Bab 48

39 5 0
                                    

    “Tidak, ini terlalu sulit, aku panik, tapi aku melihat senyummu tampaknya sangat kaku, apakah itu kram?” Alis dan mata Yan Shaoqing sedikit melengkung, dia tersenyum malu-malu, mengangkat tangannya dan mengulurkan dua jari telunjuknya yang ramping. Sambil memegang sudut mulut Wei Rong yang terangkat, dia dengan lembut menggosok dua kali dengan ujung jarinya yang halus dan lembut, "Tenang, jangan terlalu kencang, aku sedikit gugup.

    " kamu sangat tidak nyaman?" Wei Rong menahan senyumnya, ekspresinya menjadi sedikit lebih dingin, mata gelapnya tertutup kabut, dia mengerutkan bibirnya, dan berkata dengan gigi terkatup, "Atau haruskah aku bersamanya saja? Bisakah kamu merasa santai dan bahagia?"

    Ah, siapa itu? !

    Yan Shaoqing menghentikan gerakan tangannya, dan ada sedikit kejutan di matanya, dia benar-benar bingung. Saya pikir kemarahan tanpa nama yang ditimbulkan Wei Rong adalah karena dia terlalu sembrono di rumah pada saat itu, tetapi sekarang tampaknya menjadi alasan lain, tidak heran dia merasakan udara yang mendominasi dari atas. Dilihat dari apa yang Wei Rong katakan sebelumnya, 80% dari mereka menganggap Lin Chengyu sebagai saingan imajinernya dalam cinta.

    Melihat Yan Shaoqing terdiam, Wei Rong tersenyum dingin, tangan yang bersandar di dinding luar instrumen tiba-tiba terangkat, meraih pergelangan tangan bersih Yan Shaoqing, dan kemudian berdiri tegak, dengan sedikit kekuatan di tangannya, kuat Dia menariknya. lawan dari platform dan menariknya ke dalam pelukannya.

    Setelah Yan Shaoqing meninggalkan platform, platform perlahan pindah ke instrumen lagi, membuat sedikit suara operasi terus menerus, seolah-olah bergerak ke bawah dan ke bawah.

    Wei Rong melingkarkan tangan kirinya di pinggang Yan Shaoqing, membuatnya menempel erat di dadanya, sementara tangan kanannya dengan lembut bersandar di pinggangnya, lengannya sedikit terangkat, dan pistol diarahkan ke pria di belakangnya. keluar NMR.

    Gestur mesra ini agak aneh, Yan Shaoqing hanya bisa mengangkat tangan kirinya agar tidak menahan tangan kanan Wei Rong yang memegang pistol. Setelah mengangkat selama hampir dua menit, dia merasa sedikit sakit di lengannya.

    “Berapa lama kamu ingin mempertahankan postur aneh ini?” Yan Shaoqing mengangkat dagunya dan melirik Wei Rong, yang setengah kepala lebih tinggi darinya.

    “Jangan khawatir, bukankah ada orang lain di belakang?” Wei Rong menundukkan kepalanya untuk melihat Yan Shaoqing, senyum jahat meluap dari sudut matanya.

    “Maksudmu Lin Chengyu?” Yan Shaoqing bertanya ragu-ragu, mengedipkan matanya yang jernih.

    "Tebak." Wei Rong mengangkat alisnya yang keras dengan lembut, dengan sedikit balas dendam dalam kata-katanya.

    Ini benar-benar pria yang berhati-hati...

    Namun, melalui sikap dan nada Wei Rong, Yan Shaoqing pada dasarnya bisa yakin, "Dia adalah karyawan di rumah sakitmu, dan dia tidak memiliki kebencian yang mendalam, jadi dia tidak bisa tersenyum. dan kehilangan dendamnya?"

    Jika bukan karena para reinkarnator yang selalu bertarung di sana-sini, seberapa sulit baginya untuk melakukan tugas?

    “Kamu masih berbicara untuknya saat ini.” Mata Wei Rong memancarkan cahaya gelap dan dingin, dan kemudian dia menunjukkan senyum yang menyimpang, “Aku melihatmu dan Lin Chengyu dari kamera pengintai di koridor. Mereka saling berpelukan. dan tetap bersama, berbicara kata-kata manis, dan berlari bersama bergandengan tangan. Hubungannya sangat dekat. Demi menjagamu begitu keras untukku, aku punya hadiah untuknya.

    "Peluru?" Yan Shaoqing bertanya dengan suara rendah.

    Ternyata monitor juga dipasang di koridor, mungkin tersembunyi di lokasi tersembunyi, tapi dia bahkan tidak menyadarinya. Wei Rong pasti bergegas sebelum menonton pengawasan, jadi dia tidak tahu bahwa Lin Chengyu telah terperangkap di lembaga penelitian bawah tanah, tetapi sekarang dia bisa menyelamatkan pelurunya.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang