ini.” Kepala penjaga itu menunjuk ke dua penjaga di sebelahnya. “Kalian berdua, pergilah ke ruang operasi ini.”

    “Ya!”

    Kedua penjaga itu menjawab. bang, dia berjalan ke ruang operasi bedah dan berbalik di dalam ruangan.

    Kepala penjaga melihat ke dua penjaga yang tersisa lagi, "Kalian berdua pergi bersamaku untuk mencari kamar sebelah."

    Dia baru saja memberi perintah, tetapi pintu ruang operasi di sampingnya terbanting menutup, dan tabrakan besar terjadi. semua orang Semua orang tidak bisa tidak menoleh dan melihat ke atas.

    "Kenapa menutup pintu?" tanya kepala penjaga dengan keras.

    Penjaga di ruang operasi tidak menjawab, kepala penjaga berjalan ke pintu dan ingin melihat situasi di dalam melalui jendela kaca, tetapi ada teriakan "ah" di dalam ruangan.

    Bersamaan dengan teriakan itu, salah satu penjaga di rumah itu juga bergegas ke pintu, mengetuk dengan putus asa jendela kaca bundar di pintu dengan tangannya, dan berteriak dengan ngeri, "Tolong! Tolong aku! Tolong.. Namun ,

    saat dia meminta bantuan, pisau bedah tajam terbang di udara, memotong tenggorokannya, dan aliran darah besar menyembur keluar di jendela kaca transparan, menutupi seluruh kaca. Diwarnai merah.

    "Sial, bagaimana situasinya!"

    Kepala penjaga itu sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat mundur dua langkah dan memberi isyarat kepada dua penjaga yang tersisa, "Kamu pergi dan buka pintu itu untukku."

    Kedua penjaga itu juga Takut dengan pemandangan di depan mereka, mereka berdiri di sana saling memandang, sedikit ragu-ragu.

    Melihat keduanya tidak bergerak, kepala penjaga tiba-tiba menjadi marah dan berteriak: "Apa yang kamu lakukan, cepatlah!"

    Kedua penjaga itu menelan ludah dengan gugup, berjalan dengan hati-hati ke pintu, dan mengulurkan tangan mereka hampir dorong Pintu berderit terbuka dengan sendirinya.

    Di depan pintu tergeletak tubuh seorang penjaga, yang lehernya telah dipotong menjadi dua, dan hanya selapis tipis daging yang tersisa, dan ia terbalik ke belakang dengan ngeri. Ada juga pisau bedah tajam yang menempel di dahinya, dan kedua matanya yang merah melotot, seolah-olah akan keluar.

    Di meja operasi di tengah ruangan, ada tubuh penjaga lain, anggota badan dan kepalanya semua dipotong oleh alat tajam, dan mereka disambung terbalik di dada berdarah, yang tampak aneh.

    Tanah benar-benar basah oleh darah, dan bahkan dinding putih asli berlumuran darah, dan darah yang mengalir perlahan bahkan melewati pintu ruang operasi dan mengalir ke koridor di luar rumah.

    "Ini ..." Kepala penjaga tidak berdarah, dan kehilangan kata-kata untuk sementara waktu, "Jika ada masalah dengan tempat hantu ini, kembalilah bersamaku dulu."

    Kepala penjaga berbalik . dan meraih lengan Yan Shaoqing, menariknya ke tangga bersama. Dia berjalan cepat ke arah mulut, dan dua penjaga lainnya mengikuti dari belakang.

    “Ada apa, kenapa kamu kembali?”

    Kepala penjaga tercengang. Dia berjalan menuruni tangga, hanya untuk menemukan bahwa dia masih di lantai dua. Melihat dari tangga ke ujung koridor, dia bisa melihat pintu yang terbuka di kejauhan Ruang operasi dan dua mayat aneh di dalam rumah.

    “Aku tidak percaya lagi.”

    Kepala penjaga berteriak dengan berani, dan mencoba menuruni tangga, tetapi dia kembali ke lantai dua lagi. Setelah menuruni puluhan anak tangga, dia akhirnya menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa meninggalkan lantai dua.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang