Bab 18

119 22 0
                                    

    Yan Shaoqing ingin melihat lebih dekat, tetapi Zhou Ping meraih lengannya dan melemparkannya ke belakang, menyebabkan dia mundur dua meter di bawah pengaruh inersia.

    “Ayo pergi!”

    Zhou Ping berteriak tanpa menoleh, dan menembakkan beberapa “bang bang” ke tanaman merambat yang menunjukkan gigi dan cakarnya di udara.

    Meskipun Yan Shaoqing mengatakan bahwa dia tidak mau, dia masih memikirkannya.

    Dia berbalik dan berlari ke pintu, hanya satu meter dari pintu, tetapi pintu ditendang terbuka dengan bunyi gedebuk, dan panel pintu yang berputar cepat hampir menampar wajahnya.

    “Chu Wei!”

    Yan Shaoqing menatap wajah dingin yang familiar di luar pintu, dan masih shock. Dia tidak menggantungnya di toilet, tetapi hampir menggantungnya di panel pintu.

    Memikirkan orang gila yang mengunci pintu di belakangnya, dan kemudian melihat orang gila yang menendang pintu di depannya, meskipun Yan Shaoqing kesal di hatinya, pintulah yang lebih kesal.

    “Apa yang terjadi?” Chu Wei berjalan di depan Yan Shaoqing dalam dua langkah dan bertanya dengan tatapan kosong.

    Yan Shaoqing buru-buru menunjuk ke arah ruang belakang, dan berkata dengan penuh semangat, "Masuk dan lihatlah, rumput di toilet telah tumbuh setinggi tiga kaki!"

    Chu Wei berlari masuk setelah mendengar kata-kata itu, tetapi dia tidak melakukannya. berlari selama dua detik. Begitu dia mengambil langkah, dia melihat Zhou Ping berjalan keluar dari ruang belakang dengan sikap tenang, dan penampilannya yang santai tidak terlihat seperti dia telah mengalami pertempuran sengit sama sekali.

    Pemandangan seperti itu membangkitkan rasa ingin tahu Yan Shaoqing. Dia dengan cepat bertanya, "Apa yang terjadi di dalam?"

    Zhou Ping tersenyum menghina, dan berkata dengan sedikit jijik: "Ini hanya macan kertas, saya baru saja menembaknya dua kali, Ia menarik diri dari toilet. “

    Namun, apa yang kamu lakukan di sini?” Zhou Ping menoleh untuk melihat Chu Wei, dan bertanya dengan ekspresi buruk.

    Chu Wei tidak menjawab pertanyaan Zhou Ping, tetapi berjalan cepat ke tubuh Yan Shaoqing, dan sebelum pihak lain bisa bereaksi, dia melingkarkan lengannya di lehernya dan melingkarkannya di dadanya.

    Serangan mendadak Chu Wei membuat Yan Shaoqing sedikit bingung. Setelah memikirkannya, dia sepertinya tidak melakukan apa pun yang menyinggung pihak lain dalam beberapa hari terakhir.

    “Chu Wei, apa yang kamu lakukan?”

    Zhou Ping mengangkat senjatanya dan menunjuk Chu Wei dengan refleks terkondisi, dengan ekspresi panik yang langka di wajahnya.

    “Jangan bilang kamu tidak menemukannya.” Chu Wei mengencangkan lengannya sedikit, dan berkata dengan nada dingin, “Orang mati kurang lebih terkait dengannya, dia pasti hantu.”

    Yan Shaoqing merasa bahwa dia tidak adil, meskipun dia memiliki hubungan dengan hantu, kebanyakan kematian orang tidak ada hubungannya dengan dia.

    "Jika ini masalahnya, dia tidak akan menjadi hantu. Hantu tidak akan sebodoh itu. Setiap kali mereka membunuh orang, mereka akan terbakar," kata Zhou Ping.

    “Ya atau tidak, cobalah dan kamu akan tahu.” Kata Chu Wei, dan dengan tangan yang lain dia mengeluarkan pistol dan menekannya ke pelipis Yan Shaoqing.

    Dalam situasi krisis ini, suasana hati Yan Shaoqing menjadi semakin tenang, dan dia perlahan menutup matanya.

    Tampaknya kali ini akan hancur, terima kasih padanya, dia cukup baik untuk membantu Chu Wei membalut sebelumnya, tetapi dia tidak berharap orang ini menjadi serigala bermata putih yang tidak berperasaan!

    “Chu Wei, kamu berani!” Zhou Ping berteriak dengan gigi terkatup, tetapi dia tidak berani bergegas ke depan untuk menangkap seseorang secara langsung, karena takut jika dia membuat marah pihak lain, itu akan membuat pistolnya meledak, jadi dia bisa hanya berdiri di sana dengan kebencian di wajahnya. Dia berkata dengan kebencian, "Jika kamu membunuhnya, aku akan membunuhmu!"

    "Kalau begitu bunuh aku," kata Chu Wei ringan, dan menekan pelatuknya tanpa ragu-ragu.

    Zhou Ping terkejut, tetapi sudah terlambat untuk menghentikannya, jadi dia hanya bisa melihat peluru yang masuk ke kepala Yan Shaoqing.

    Suara tembakan terdengar, tapi Yan Shaoqing tidak merasakan sakit sedikitpun. Dia berjalan cepat dan tenang, yang merupakan hal yang baik.

    Yan Shaoqing perlahan membuka matanya, ingin melihat seperti apa dunia yang mati dan mati. Siapa yang tahu bahwa ketika dia membuka matanya, dia akan melihat orang cabul Zhou Ping berdiri di depannya, masih dengan penampilan tanpa darah.

    Zhou Ping langsung membuang tatapan paniknya, mendengus dingin, dan berkata dengan nada dingin: "Kecuali peluru roh, kamu benar-benar bersedia."

    Chu Wei mengabaikan tatapan provokatif Zhou Ping, melepaskan lengan yang memegang Yan. Shaoqing, dan menyilangkan tangannya, menyingkir.

    “Apa itu peluru penghilang roh?” Yan Shaoqing bertanya kepada Bajiao.

    Bajiao menjelaskan: "Peluru biasa dapat membunuh semua makhluk, tetapi peluru roh hanya dapat membunuh hantu. Meskipun poin yang ditukarkan sangat tinggi, itu hanya iga ayam yang berharga. Dia benar-benar akan menggunakan hal semacam ini pada Anda. Sepertinya saya benar-benar tidak memiliki cinta lagi untukmu."

    "Aku hanya akan mengatakannya." Bajiao mengedipkan matanya yang besar, dan berkata dengan cepat, "Lagipula itu pacarmu, bahkan jika sudah lima tahun. Aku belum bertemu satu sama lain selama bertahun-tahun. , jadi aku tidak akan begitu kejam."

    "Tunggu, apa yang baru saja kamu katakan, pacar?!"

    Kata-kata Bajiao mengejutkan Yan Shaoqing. Meskipun dia memiliki umur yang pendek, dia tidak akan kehilangan ingatannya di hari tua. Jika Chu Wei adalah pacarnya, bagaimana mungkin dia tidak mengetahuinya!

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang