Bab 51 [Rawa Berteriak]

69 6 0
                                    

    Yan Shaoqing perlahan membuka matanya yang mengantuk, yang menarik perhatiannya adalah atasan tempat tidur moiré biru yang familier dan jumbai yang tergantung di sudut tempat tidur, sama seperti dia memasuki film horor "Rumah Sakit Hantu" Tempat tidur yang sama dengan tempat saya tidur sebelumnya. Sepertinya dia seharusnya kembali ke mansion di area lounge lagi, yang berarti bahwa permainan melarikan diri terakhir telah berakhir.

    Dia menopang permukaan tempat tidur dengan tangannya, duduk, bersandar ringan di punggung tempat tidur yang lembut, menstabilkan sedikit saat masih terkejut, dan mencoba mengingat apa yang terjadi sebelum akhir film horor. Saya hanya ingat bahwa seorang pria aneh menciumnya dalam gelap, yang membuatnya merasa pingsan, dan kemudian secara bertahap menghilangkan kesadarannya dan jatuh koma.

    “Bagaimana permainan terakhir berakhir?” Yan Shaoqing bertanya pada Bajiao.

    “Jangan katakan itu, Qingqing.” Bajiao menghela nafas dalam-dalam dan berkata dengan sangat sedih, “Kami telah gagal, dan semua reinkarnator akan dihancurkan.”

    Meskipun Yan Shaoqing sudah memiliki jawaban samar di dalam hatinya, masih ada beberapa tempat. Itu membingungkannya, "Bukankah aku menutup gerbang dunia bawah sesuai dengan metode yang dicatat dalam buku harian? Mengapa apa yang terjadi selanjutnya benar-benar berbeda dari yang aku bayangkan?" Mungkinkah ingatannya menyimpang, Menggambar yang salah lingkaran sihir?

    “Hantu ini terlalu licik, kita semua telah tertipu.” Wajah Ba Jiao sedih, dan mulutnya yang cemberut bisa digantung dengan kaleng minyak, “Halaman buku harian di atas meja sebenarnya ditinggalkan oleh hantu sebelumnya. perangkap, lingkaran sihir yang digambar di atasnya tidak hanya tidak akan menutup gerbang dunia bawah, tetapi akan sepenuhnya membuka gerbang dunia bawah, menarik kalian semua ke dalam neraka. Oleh karena itu, ketiga reinkarnator juga..."

    Yan Shaoqing ingin untuk mengerti. Ternyata dia ditipu oleh hantu yang memainkan game itu. Tidak hanya dia kalah dalam game, tetapi dia juga menciptakannya sendiri dengan lingkaran sihir yang digambar dengan darahnya sendiri. Yang lebih menjengkelkan adalah dia dipaksa untuk mencium oleh pihak lain, memikirkannya, itu adalah kerugian besar. Jika saya bisa bertemu pria yang penuh kebencian itu lagi lain kali, saya benar-benar ingin membalas salam hangatnya.

     “Qingqing, jangan terlalu sedih.” Bajiao menggaruk pipinya dengan jarinya dan menghibur dengan suara rendah, “Aku tidak bisa menyalahkanmu, tapi Weirong, saat dia memasuki gedung barat, itu sudah hancur. kekalahan samsara."

    Yan Shaoqing mengerutkan bibirnya, sedikit menundukkan kepalanya, dan tetap diam.

    Dia benar-benar tidak waras ketika menggambar lingkaran sihir. Halaman buku harian itu jelas memiliki celah besar. Jika itu benar-benar robek dari buku harian dekan, mengapa dia melihat buku harian itu pada waktu itu, tetapi Tidak ada bekas robekan kertas ditemukan.

    Terlebih lagi, ada getaran keras yang tiba-tiba pada saat itu, yang membuatnya sedikit bingung, dan Bajiao terus mendesak di sampingnya, yang semakin mengganggu pikirannya, jadi dia tidak memikirkannya lebih jauh, tetapi langsung menggambarnya.

    Namun, jika itu hanya untuk mengelabui reinkarnator agar menggambar lingkaran sihir, mengapa kertas itu menyala setelah dia membaca buku harian itu, seolah-olah dia ingin dia menggambar lingkaran sihir itu sendiri, apakah ada hal lain di dalamnya?

    Melihat ke belakang sekarang, entah sengaja atau tidak, serangkaian hal yang diminta Bajiao untuk dilakukan tampaknya membawanya ke dalam jebakan selangkah demi selangkah. Jika bukan karena fakta bahwa Bajiao adalah sistem yang diatur secara khusus oleh Dewa Dewa, dia mungkin benar-benar curiga bahwa Bajiao dan hantu itu terlibat dalam kolusi. Kemudian lagi, siapakah Tuhan Allah itu? Sejak awal, semua informasi diberitahukan secara sepihak oleh Bajiao, dan dia bahkan belum pernah melihat bayangan Dewa Dewa.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang