Bab 49

50 5 0
                                    

    “Gao Feng?” Yan Shaoqing tidak bisa menahan tangis.

    Suara yang jernih dan hidup itu seperti mata air jernih yang mengalir dari atas kepala, sehingga kemarahan penuh Gao Feng benar-benar padam dalam sekejap, dia dengan cepat menyingkirkan pistol yang diangkat di tangannya, dan menunjukkan ekspresi lembut. sebisa mungkin, agar tidak membiarkannya. Orang-orang di rumah itu ketakutan.

    “Bagaimana mungkin kamu?” Gao Feng membuka bibirnya dengan heran.

    Setelah dia mengetahui bahwa ruangnya tidak diblokir, dia segera melarikan diri dari ruang tunggu. Dia awalnya berpikir untuk datang ke Wei Rong untuk menyelesaikan akun dan melawan pihak lain sampai mati untuk melampiaskan rumahnya yang dipenjara dalam beberapa hari terakhir. Tak disangka, setelah ketiga penjaga itu ditangani dan pintu rahasia dibuka, orang yang melihatnya bukanlah Wei Rong, melainkan Yan Shaoqing.

    Yan Shaoqing berkonsentrasi sejenak, menenangkan kejutan di hatinya, dan perlahan menjawab: "Weirong menahanku di sini, aku lega melihatmu berdiri di sini dengan aman dan sehat."

    Dia paling khawatir. Satu-satunya hal adalah bahwa Gao Feng dan Wei Rong akan bertemu bersama, sama seperti tatapan membunuh Wei Rong sebelumnya, jika mereka bertemu Gao Feng, mereka tidak akan pernah mati. Ketika dia menutup pintu ke dunia bawah, mereka berdua juga binasa bersama, bukankah itu akan membuang-buang usaha.

    Kata-kata Yan Shaoqing membuat pikiran Gao Feng goyah, pria di seberangnya telah mengkhawatirkannya sepanjang waktu! Kesadaran ini membuat pipinya tiba-tiba mulai sedikit panas, dan bahkan kulitnya yang berwarna gandum menjadi sedikit merah.

    “Kamu datang tepat pada waktunya, aku mencoba melarikan diri.” Yan Shaoqing mengangkat alisnya dan terkekeh, dan berkata dengan hangat, “Jaga dirimu, aku masih harus pergi ke suatu tempat.”

    Dia melambaikan tangannya ke arah Gao Feng untuk mengucapkan selamat tinggal . Posturnya, dan kemudian mengitari sisi Gao Feng, bersiap untuk pergi lebih dulu. Tanpa diduga, Gao Feng tiba-tiba berbalik dan meraih lengan rampingnya dengan telapak tangannya yang besar dan tebal.

    “Aku ikut denganmu.” Gao Feng mengangkat alisnya sedikit, matanya tegas. Dia dipaksa oleh situasi sebelumnya, tidak dapat melakukan apa yang dia inginkan, tetapi sekarang setelah dia mendapatkan kembali kekuatannya, dia tidak akan pernah meninggalkan Yan Shaoqing sendirian untuk mengambil risiko sendirian.

    Yan Shaoqing menurunkan alisnya dan merenung sejenak, lalu menjawab dengan lembut, "Oke."

    Lin Chengyu sekarang dalam situasi di mana dia tidak dapat melindungi dirinya sendiri, dan dia tidak tahu apakah ruang pribadinya telah dipulihkan. Dibandingkan dengan monster-monster itu, kekuatan tempurnya sendiri hampir nol. Area barat lembaga penelitian bawah tanah penuh dengan bahaya. Membawa Gao Feng, seorang reinkarnator yang kuat, setidaknya dapat meningkatkan peluang keberhasilan. Tentu saja, ada alasan lain, Gedung Timur adalah dunia Wei Rong, dan menyatukan Gao Feng juga untuk menghindari mata Wei Rong.

    Yan Shaoqing membawa Gao Feng melalui kamar mayat dan ruang rahasia Zhou Ziwen lagi, dan memasuki lembaga penelitian bawah tanah Weirong. Manekin yang mengejarnya sebelumnya jatuh ke tanah berkeping-keping, mungkin disebabkan oleh Lin Chengyu, jadi tampaknya ruang barang bawaan pihak lain seharusnya tidak diblokir.

    Begitu dia berjalan ke lobi Distrik Barat, Yan Shaoqing melihat mayat mengerikan dari enam penjaga yang telah digigit, kulit tubuhnya terkoyak inci demi inci, dan otot-otot coklat kemerahannya terbuka.

    Dinding asli yang telah dipahat oleh penjaga telah menghilang, memperlihatkan lorong selebar tiga meter, lampu di dalamnya sedikit redup, dan lampu pijar di langit-langit berkedip-kedip. Dinding dan tanah berlumuran darah, dan tunggul dan fragmen besar dan kecil ada di mana-mana. Dari kain yang tersisa, dapat disimpulkan bahwa itu adalah semua mayat penjaga yang menjaganya. Ada angin dingin yang mengalir keluar dari lorong, dan itu datang dengan bau busuk.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang