Anin dan Della kini sudah terlelap setelah asik menonton film. Kali ini Ayra masih terjaga, sebenarnya dia masih menunggu kabar dari Dion, karena terakhir kali mereka bertukar kabar sore tadi, saat video call.
Mungkin Dion sedang sibuk dengan tugasnya. Batin Ayra
Karena Ayra masih belum bisa juga memejamkan matanya, Ayra pun berniat membuka Macbook-nya untuk mengecek email, barangkali Rama sudah melihat draft skripsinya dan telah mengirimkan bagian yang harus di revisi.
Dugaan Ayra pun benar, email tersebut baru saja dikirim oleh Rama, tiga menit yang lalu. Ayra langsung membuka draft yang dilampirkan oleh Rama. Tidak terlalu banyak bagian yang harus di revisi oleh Ayra.
Huft, syukurlah.
Setidaknya dia tidak terlihat terlalu bodoh di depan Rama. Karena Ayra tahu, Rama adalah orang yang terkenal perfeksionis dan sangat pintar.
Malam ini Ayra berniat mengerjakan revisi yang diberikan oleh Rama. Matanya masih belum bisa diajak berkompromi, jadi sekalian saja dikerjakan, pikir Ayra.
Tapi tiba-tiba mulut Ayra ingin sekali mengunyah burger, dan dia segera membuka aplikasi online untuk memesan burger. Namun sayang, susah sekali mendapatkan driver, mengingat saat ini sudah lewat tengah malam.
Kalau gue jadi driver juga ogah sih, ngambil orderan tengah malem gini, takut yang order bukan manusia, seperti yang belakangan ini viral. Batin Ayra.
Tiba-tiba terbesit di pikiran Ayra untuk menghubungi Kemal. Ayra tahu, Kemal pasti masih berkeliaran di luar saat ini.
Qaeera Atthifa Hani
Maaal, lo masih di luar nggak?Kemal Fahrezi
Masih, Ay. Kenapa?Qaeera Atthifa Hani
Masih lama nggak?Kemal Fahrezi
Nggak sih, Ay. Udah mau balik kok ini.
Kenapa?Qaeera Atthifa Hani
HeheheheKemal Fahrezi
Pasti lo laper. Mau nitip apa lo?Qaeera Atthifa Hani
Ih, gila! You know me so bad sih!Kemal Fahrezi
Yes I am, gue kan terima lo seperangkat kelebihan dan kekurangan! Semua gue terima🤣Qaeera Atthifa Hani
Utukutu, lo emang the best, Mal!
Mau burger, hehe. Tadi gue udah nyari, tapi susah banget dapet driver. Mana aja deh, yang deket dari posisi lo sekarang.Kemal Fahrezi
Iya lah, apalagi cewek yang order, yang ada lo dikira Mbak Kunz.
Pesanan lo, Double cheese burger, extra pickle with crisscut fries?Qaeera Atthifa Hani
AAAH! Gila, sayang banget deh gue sama lo! You know so well, melebihi Dion🤣
Lo pesen juga ya! I'll pay the bill. Thanks alot Mal!Kemal Fahrezi
Iya lah, empat tahun nempel sama lo, udah paham banget gue sama gelagat lo! My pleasure, Ay.Kemal memang sahabat terbaiknya! Nggak salah memang berteman dengan Kemal. Dia benar-benar available 24/7 untuk Ayra. Mirip restoran cepat saji bukan? Bahkan, kalau boleh jujur Kemal lebih paham Ayra, jika dibandingkan dengan Dion yang notabenenya pacar Ayra.
Kemal memang tipe cowo yang memuliakan wanita, dia selalu mendahulukan kepentingan wanita dalam setiap kesempatan. Dia benar-benar pengertian karena memiliki sensitivitas untuk memahami perasaan wanita. Dia akan selalu memastikan semua wanita terutama mama dan para sahabatnya itu dalam kondisi aman. Definisi gentleman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happier Than Ever [COMPLETED]
RomanceDia yang kupercayai sebagai pemilik hati ini seutuhnya. Namun dia juga yang menghancurkanku hingga menjadi butiran debu. Melupakan memang takkan pernah mudah. Merelakan yang pernah ada, menjadi tidak ada adalah kerumitan yang belum tentu dia tahu ra...