Bab 32

97 14 1
                                    

    Yan Shaoqing memelototi Zhou Ziwen dengan kesal, dan bertanya, "Mengapa kamu menatapku jika kamu tidak tidur di tengah malam?"

    Zhou Ziwen mencium Yan Shaoqing, dan berkata dengan lembut, "Tidak bisa tidur. , aku hanya ingin melihatmu lebih lama."

    "Terlalu banyak berpikir, muda dan penuaan dini." Yan Shaoqing memberi Zhou Ziwen senyum simpatik, dan dengan ramah memperingatkan, "Beri dirimu lebih banyak pil tidur."

    Setelah berbicara, dia menekan Ketika lampu samping tempat tidur menyala. dinyalakan, ruangan menjadi gelap gulita.

    Tapi sekali lagi, apakah hantu benar-benar perlu tidur?

    Lupakan saja, tidak masalah apakah hantu itu tidur atau tidak, yang penting dia akan mengantuk, dan itu semua karena ide buruk yang Bajiao pikirkan, menyebabkan dia berguling-guling dengan plester sepanjang malam. , dan dia sangat lelah sehingga dia akan berantakan.

    Yan Shaoqing berbalik dan tertidur dengan tenang. Mungkin hantu masih bisa dilihat dalam kegelapan, tetapi selama dia tidak bisa melihat, tidak apa-apa.

    Di pagi hari berikutnya, ada teriakan menyayat hati di koridor di luar rumah, dan Yan Shaoqing terbangun karena terkejut. Karena dia tidur terlalu nyenyak tadi malam dan suaranya terlalu keras, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil ketika bangun.

    Yah, dia sudah terbiasa dengan itu. Di dunia film horor, pasti ada teriakan setiap pagi, jadi dia seharusnya tidak berharap bisa tidur nyenyak.

    Yan Shaoqing hanya terkejut, tetapi dia mengulurkan tangan dengan aneh di belakangnya dan memeluknya, menepuk lengannya dengan lembut, dan menghiburnya dengan lembut: "Jangan khawatir, tidak ada yang akan terluka saat aku di sini. Tidak. kamu."

    Dia berbalik dengan takjub, wajah tampan Zhou Ziwen dengan senyum sudah ada di depannya. Bukankah orang ini tidur di ranjang rumah sakit yang berlawanan tadi malam? Mengapa saya berlari ke tempat tidur saya ketika saya bangun pagi ini!

    Serangan malam? ketika? apa yang telah terjadi? !

    Ketakutan yang berlebihan ditambah dengan refleks terkondisi, Yan Shaoqing mengangkat satu kaki dan membanting ke arah bagian penting dari orang yang berlawanan. Sangat disayangkan bahwa kecepatan reaksi Zhou Ziwen terlalu cepat, dan dia segera menangkap serangannya, tidak hanya dia tidak ditendang, tetapi pergelangan kakinya dicubit ringan oleh lawan.

    “Apakah kamu mencoba membunuh suamimu?” Zhou Ziwen menunjukkan sedikit kesedihan, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan senyum gelap di sudut mulutnya.

    “Tempat tidur dihantui pagi-pagi sekali, membuatku takut!” Yan Shaoqing berkata dengan ekspresi pahit di wajahnya, dan kemudian dia menunjukkan senyum yang agak lega, “Selain itu, suami yang tidak menikah pada awalnya adalah sebuah nama. itu tidak cocok dengan namanya. Ini benar-benar promosi palsu, Anda dapat memilih untuk mengembalikannya kapan saja. "

    Begitu kata "kembali" keluar, wajah Zhou Ziwen tiba-tiba menjadi jelek, dan senyum di wajahnya berangsur-angsur lenyap.

    “Qingqing, jangan buru-buru mengembalikannya.”

    Zhou Ziwen tidak mengatakan apa-apa, tetapi Bajiao berteriak dengan penuh semangat, “Aku menatapnya tadi malam, dan dia menyelinap pergi sekitar pukul lima pagi ini. Aku datang berdiri, tapi hanya berbaring di sampingmu dan tidak melakukan apa-apa, aku bisa membuktikannya."

    "Bagaimana kamu menatap? Bukankah kamu hanya melihat apa yang aku lihat?" Yan Shaoqing bertanya, sebenarnya lebih Apa yang membuatnya bertanya-tanya adalah bagaimana cabul kecil, Bajiao, akan berbicara mewakili Zhou Ziwen hari ini.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang