Bab 70

29 5 0
                                    

    "Qinghe ..." Mata pria karung itu membeku, mata hitamnya tenggelam ke dasar danau yang sunyi, seolah-olah dia sedang berpikir keras, dia bergumam pada dirinya sendiri dengan suara rendah, "Aku Qinghe ..."

    Dalam suaranya Pada saat jatuh, tubuh pria karung itu juga memancarkan bintik-bintik cahaya keemasan kecil yang tak terhitung jumlahnya, mengambang di udara, berkedip dengan kecemerlangan yang bergerak, sama menyilaukan seperti kunang-kunang di tengah malam.

    Warna kulit berangsur-angsur menjadi putih, dan sosok itu menjadi penampilan orang normal. Karung di kepala mulai larut dengan cepat, perlahan mengungkapkan wajah tampan yang tersembunyi di bawah, dengan mata pedang dan alis bintang, wajah seperti mahkota Yu , seperti orang yang berdiri di sampingnya di foto pernikahan di samping tempat tidur.

    "Ding, aku menemukan reinkarnator keempat, bernama Qinghe, yang berperan sebagai penduduk kota Wuze Town, dan tunanganmu yang malang yang telah berubah menjadi monster. Dia datang dengan penyamaran identitasnya sendiri, buff adalah tubuh yang kuat seperti baja. , Infinite kuat, dan Anda dapat langsung membunuh roh jahat tanpa alat bantu tambahan; debuff akan kehilangan semua memori dan menjadi manik dari waktu ke waktu. Hanya ketika seseorang memanggil nama asli mereka, ingatan dan status normal mereka dapat dipulihkan, jika pada akhir permainan Jika tidak dapat dipulihkan sebelumnya, itu akan secara otomatis dinilai sebagai kegagalan."

    Tepat ketika penampilan Qinghe terungkap sepenuhnya, suara tajam Bajiao juga datang dari pikiran Yan Shaoqing, informasi tak terduga ini membuat hati Yan Shaoqing merasa Sedikit terkejut , dia tidak pernah berpikir bahwa pria karung itu juga salah satu reinkarnasi.

    “Selamat!” Bajiao berkata riang, menjabat tangan kecilnya, “Sampai sekarang, semua reinkarnator dalam game melarikan diri ini telah diidentifikasi.”

    Yan Shaoqing memberi Bajiao senyum kering, permainan hampir berakhir. mengenali pendampingnya. Untungnya, ketika Longyan memimpin untuk pertama kalinya, dia sudah mengingat jalan menuju keluarga Wu. Sekarang setelah Qinghe pulih, dia bisa pergi bersamanya.

    Dari sudut pandang ini, Qing He dapat dianggap sebagai pria yang beruntung, dia dapat melewati level tanpa melakukan apa pun. Hanya saja Chang Siming, yang jatuh ke dalam jurang bersama mereka, tidak tahu ke mana dia pergi. Dengan keterampilan pria itu, seharusnya tidak sulit untuk menemukan mereka.

    Qing He, yang sedang berbaring di tempat tidur, menatap Yan Shaoqing dengan tenang, cahaya di matanya mengalir, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan. Tangannya masih melingkari tubuh Yan Shaoqing, tidak mengendurkannya, tetapi mengencangkannya lebih erat.

    Yan Shaoqing ingin mengingatkan Qing He, yang terjaga, bahwa mereka berdua masih mempertahankan postur yang canggung, tetapi siapa yang tahu bahwa pihak lain tiba-tiba bergerak ke arah wajahnya, dan bibirnya yang hangat jatuh dengan lembut di bibirnya.

    Tidak, mengapa ciuman ini lagi? Yan Shaoqing mengerjap heran, apakah reinkarnator di depannya benar-benar kembali ke keadaan normalnya?

    Ciuman Qing He sangat lembut dan sedikit hijau, seperti cinta pertama yang pemalu. Setelah ciuman, dia perlahan-lahan mengambilnya kembali. Hanya riak di matanya yang bisa mengatakan ini padanya. keengganan kadang-kadang.

    “Terima kasih, terima kasih telah menyelamatkanku.” Qinghe berkata dengan suara yang jelas, dengan kilatan tekad di matanya, “Jangan khawatir, aku pasti akan menemukan cara untuk menyelamatkanmu, dan setelah kita melarikan diri darinya. tempat ini, aku akan melakukannya untukmu. Mengganti pernikahan yang terlambat, bahkan lebih megah dari pernikahan kita sebelumnya.”

    Hei, kenapa reinkarnasi ini masih berpikir untuk menikahinya? Tampaknya Qinghe tidak tahu identitas aslinya, dan hanya menganggapnya sebagai NPC dalam film horor, berpikir bahwa dia masih penduduk asli yang telah terikat dalam kontrak pernikahan.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang