Bab 56

43 5 1
                                    

    Tatapan pria karung itu tetap di tubuh Yan Shaoqing selama beberapa detik, dan kemudian perlahan menjauh, kemudian palu besar itu bangkit lagi dan menabrak lubang di panel pintu.

    "Boom! Tabrakan ..."

    Dengan pukulan berat, ada suara kaca pecah di belakangnya. Yan Shaoqing berbalik untuk menanggapi suara itu. Di dinding di belakangnya, sebuah kotak kotak muncul. jendela.

    Ternyata di dinding itu sebenarnya ada jendela, tapi sebelumnya tembok itu semua tertutup lumpur, jadi jendela itu juga terhalang. Kini pukulan keras tukang karung itu mengguncang lumpur dan memecahkan kaca jendela.

    Melihat pria karung itu akan mendobrak pintu, Yan Shaoqing tidak punya waktu untuk ragu, bergegas ke jendela, dan dengan hati-hati memanjat keluar dari jendela. Pada saat yang sama saat tumitnya mendarat, sebuah lengan kokoh terentang dari jendela dan meraih ke arahnya.

    Begitu ujung jari kasar menyentuh kemejanya, aliran besar lumpur berjatuhan mengalir dari dinding, menutupi jendela dan menutupi lengan lurus. Lengan itu berhenti bergerak dan perlahan-lahan ditarik ke dalam. Lumpur yang menggelegak dengan cepat mengering dan mengeras, berubah menjadi dinding tanah berwarna coklat tua, menutupi jendela yang kosong lagi, tanpa jejak sedikit pun.

    Yan Shaoqing mundur dua langkah, agar tidak ada hal aneh yang keluar dari jendela aslinya. Dia berbalik dan melihat sekeliling. Itu bukan ruang luar, tetapi koridor lurus dan lebar. Dinding di sisi kiri dan kanan berjarak sekitar tiga meter. Dinding dan lantai ditutupi dengan lumpur yang tidak rata, yang semuanya telah kering dan pecah-pecah. Deretan lampu gantung tergantung rapi di tengah langit-langit, bohlamnya bersinar suram di bawah abu hitam.

     Koridor membentang lebih jauh, tanpa ujung yang terlihat, dan lampu di sepanjang koridor secara bertahap meredup, memberi kesan bahwa sesuatu yang berbahaya sedang mengintai dalam kegelapan di kejauhan. Di dinding di kedua sisi koridor, ada persimpangan cabang yang terputus pada interval, membuat jalan yang tidak diketahui ini semakin misterius.

     "Bang! Kecelakaan..."

    Dinding di sisi kanan depan tiba-tiba pecah, dan pecahan kaca serta pecahan kaca jatuh ke lantai koridor. Sesosok tinggi memanjat keluar dari lubang di dinding. Saat kaki orang itu mendarat, Lumpur licin mengalir keluar dari udara tipis di dinding yang semula kering, dan dengan cepat menjadi kering dan keras lagi, dan jendela itu disegel kembali.

    Pria itu berdiri, menepuk-nepuk debu di pakaiannya, dan melihat sekeliling dengan panik, tepat pada waktunya untuk bertemu dengan pandangan bertanya Yan Shaoqing.

    Ini adalah paman setengah baya berusia 40-an, dengan alis tebal dan wajah persegi. Dia bertemu di altar pada saat pernikahan. Dia adalah tetangga yang tinggal di dekat rumah Qinghe dan merupakan salah satu pelayan keluarga Wu Dia sepertinya ingat namanya, namanya Dong Shan.

    Ekspresi Dong Shan menegang, dan dia menatapnya dengan hati-hati di bawah cahaya redup. Setelah melihat penampilan pria di kejauhan, wajahnya tiba-tiba menunjukkan ekspresi bahagia, dan berjalan ke arah Yan Shaoqing. .

    “Xiaoqing, ternyata kamu juga hidup.” Seru Dong Shan bersemangat sambil mengambil langkah cepat. Ketika dia pertama kali jatuh ke rawa dan ditutupi oleh lumpur yang membusuk, dia pikir dia pasti sudah mati, tetapi siapa yang tahu bahwa dia tidak hanya tidak mati, tetapi dia masih berada di kamar tempat dia tinggal ketika dia bangun. Sekarang dia bertemu dengan seorang kenalan yang dia kenal, hati sanubarinya yang tegang tiba-tiba menjadi sangat rileks.

     Ketika saya bangun, saya juga menemukan diri saya berbaring di kamar tempat saya tinggal bersama Qinghe. "Yan Shaoqing mengangguk ringan. Dengan cara ini, orang yang berdiri di altar ketika rawa berhenti naik Mungkin mereka masih hidup sekarang, dan mereka semua jatuh ke rumah mereka sendiri, tetapi saya tidak tahu di mana Chang Siming, orang luar yang diterjunkan dari pesawat, akan ditugaskan.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang