Bab 120 (1)

23 2 0
                                    

    Yan Shaoqing merenung sejenak, lalu mengulurkan tangannya dan menekan tombol di lantai lima. Kali ini, lift berperilaku cukup normal, dan perlahan naik setelah menutup pintu.

    Setelah menaikkan ketinggian sekitar dua lantai, itu berhenti, dan pintu besi perlahan terbuka ke sisi kiri dan kanan.

    Di seberangnya ada tembok putih bersih, di atas tembok itu ada tanda bangunan dengan angka mencolok "5" tertulis di atasnya. Tidak ada lampu di lorong di kedua sisi dinding, dan itu tampak gelap.

    Untuk amannya, Yan Shaoqing tidak turun dari lift, tetapi menekan tombol untuk lantai tiga lagi, dan lift turun dua lantai dan kembali ke lantai tiga.

    "Apakah kamu pikir benar-benar ada lantai empat yang tersembunyi di antara lantai tiga dan lantai lima, atau apakah lantai lima sebenarnya lantai empat, dan nomor bangunan di dinding hanya untuk membingungkan orang?" Yan Shaoqing menoleh ke Chu Wei diminta.

    “Tidak sulit, pergi saja ke atas dan lihatlah.”

    Chu Wei berjalan ke tengah lift, mengangkat tangannya dan dengan kasar mendorong atap bagian atas, memanjat keluar dari lubang persegi, dan berdiri di atas lift.

    "Wow--"

    Terdengar suara gesekan saat pintu besi itu ditarik paksa dari atas.

    Setelah melihat keluar pintu sejenak, Chu Wei membungkuk, mengulurkan tangannya ke arah Yan Shaoqing melalui lubang persegi.

    “Ambil, aku akan menarikmu ke atas.” Chu Wei menjabat tangannya yang besar, dan berkata dengan suara yang dalam, “Lantai empat tepat di atas sini. atas lift."

    Yan Shaoqing mengangguk, melangkah maju dan meraih telapak tangan Chu Wei, kulit ketat lainnya dipenuhi dengan suhu panas, yang membuat telapak tangannya terasa seperti sedang terbakar.

    Dengan sedikit tenaga, Chu Wei dengan mudah menarik Yan Shaoqing ke atas lift.

    Di sisi lain dari atas lift, tergeletak mayat yang hancur, darah di sekitar mayat telah mengering.

    Meskipun mayat yang mengerikan ini terlihat sangat menakutkan, Yan Shaoqing menghela nafas lega dalam diam. Tidak ada darah segar yang ditemukan, menunjukkan bahwa Yan Chengyu seharusnya melarikan diri.

    Yan Shaoqing berdiri, dagunya baru saja melewati lantai lantai empat, dan melalui pintu besi yang terbuka, dia dapat dengan jelas melihat pemandangan di lantai empat.

    Dibandingkan dengan lantai lain, lantai empat adalah dunia hitam, tidak gelap, tetapi dinding dan tanah ditutupi dengan lapisan warna hitam hangus, seolah-olah telah terjadi kebakaran serius, dan semuanya menghitam. .

    Udara di koridor dipenuhi dengan bau terbakar, dan ada tumpukan benda hitam tak dikenal yang berserakan di tanah.

    Ada beberapa jejak kaki yang berantakan di pintu masuk lift, memanjang jauh ke koridor Dilihat dari pola di solnya, itu mungkin sepatu yang dikenakan Yan Chengyu.

    Yan Chengyu masih hidup dan berhasil mencapai lantai empat.

    Yan Shaoqing menopang tepi lantai di lantai empat dengan kedua tangan, dan saat dia hendak memanjat dengan keras, sepasang telapak tangan yang hangat dipegang erat di pinggangnya.

    “Aku akan membantumu.” Suara hangat dan kuat Chu Wei datang dari belakang, dan kekuatan di jarinya secara bertahap menegang.

    "Baik." Jawab Yan Shaoqing dengan lembut, kekuatannya tidak terlalu besar, memang sulit untuk memanjat dari ketinggian seperti itu.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang