Bab 93

35 4 0
                                    

    “Apakah kamu sudah selesai berurusan dengan monster itu?” Yan Shaoqing mencibir, “Seberapa cepat.”

    “Apakah kamu baru saja menciumnya?” Chang Siming membeku di tempat, dan bertanya dengan suara dingin.

    "Tidak, kamu salah paham." Yan Shaoqing mengerutkan sudut alisnya dan menjelaskan dengan cepat, "Aku hanya memberinya obat, dia tidak bisa meminumnya ketika dia sakit, tahu."

    "Aku hanya tahu ... ..." Chang Siming menarik rantai yang melilit pergelangan tangannya, mengangkat pisau pendek yang jatuh ke tanah, mengepalkan gagang pisau dengan jari-jarinya, dan menggertakkan giginya dan berkata, "Dia akan mati." Ketika

    suara itu jatuh, pisau di tangan Chang Siming Pisau pendek juga ditembakkan, tanpa ampun menusuk wajah Gu Jinghui, ujung pisau menghadap kedua bibir yang tak berdarah.

    Bilah tajam yang menembus angin membuat saraf Yan Shaoqing langsung tegang, dan dia menabrak tubuh Gu Jinghui secara refleks. Hanya ada dua kata besar di hatinya yang berulang kali bertahan, "Sudah berakhir!"

    Bagaimana dengan pengekangan? Pada akhirnya, Chang Siming menjadi terminator misinya.

    "Bang! Kacha——" Ketika

    pisau pendek itu masih berjarak satu meter dari ranjang bayi, pisau itu sepertinya mengenai sesuatu yang sangat keras dan segera dipantulkan kembali. Udara transparan memecahkan garis yang tak terhitung jumlahnya seperti cermin kaca, menyebar dengan cepat, membuat suara kaca pecah.

    Puing-puing "berderak" ke tanah, meleleh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, meresap ke lantai beton abu-abu muda, dan dengan cepat menghilang.

    Yan Shaoqing menoleh ke samping karena dampak yang tiba-tiba. Meskipun krisis mereda untuk sementara, dia menghela nafas lega, tetapi kecemasan baru muncul di hatinya.

    Tidak ada penghalang tak terlihat sebelumnya, kapan itu muncul?

    Dia menegakkan tubuh dan ingin menyelidiki, tetapi melihat bahwa wajah Chang Siming tiba-tiba berubah drastis, dan sedikit kepanikan muncul di pupil matanya yang membesar.

    Sebuah tangan tiba-tiba terulur dan meraih bahu Yan Shaoqing. Sebelum dia bisa bereaksi, dia ditarik ke depan dengan paksa, tubuhnya tidak stabil, dan dia jatuh langsung ke tubuh Gu Jinghui.

    Gu Jinghui, yang telah koma untuk waktu yang lama, benar-benar membuka matanya saat ini, dua mata yang jernih penuh energi dan penuh energi, yang sangat berbeda dari tampilan kelemahan.

     Gu Jinghui mengangkat sudut bibirnya dan tersenyum aneh. Dia mengedipkan mata kirinya secara ambigu ke arah Yan Shaoqing yang berbaring di atas, mengulurkan tangannya untuk meraih lengan yang lain, berbalik tiba-tiba dengan kekuatan besar, dan membalikkan Yan Shaoqing. Qing menekan tempat tidur dan di bawahnya, dan dalam sekejap mata, posisi keduanya terbalik.

     "Bang!

     Kacha——" Chang Siming melemparkan pisau pendek ke arah Gu Jinghui dengan marah, tetapi diblokir oleh dinding udara yang tidak terlihat lagi, udara hancur, dan pemandangannya persis sama seperti sebelumnya.

     Dia dengan enggan menembak beberapa kali, tetapi tidak peduli berapa kali dia mencoba, penghalang transparan itu masih berdiri di sana, dan itu akan segera dibangun kembali setelah dihancurkan.

     "Ssst." Gu Jinghui menoleh untuk melihat Chang Siming, meletakkan jari telunjuknya di bibirnya, dan membuat gerakan diam, dia mengerutkan kening pura-pura kesal, tetapi dengan gerakan kemenangan kemenangan, "Orang yang tidak terkait , tolong diam dan jangan ganggu dunia dua orang orang lain."

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang