Bab 44

57 6 1
                                    

    “Kapan kamu turun dari tempat tidur?” Melihat Wei Rong, yang telah berada di tempat tidur selama hampir lima menit, menatapnya dengan mata berapi-api, Yan Shaoqing tidak bisa menahan diri untuk berbicara terlebih dahulu.

    “Aku punya kebiasaan berolahraga di pagi hari.” Wei Rong menjawab dengan tenang, lalu membungkuk dengan lembut dan menempelkannya ke wajah Yan Shaoqing.

    Gelombang panas dengan napas berat menghantam wajahnya, tepat ketika Yan Shaoqing berpikir bahwa Wei Rong akan menciumnya langsung di bibir, pihak lain sedikit mengangkat sudut mulutnya, menoleh dan menggosok pipinya dan menggosok kulit di bibirnya. wajah di antara lehernya. Wei Rong menarik napas dalam-dalam, berbaring diam di dadanya selama dua detik, lalu perlahan mengangkat tubuhnya, matanya bersinar dengan panas yang menyengat.

    Oh, aku hanya ingin melakukan push-up, tidak apa-apa... itu aneh!

    Maafkan dia, dia baru saja mengalami latihan di bawah tempat tidur yang mendebarkan malam sebelumnya, dan hari ini Wei Rong benar-benar melakukan beberapa latihan di tempat tidur, dengan tatapan seperti serigala lapar, membuatnya merasa seperti sedang berbaring di talenan makanan, ini terasa sangat buruk, mengapa tidak membiarkannya hidup?

    “Kalau begitu berlatihlah sendiri secara perlahan.”

    Memanfaatkan daya tarik Wei Rong, Yan Shaoqing dengan cepat menarik pergelangan tangannya, membungkuk dan mencoba keluar melalui celah di antara lengan Wei Rong, tetapi Wei Rong tiba-tiba menahannya. Dia menyentuh bahunya dan dengan lembut menekannya kembali ke tempat tidur lagi.

    “Aku dengar kamu kurang tidur di pagi hari.” Wei Rong mengencangkan jari-jarinya, dan senyum licik muncul di wajahnya, “Lalu kenapa kamu tidak kembali tidur?”

    Sayang sekali, jika memang begitu. 't untuk hantu ketakutan tertinggal Dengan marah, dia sudah makan dan menyeka orang-orang di tempat tidur. Sekarang aku hanya bisa menatap Mei untuk menghilangkan dahagaku yang benar-benar gatal.

    Yan Shaoqing mencibir Wei Rong. Sebenarnya, ini adalah pagi pertama dia bangun secara alami sejak dia memasuki film horor. Dan dengan postur aneh ini, siapa yang bisa tertidur? Meskipun daftar pasien gangguan jiwa di rumah sakit telah hilang, setidaknya dia seharusnya sudah menemukannya sekarang.

    "Dong dong dong..."

    Tiba-tiba ada ketukan di pintu bangsal, memecah udara yang stagnan di ruangan itu.

    Wei Rong membuang senyum di wajahnya dengan kesal, dan ekspresinya langsung berubah muram. Dia melepaskan orang di tempat tidur, berdiri di tepi tempat tidur, dan merapikan lipatan pakaiannya sebelum berseru, "Masuk!

    " Seorang penjaga masuk, tampak sedikit bingung dan bingung.

    “Ada apa?” ​​Wei Rong mengerutkan kening, dan nadanya sangat marah.

    “Salah satu penjaga yang dikirim ke gedung barat untuk mencari kemarin telah kembali.” Penjaga itu menghela nafas gugup dan melanjutkan, “Ketika dia kembali, dia terluka, berlumuran darah, dan sepertinya memiliki masalah mental. berteriak bahwa ada monster di gedung barat."

    "Di mana dia sekarang?"

    Ekspresi Wei Rong sedikit melunak, meskipun dia telah merusak perbuatan baiknya, dia akhirnya membawa kabar baik.

    “Lukanya sedang dibalut di ruang konsultasi bedah di lantai lima, jadi itu seharusnya bukan masalah besar.” Penjaga itu ragu-ragu sejenak dan bertanya dengan suara rendah, “Tim yang akan dikirim ke gedung barat untuk mencari hari ini masih siaga di lantai satu, kamu harus melanjutkan Apakah kamu ingin mengeksekusinya?"

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang