Bab 105

22 2 0
                                    

    Meskipun wajahnya yang bengkak tidak dapat dikenali, dapat dilihat dari kain robek yang tergantung di tubuhnya bahwa monster itu adalah Yue Yang Biao.

    Tubuh Yue Yang Biao yang sudah kuat telah berlipat ganda, tampak membengkak, kulitnya yang kencang pucat dan tembus pandang seperti kertas nasi, seolah-olah akan meledak kapan saja.

    Tampaknya obat yang disuntikkan Ge Le'an sebelumnya mulai bekerja, saya tidak berharap obatnya bekerja begitu cepat dan memiliki kekuatan yang luar biasa.

    "Hehe." Yue Yang Biao tertawa terbahak-bahak, dia sedikit menarik kedua sosis itu, dan mengeluarkan suara rendah yang terputus-putus dari celah kecil, "Sangat bagus bahwa kamu ... di sini ... hanya berpikir .. Temukan..." Ada suara aneh "gululu" dalam suara itu, seolah-olah dia masih menahan seteguk air di tenggorokannya ketika dia berbicara.

    Meskipun Yue Yangbiao telah berubah menjadi monster, dia tampaknya masih memiliki jejak kesadaran manusia, Yan Shaoqing memutuskan untuk mencoba berkomunikasi dengannya terlebih dahulu.

    “Apakah kamu baik-baik saja?” Yan Shaoqing bertanya dengan lembut, memutar jari kakinya ke kanan, siap untuk berbalik dan melarikan diri begitu Yue Yang Biao mendekat.

    "Aku... bagus sekali ..."

    Yue Yangbiao menatap Yan Shaoqing, perlahan-lahan mengangkat kepalan tangan kirinya, dan tanpa menoleh, dia meninju pintu kecil di sebelahnya, dan menerbangkan pintu ke kamar di dalam.

    Dia menarik tinjunya, dengan ekspresi sedikit sombong di wajahnya.

    "Seluruh tubuh... penuh kekuatan..." kata Yue Yang Biao sambil menepuk-nepuk dadanya.

    “Begitu, itu sangat kuat.” Yan Shaoqing mengacungkan jempol pada Yue Yang Biao, “Ikutlah denganku untuk mencari tahu di ruangan mana Cheng Yu berada, dan bantu aku merobohkan pintunya juga. Di belakangku, kamu telah mencari semua ini. rumah, putar saja dan periksa rumah-rumah di belakangmu."

    "Pembantu?" Yue Yang Biao bertanya dengan cemberut, kerutan di dahinya menumpuk seperti Shar Pei.

    “Ya, itu dia.” Yan Shaoqing mengangguk dan berkata.

    "Yang lemah ... tidak perlu ..." Yue Yangbiao menggelengkan kepalanya dan berkata dengan jijik.

    Dia melangkahkan kaki kanannya ke arah Yan Shaoqing, matanya penuh dengan niat predator, "Yang kuat...bisa...memiliki..."     "

    Bang!"     Panel pintu dipecah menjadi dua bagian, Yue Yang Biao juga terhuyung-huyung, tetapi dengan cepat menstabilkan tubuhnya yang besar. Dia menoleh dan melihat ke dalam ruangan dengan marah, bola matanya yang menatap sedikit lebih besar dari lonceng tembaga.

     "Ini kamu!" Setelah melihat penampilan orang-orang di ruangan itu, Yue Yangbiao berteriak kaget dan kesal. Dia mengepalkan kedua tinjunya yang besar dan berkata dengan kejam, "Aku...mati!

     " aku telah membangunkanku dengan pintu, dan kamu seharusnya tidak mencoba berkomplot melawan tuan mudaku." Suara Yan Chengyu yang sama marahnya datang dari ruangan, dan dia mengeluarkan sabit dari ruang portabelnya, mengepalkan pegangannya dengan keduanya. , Ada niat membunuh yang kuat di pupil redup, "Jika kamu tidak membunuhku saat aku tidak sadar, itu akan menjadi hal yang paling disesalkan dalam hidupmu."

     Yan Chengyu mengangkat sabitnya dan bergegas ke pintu, Itu dipotong ke arah leher Yue Yang Biao.

     Yue Yang Biao besar dan bergerak perlahan, tetapi pintu sempit dan koridor sempit di luar pintu membatasi ruang gerak Yan Chengyu, mencegahnya mengayunkan sabitnya lebar-lebar, dan Yue Yang Biao, yang menghindar ke samping, menghindarinya. hanya memotong lengan kiri lawan.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang