Bab 65

36 5 0
                                    

    Tidak ada cahaya di ruangan itu, dan itu gelap gulita, yang membuat orang di tengah, diterangi oleh cahaya senter, lebih mencolok. Wajah pria itu pucat dan ekspresinya mengerikan, tidak lain adalah Wu Shian yang telah jatuh ke dalam jurang sebelumnya.

    "Longyan, aku akan membunuhmu." Wu Shi'an menggertakkan giginya dan melihat Longyan di luar pintu, mengeluarkan cambuknya dan melemparkannya ke arahnya, "Kamu penjahat tercela, kamu mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa aku terjebak. di tebing. Melempar batu ke arahku, mencoba membunuhku.”

    Long Yan terkejut dengan kemunculan Wu Shi'an yang tiba-tiba, dia bergerak setengah ketukan lebih lambat, dan hampir terbelah dua oleh cambuk. Untungnya, dia berdiri di belakang kanan Yan Shaoqing, yang membuat Wu Shian merasa sedikit takut, dan serangannya sedikit melambat, sehingga dia lolos dari malapetaka. Hanya saja baju di bagian dada itu terkoyak oleh angin cambuk, meninggalkan noda darah yang dangkal. Dia menarik-narik pakaian yang compang-camping dengan tangannya, dan poin-poin penting akan segera terungkap.Sepertinya hal pertama yang harus dia lakukan setelah permainan selesai adalah mengganti pakaiannya.

    "Itu berguling sendiri, jangan mengandalkanku." Long Yan memandang Wu Shi'an dengan marah, mengabaikan fakta bahwa batu itu telah ditendang olehnya, "Namun, mengapa kamu belum mati? ?" Ada penyesalan yang tak terbatas dalam nada suaranya.

    “Itu benar-benar mengecewakanmu.” Wu Shian berkata dengan ekspresi suram, “Jurang yang menuju ke bawah tanah hanyalah sebuah portal, dan itu mengirimku ke lokasi asli, tapi ini benar, kamu telah mengirimkannya sendiri. , aku Aku khawatir aku tidak punya tempat untuk menemukanmu." Setelah dia selesai berbicara, cambuk ganas lainnya dilemparkan ke arah Long Yan.

    Yan Shaoqing, yang berdiri di samping, mendengar alasannya.Tidak heran dia merasa bahwa mata pihak lain berkedip ketika dia bertanya pada Wu Shi'an di depan Longyan sebelumnya. Meskipun Long Yanli kalah lebih dulu, tetapi untuk kesatuan tim, dia hanya bisa menggigit peluru dan membujuknya lagi.

    “Boom!”

    Sebelum Yan Shaoqing dapat berbicara, sebuah benturan logam yang tumpul tiba-tiba terdengar di aula yang gelap, menghalangi suaranya kembali ke tenggorokannya.

    Long Yan lolos dari cambuk Wu Shian, tetapi dikejutkan oleh suara keras yang tiba-tiba, dan bahkan Wu Shian memegang cambuk di tangannya dan membeku di tempatnya.

    Yan Shaoqing mau tak mau berbalik dan melihat ke arah dari mana suara itu datang.

    “Boom!”

    Pada saat yang sama ketika dia berbalik, ada benturan keras lainnya, disertai dengan suara nyaring pintu besi yang sedikit bergetar dan berulang kali bergesekan dengan tanah, seolah-olah sesuatu yang berbahaya dan ganas akan masuk. Yan Shaoqing menatap pintu dengan gugup, tetapi tiba-tiba satu tangan meraih lengannya dan menariknya lebih dekat ke pintu.

    Wu Shi'an dan Long Yan saling melirik dengan sangat tidak menyenangkan, niat membunuh di mata mereka jelas, tetapi pada saat krisis ini, mereka hanya bisa berdamai untuk sementara. Mereka mengikuti di belakang Yan Shaoqing dan Chang Siming dan berjalan ke pintu satu demi satu, mengunci pintu.

    “Bisakah kamu sekarang mendeteksi di mana jalan rahasia dari keluarga Wu meninggalkan kota?” Yan Shaoqing memandang Long Yan dan bertanya.

    Long Yan mengangguk, mengaktifkan keterampilannya, dan setelah merenung selama beberapa detik, dia melihat ke bawah ke tanah, "Saya mendeteksi bahwa lokasi pintu keluar ada di suatu tempat di bawah rumah besar ini, dan saya tidak tahu harus pergi ke mana."

    Ini mudah dilakukan, cukup angkat semua lantai di sini." Chang Siming berkata dengan suara yang dalam, dia membuka ruang portabel, mengeluarkan sepasang pisau ganda yang melekat pada rantai, dan mengangkat salah satunya dengan tangan kanannya. , membantingnya ke tanah, bilahnya menembus jauh ke dalam tanah, dan tenggelam ke tanah dengan rantai tipis.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang