Prolog

193 10 0
                                    

_All about Trauma_

Tuhan .. kalo memang aku tidak punya kesempatan untuk bahagia. Tolong, cukup beri aku ketenangan.

-Hany Mizuky

***

Terkekang dengan banyak peraturan yang menekan kondisi mental.
Keterpurukan yang terdasar dari sebuah trauma.
Aku, hidup di lingkup kekerasan dan keterbatasan. Terabaikan oleh satu satunya anggota keluarga, terkucilkan dari masyarakat, terbuang dan terhinakan tanpa alasan yang jelas.

Aku bak mayat hidup, terus disiksa dan dianggap sampah. Bahkan oleh ibuku sendiri, ia membunuhku secara perlahan, membuat sebuah trauma yang sedikit demi sedikit menyiksaku.

Sampai aku bertemu dengan lelaki yang terus menerus berjuang mendekati ku , walau sering ku acuhkan.ia lelaki yang juga memiliki trauma dalam lingkungan keluarganya. Namun ia tak menyerah, sampai kehidupan aslinya menjebaku di situasi lebih menakutkan lagi. Ku pikir itu cinta, tapi lagi lagi aku tertipu dan berakhir dengan hidup yang lebih mengerikan.

Sampai sebuah kesalah telah membuat hidup ku berubah. . Aku hampir menikahi lelaki lain karena suatu kesalahpahamanan.

Lelaki yang tampak biasa ini membuat ku terkejut akan identitas aslinya. Mengetahuinya, aku sangat ingin lari. Namun ia mengejarku sampai ke seluruh dunia. Aku kabur, aku sembunyi, aku terlalu pengecut. Namun ternyata ia tak menyerah untuk mencariku.

***


Jangan perburuk mentalku ma. Aku mohon, berhenti buat ku jatuh dari kesekian kalinya. Luka ku sudah cukup parah untuk kau tambah lagi dan lagi

Aku sendiri ma. Tidak ada yang mau menjadi teman ku, aku terkucilkan, aku dibenci. Jangan kau tambah lagi kekosongan diriku dengan mengacuhkan ku.

Ingin rasanya merasakan kebahagiaan seperti orang lain. Aku ingin kau menjadi sandaranku, tempat keluh kesah ku, aku ingin kau memberiku kasih sayang selayaknya seorang ibu pada anaknya

Beri aku kehangatan ma.

Tuhan. Berikan aku ketenangan dalam hidup jika kau tidak menakdirkan diriku untuk bahagia.

_All about Trauma_
F

t. Watanabe Haruto & Jang Wonyoung.
Cherel Axcel Adelardo & Takata Hany Mizuky



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
All About Trauma. end√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang