Aloha semuanya!
Welcome to TOD (Singkatan dari Thread of Destiny, wkwk)
Yup, seperti yang kalian tahu, cerita ini di buat untuk mengikuti challenge ODOC dari theWWG sebagai salah satu syarat untuk menjadi member TheWWG.
Seperti judulnya, bab ini di dedikasikan untuk orang-orang yang cukup berjasa dan telah banyak membantuku hingga sampai di tahap ini.
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kak NisaAtfiatmico yang telah mendirikan thewwg, komunitas menulis yang kece badai dan juga leader Thewwg kak Icha_rizfia
Selanjutnya saya juga ingin berterimakasih kepada pj green room yang sudah mau merawat bocil-bocil green room kayak kami, wkwwk. Kepada kak HalamanBaru
yulia_moirei dan kak dkfmxk terimagaji yak ^o^Kepada kagen 5 kristinuha dan all member gen 5 (calon rumahku kalau lolos ODOC) yang telah meloloskanku pada ujian gen kemarin, terimakasih.
Dan akhirnya, ucapan terimakasih yang amat sangat besar ingin aku ucapkan kepada pebimbingku yang sudah meluangkan waktunya untuk membantuku, yaitu kak NamikazeHana \( ̄▽ ̄)/ Terimakasih ya kak Bila. Jangan bosan aku repotin terus, hehehe 😅
Kapada teman-teman dari green room semangat ya, biar kita bisa lulus ODOC bareng-bareng.
Berhubung cerita ini genre fantasi, siapa tahu teman-teman tertarik dengan cerita fantasi yang lain, aku punya beberapa teman yang juga membuat cerita dengan genre serupa. Jangan lupa mampir ya...
1. Judul: Mermaid in Love With Handsome Dragon
Penulis: yulia_moirei
Blurb:
Asier, putri mermaid Kerajaan Arneval yang ditindas, hingga tewas. Setelah bangkit dari kematian, Asier bersumpah untuk balas dendam. Asier bersama Deckey—pria tampan yang ia tolong di dasar palung, berusaha merebut takhta kerajaan, membantai ras mermaid yang dahulu menghina dan menjatuhkan mental Asier.Mampukah, Asier membalas dendam dan meruntuhkan kekuasaan Kerajaan Arneval bersama Deckey? Siapa sebenarnya Deckey, hingga membuat Asier jatuh cinta?
2. Judul: Langit Keempat
WP: Broonaw
Blurb:
Umat manusia terperangkap di suatu dunia dengan empat langit. Meskipun ingatan mereka akan Bumi telah lenyap tak berbekas, mereka yakin mereka bukan dari dunia itu.Mereka selalu mencoba keluar dari dunia tersebut, namun suatu sosok misterius menghalangi mereka melampaui langit kedua. Sebagai tanggapan, umat manusia mengirim dua orang terbaik mereka, Keis dan Fey, ke sana.
Pertemuan antara mereka berdua dengan makhluk tersebut mengungkap kebenaran yang menyeramkan. Hak-Hak-Hak, musuh dari luar langit, akan menghampiri dunia mereka, dan Sang Pelopor, dewa dari zaman yang terlupakan, akan menentukan nasib manusia. Untuk menyelamatkan dunia, Keis dan Fey harus meninggalkannya dan mempertaruhkan nyawa mereka.
3. Judul : Baron Vengeance
WP : PanipunFantasyBlurb:
Konon ritual pembangkitan manusia itu ada. Baron sebagai pengikut setia Dewi Lunathea yang taat ingin membuktikannya.Kebahagiaan Rosalia adalah segalanya bagi Baron. Bahkan dia rela mengabdikan seluruh hidupnya hanya demi Rosalia. Namun takdir berkata lain mereka harus dipisahkan oleh kematian. Pihak kerajaan ikut campur mempermainkan keadilan bahkan melindungi pelaku sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thread Of Destiny
FantasyAlice, gadis 17 tahun yang dapat melihat benang takdir, mendadak mendapat undangan ke Rothenburg-sekolah para Giftlent-istilah untuk manusia yang terlahir dengan talenta/kekuatan khusus. Alice hanya ingin kehidupan yang normal, tetapi Rothenburg je...